BAKSO PENJEMPUT AJAL!!! LIAT ISINYA, CABE RAWIT SEMUA..!!!!

Gengs!!!! Omay lagi lembur….. nggak ada kata pepatah dulu ya!!!

Tapi Omay ada GREAT NEWS!!!! GIVEAWAY AKBAR EDISI SEPTEMBER TAHAP 1 bakal nongol lagi di vlog Jumat mendatang!!!!

Siap - Siap kebanjiran HADIAH AKBAR DAN GRATIS DARI OMAY YA!!!!

Bakso GUNUNGKIDUL(taichan bu iwan)
Jl. Darul Quran No.5, RT.01/RW.10
Loji, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117
BUKA JAM : 10.00 - 18.00

Komentar

  • Farida Nurhan
    Farida Nurhan13 hari yang lalu

    Omay ada GREAT NEWS!!!! GIVEAWAY AKBAR EDISI SEPTEMBER TAHAP 1 bakal nongol lagi di vlog Jumat mendatang!!!! Siap - Siap kebanjiran HADIAH DARI OMAY YA!!!!

  • Wawan Seftiyan

    Wawan Seftiyan

    8 jam yang lalu

    Bismilah semoga dapet hadiah dan dilancarkan rezekinya omay 🤲

  • Nurul kila

    Nurul kila

    Hari Yang lalu

    Sehat sehat omay😍

  • Mțjjkjejuhammad As'adi33e5arltgtyttyty

    Mțjjkjejuhammad As'adi33e5arltgtyttyty

    2 hari yang lalu

    Mantapp poll omay... Liat tok wes melu kepedesan 😀sehat selalu omay

  • Tuti Hastuti

    Tuti Hastuti

    4 hari yang lalu

    Aku mau menang donk omay

  • ikhtiar fiansi

    ikhtiar fiansi

    4 hari yang lalu

    Mau dong hadiahnya omay,,

  • EJL Channel
    EJL Channel49 menit yang lalu

    Bikin ngiler nih malem2 abis ujan 🙃

  • Heni Sumar
    Heni SumarJam Yang lalu

    Tante ida kok tambah cantik ajha ..pdhl dah jd oma

  • Dewi Ratna
    Dewi RatnaJam Yang lalu

    Klo liat omay tuh emg sllu ngiler bener bener bikin kepengen

  • Uun Chanell
    Uun Chanell2 jam yang lalu

    Ya allah semoga ini rezeky anakku😢buat omay sekeluarga semoga sehat selalu,di lancarkan rezeky nya,semoga dalam lindungan allah swt amin🙏

  • Aisha ho
    Aisha ho4 jam yang lalu

    kudu ngguyu ndelok wong nyo2r (kepedesen)

  • Nana Nefisahