No video

Aksi Begal Sadis di Semarang Terekam CCTV

Komentar

  • sumadi sudarmi
    sumadi sudarmi3 jam yang lalu

    Ganting aja pelakunya

  • teh cucu
    teh cucu5 jam yang lalu

    Mau duit kerja jangan bunuh orang

  • CI LAUT
    CI LAUT13 jam yang lalu

    asu ,cuma 9tahun..nyawa bayar nyawa.

  • Nano Tarno
    Nano TarnoHari Yang lalu

    Tololng dong polisi jga yg di semarang patroli jng cma duduk aja klo dh kejadian bru nongol

  • Peter Marianus
    Peter MarianusHari Yang lalu

    yang ngelahirin ga mau tanggung jawab, bikin pusing aparat aja

  • Nyonya Susiana
    Nyonya SusianaHari Yang lalu

    Hukum mati begal

  • SALSA EDTX
    SALSA EDTXHari Yang lalu

    Hukum mati aja pak

  • S S
    S S2 hari yang lalu

    Sejak dulu saya gak suka dg Semarang

  • Aiz Nurhali
    Aiz Nurhali2 hari yang lalu

    Makin banyak kejahatan

  • TONNIBO TV
    TONNIBO TV2 hari yang lalu

    YANG SETUJU HUKUMAN MATI UNTUK KAWANAN BEGAL SADIS MANA SUARANYA!! JELAS" MEREKA MELAKUKANNYA DENGAN SADAR. .DAN CUMA SATU HUKUMAN YG PANTAS UNTUK KAWANAN BEGAL SEPERTI INI "HUKUMAN MATI"

  • Efootball Pes 2021
    Efootball Pes 20212 hari yang lalu

    Tembak aja pak tuh begal, jangan di hukum kurungan, cuma ngabisi dana negara buat ngasih makan mereka

  • Ru mini
    Ru mini3 hari yang lalu

    Hukuman gk adil cuma 9 th...itu korban meninggal lho...harus nya hukuman y gk seumur hidup...sangat di sayangkan sekali...keluar penjara bikin ulah lg...aduh gmn sih

  • Jefry Bernaril
    Jefry Bernaril4 hari yang lalu

    hukum potong tangan ajalah pak. jadi dk bisa lagi pake motor.

  • Samudra sports
    Samudra sports4 hari yang lalu

    hukuman apa 9 tahun, makin banyak begalklo hukumannya cuman penjara 9 tahun, pantas hukumannya buntungin kakinya satu, atau tembak mati saja manusia kaya gitu trah nya udh jelas buruk juga klo hidup

  • Shofiyyah Menik
    Shofiyyah Menik4 hari yang lalu

    Hukum begal itu di qishos.. Nyawa ganti nyawa

  • Wancyu sunda Bae
    Wancyu sunda Bae5 hari yang lalu

    rasanya pengin gw gaplokin tuh mukanya..

  • Hery Susanto
    Hery Susanto5 hari yang lalu

    Bolongin aja kakinya smuanya

  • Riva Aradi
    Riva Aradi5 hari yang lalu

    Beuh hukum indonesia g adil... mangkanya banyak kejahatan. G kapok

  • Ulifah Rosdianti
    Ulifah Rosdianti6 hari yang lalu

    Kapok kowe begal.

  • Mario Salman
    Mario Salman6 hari yang lalu

    Begal tuh lgsg tembak mati,baru bisa aman!

  • Raya Nadli
    Raya Nadli6 hari yang lalu

    Kakinya bolongin biar ngerasain sakit

  • Nico Osela
    Nico Osela6 hari yang lalu

    Hukum mati sampah negara

  • youtube saya
    youtube saya6 hari yang lalu

    begal jgn kasik ampun dong.. matiin begal.ham2 truss taik

  • Ali akbar
    Ali akbar6 hari yang lalu

    Hukum mati

  • Adi. C
    Adi. C6 hari yang lalu

    Aisssh hutang nyawa bayar nyawa tp siksa dlu mereka di penjara sampai setengah mati terusss diulang2 ampe puas.

  • Frids Fakdawer
    Frids Fakdawer6 hari yang lalu

    9 thn penjara,d perhitungan dengan Nyawa korban .... Indonesia see...., Nyawa ganti Nyawa,tau penjara sehumur hidup 🤦🤦🤦

  • Ahmad Nahdudin
    Ahmad Nahdudin6 hari yang lalu

    Semoga aja ada yg gebukin di dalam sel sampe mati

  • Shanz Berkebun
    Shanz Berkebun6 hari yang lalu

    Nyawa harus dibayar dengan nyawa

  • Yulius Teddy
    Yulius Teddy6 hari yang lalu

    Kemarin yang nyuri susu 9th penjara berarti sama dong beratnya kek bunuh orang 9th penjara juga😅

  • Paolo maldini Dewa
    Paolo maldini Dewa6 hari yang lalu

    Harusnya hukum mati.

  • waterload
    waterload6 hari yang lalu

    9 tahun dikasih makan gratis.. Sebandingkah?

  • Alska ftr
    Alska ftr6 hari yang lalu

    Hukuman yng setimpal untuk pelaku adalah, badan nya harus di silet pipi nya harus di silet habis bagian dada nya lubangi bagian leher silet kaki nya tebas sampe putus tangan nya jga sama jari2 nya putusin bagian kepala cabut dulu rambut nya ampek gk ad lgi rambut nya terus... Ya siksa terus sampe mampous🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬

  • Ojie
    Ojie6 hari yang lalu

    Gak sebanding 9 tahun..mending hukum masa saja bakar hiduo2

  • Benni Wathan
    Benni Wathan6 hari yang lalu

    Mnding di hukum pancung para begal....sma skali gk punya perasaan

  • Fajri Nurmawan
    Fajri Nurmawan6 hari yang lalu

    Bikin cacad saja, atau butakan matanya. Ga sebanding dgn hukuman yg dia terima. Semoga amal ibadah alm di terima di sisi-Nya

  • Moch Ismail
    Moch Ismail6 hari yang lalu

    Hukum mati biar setimpal dengan nyawa korban

  • Bodrex75
    Bodrex756 hari yang lalu

    Mata ne picek....tembak mati ae pak....aja kesuwen

  • agil gila
    agil gila6 hari yang lalu

    Tolong masyarakat jangan membeli motor dan barang elektronik yang tidak lengkap,karna dengan membeli barang tersebut sudah mendukung aksi begal dan pencurian,

  • mega siswa
    mega siswa6 hari yang lalu

    Nyawa hilang Cuma 9tahun kurangggg seumurr hidup harusnya

  • PUTRA Wijaya PUTRA Wijaya
    PUTRA Wijaya PUTRA Wijaya6 hari yang lalu

    Kalau kita yg menghabisi begal lain lagi ceritanya..

  • Speechless 12
    Speechless 126 hari yang lalu

    perbanyak lapangan pekerjaan, biar kriminalitaspun berkurang. terlalu pusing gk punya cuan jadinya banyak org nyari jalan pintas buat kebutuhannya. dari 50org pengelamar diterima cuma 3, yg dipecat 10 😪

  • Tesa Subrata
    Tesa Subrata6 hari yang lalu

    9 tahun mah kurang teing atuh, pelaku mikir, alah paling nanti 2030 bebas

  • Bubur Child
    Bubur Child6 hari yang lalu

    Yah kasi k warga dlu pak polisi itu bgal ny biar d pincangin dlu kaki ny

  • Dederist Almuaoyyi
    Dederist Almuaoyyi6 hari yang lalu

    Para begal halal klu di tembak mati soalnya sampah masyarakat ..jdi sampah harus di buang pada tempatnya..

  • Awang Jengkar
    Awang Jengkar6 hari yang lalu

    Nyawa hanya di balas dengan 9 thn..sabar ya yg punya kluarga..

  • Shaqir Ahmd
    Shaqir Ahmd6 hari yang lalu

    Ini masalah engak akan hilang di indonesia Kecuali dortate masuk jokowi out. Sekian.

  • suryo handoko
    suryo handoko6 hari yang lalu

    Hukuman mati

  • Agus Nur cholis
    Agus Nur cholis6 hari yang lalu

    Hukum mati aja pak masa cuma 9 tahun penjara gmna SH itu pembunuhan ?

  • Aji Semarang
    Aji Semarang6 hari yang lalu

    Mbok di hukum mati wae ,ngurangi penyakit

  • Samudra abadi
    Samudra abadi6 hari yang lalu

    Ayo patroli. Bacoki ndase sampek modar

  • Bruno fernandes
    Bruno fernandes6 hari yang lalu

    begal" lain tertawa ngeliat video ini. begal bilang hala kita begal Lg org paling hukuman cmn 9 tahun penjara. harus nya di hukum seumur hidup tuh begal yg telah menghilangkan nyawa org.

  • Arya Fun
    Arya Fun6 hari yang lalu

    Membunuh orang kok cuma dihukum 9 Tahun? Sangat tidak adil.

  • Jees No Limit
    Jees No Limit6 hari yang lalu

    Hilangkan HAM pada pelaku kriminalitas. Nyawa dibalas nyawa ! Begitulah cara menegakkan hukum, saya yakin adanya peraturan ini bisa menekan kriminalitas di Indonesia.

  • Ijo Ijo
    Ijo Ijo6 hari yang lalu

    Bunuh saja begal

  • Faisal kichen
    Faisal kichen6 hari yang lalu

    Potong tanganya Dan Di hukum

  • Ijo Ijo
    Ijo Ijo6 hari yang lalu

    Begal harus di benggal.

  • sontoloto
    sontoloto7 hari yang lalu

    Nyawa di bls nyawa....

  • Paskha Tarigan
    Paskha Tarigan7 hari yang lalu

    Bunuhhhhhh yg begalllll jngn di penjaraaaaa.... Ga jeraaaa klo hanya di penjaraaaa manusiaaaaaa setannnnn orang2 seperti ituuu 😡😡😡

  • Siwi Sarju
    Siwi Sarju7 hari yang lalu

    Anak SD aja diambil HPnya, org umur msh 20 jg dibunuh sama mereka, 9th doaaaannnnkkkk????? Helllaaaaawwwww??????????? Fuck the human rights lah! Mereka aja udh mencederai hak hidup orang lain!

  • Jilbab Satin
    Jilbab Satin7 hari yang lalu

    Hukumnya kok ringan banget cuma 9 tahun? Pdhal dia hutang nyawa.

  • Kamil Kamil
    Kamil Kamil7 hari yang lalu

    9taun anjir.... Mending dimassa langsung dibakar tuh begal... Biar gak ada yg berani lgi begal... Kasian orang tua korban udh gedein.... Gak sebanding lah.... Sama nyawa yg ilang

  • kamboja compt
    kamboja compt7 hari yang lalu

    Sampah Masyarakat.. Tembak mati saja pak, selesai... Negara jadi ngga rugi buat kasih makan mereka selama dipenjara. Percuma dipenjara, nanti kalau keluar pasti jadi begal lagi.

  • didik ajja18
    didik ajja187 hari yang lalu

    Aku aja bkn sdr si korban ikut muntab klu cuma divonis 9 th , bagaimana perasaan ortu maupun keluarganya ..yg dua okelah 9 th tp yg nendang harusnya dihukum mati / seumur hidup.

  • Margi Astuti
    Margi Astuti7 hari yang lalu

    hukum mati aj kalo begal biadab

  • PRIMA DIEKY
    PRIMA DIEKY7 hari yang lalu

    Jowo ilang jowone

  • sandy fauzi tv
    sandy fauzi tv7 hari yang lalu

    Hukum mati ajjah yang beginian, tak pantas hidup,

  • Nur Alimin
    Nur Alimin7 hari yang lalu

    Siksa aja cm 9 THN hilang nyawa org tembak mati aja sdh

  • albert enzji
    albert enzji7 hari yang lalu

    BUANG BUANG UANG MEMELIHARA KRIMINAL INI DIPENJARA HARUS HUKUMAN MATI

  • Rahmat Efendi
    Rahmat Efendi7 hari yang lalu

    Hukum gantung

  • Iyan Channel
    Iyan Channel7 hari yang lalu

    Begal itu pantas di hukum mati saja

  • albert enzji
    albert enzji7 hari yang lalu

    niat membunuh HUKUMAN MATI PAK

  • wisnu renda utama
    wisnu renda utama7 hari yang lalu

    Klo bebas ngelakuin lagi,... Korban lag

  • elis sudiantara
    elis sudiantara7 hari yang lalu

    Seharus nya hukuman seumur hidup diberikan ...orang kyk gitu gak pantes hukuman 9 thn ..jahat banget kasihan sampek meninggal ....sungguh kejam sekali dia

  • iam ar15
    iam ar157 hari yang lalu

    LANGSUNG PATENI WAE LEK SUEEENNN....!!!!! Sampah MASYARAKAT....

  • Agus Alit
    Agus Alit7 hari yang lalu

    Pelaku masih utuh y😡😡

  • Hamsah Miftqhur Legisan
    Hamsah Miftqhur Legisan7 hari yang lalu

    Hukum mati meresahkan pengendara

  • Furniture Chanel
    Furniture Chanel7 hari yang lalu

    Menghilangkan nyawa dengan berencana ko 9 tahun.parah Begal itu berencana,anehhh

  • Zyrex
    Zyrex7 hari yang lalu

    Ya Allah siksa lah manusia biadab yang satu ini ya Allah berikanlah siksaan yang paling berat entah itu didunia maupun diakhirat. Aminnnn

  • Mario Teduh
    Mario Teduh7 hari yang lalu

    Matiin aja lah

  • Yulian Rossoneri
    Yulian Rossoneri7 hari yang lalu

    nyawa melayang cuma 9 th penjara.. TAI LAH HUKUM DI NEGERI INI.

  • Hilmi Abdullah
    Hilmi Abdullah7 hari yang lalu

    9 Tahun?? Kayaknya Hukuman Seumur Hidup Juga Nggak Sebanding Deh,, Udah Bunuh Aja,, Kalo Perlu Potong Penisnya,,

  • Dimas Sakti rezki
    Dimas Sakti rezki7 hari yang lalu

    Gua gondok banget liatnya, masa badan sama mukanya masih bersih gitu. Harusnya tuh mukanya ancur, jalannya pincang, tulang remuk semua. Jangan langsung dibawa sel, kasih warga dulu biar disekolahin

  • cipuk puk
    cipuk puk7 hari yang lalu

    9 thn penjara sma skali tdk sebanding yg sdh mnghilangkan nyawa orng laen..lbh baik lngsng di door sja..biar berkurang sampah jalan sprt ini

  • Leny Yulia
    Leny Yulia7 hari yang lalu

    Nyawa balas nyawa. Jikalau sodara saya yang kena kelar lu. .

  • fajar awii
    fajar awii7 hari yang lalu

    tembak mati pak

  • Wildhan habibi7
    Wildhan habibi77 hari yang lalu

    Tembak kakinya biar ingat se umur hidupnya

  • Rinto Genzo
    Rinto Genzo7 hari yang lalu

    Kalu orang begitu jangan di penjarakan tembak mati saja supaya kurang orang begal

  • sotoy aja
    sotoy aja7 hari yang lalu

    Kota yg paling gak aman di jateng ya semarang. Hampir di semua jalur gak aman alias rawan begal. Apalagi jalur"sepi. Kebiasan anak"kumpul"sambil minum congyang seperti jadi pengaruh besar di semarang dan marak nya tempat"prostitusi semakin menambah semrawut nya kota semarang. Karena dari hasil membegal rata"di pakai mabuk"dan prostitusi. Saya hampir 5 tahun prnah di semarang dan hampir beberapa kali jadi korban begal di jalan pemuda dan di jembatan citarum. Pokonya hati hati buat yg suka keluar malam apalagi pake motor dan melintasi jalur"sepi.

  • Miko Syahputra
    Miko Syahputra7 hari yang lalu

    mnurutku lebih pantasnya hukuman mati bagi si begal. agar kedepannya tdk ada begal2 lagi... yen wes mati bar!

  • Hadi Siswoyo
    Hadi Siswoyo7 hari yang lalu

    Murah meriah dgn psl 365.kalau pencurian biasa GK mslh.sengaja menghilangkan nyawa korban.

  • JEX GAME
    JEX GAME7 hari yang lalu

    Gantung mati sih ini...

  • Arya _
    Arya _7 hari yang lalu

    Wajar lah penjahat di indonesia tidak ada yang jera.. hukumnya bagaikan mainan... contog lain koruptor yang membuat jutaan rakyat miskin dan bahkan bnyk yg mati karna menahan lapar.. masih di hukum ringan dan penjara vip

  • Kiki Miki
    Kiki Miki7 hari yang lalu

    Enak banget tu 9 THN penjara korban meninggal,harusnya tu begal hukummati lah

  • Jack Purple
    Jack Purple7 hari yang lalu

    Hukum mati# manusia tak guna

  • embo
    embo7 hari yang lalu

    Dimalaysia bisa hukuman gantung sampai mati

  • embo
    embo7 hari yang lalu

    Potong saja kemaluannya pak

  • tian kurniawan
    tian kurniawan7 hari yang lalu

    Mampus ketangkep

  • Dzidjiand Dzidjiand
    Dzidjiand Dzidjiand7 hari yang lalu

    Jitak kepala y pakai hamer boleh pak...

  • Toko Tanaman hias
    Toko Tanaman hias7 hari yang lalu

    Pak hukum seberat beratnya, di kota saya jg begal sangat merajarela. Bahkan aparat pun seperti ketakutan untuk menindak mereka.

  • AXEL
    AXEL7 hari yang lalu

    Kenapa gk di dor saja kaki nya...klu jaman pak harto dli tiap ada org kaki pincang maaf bukan bawaan biasanya penjahat atau malimg..biasanya..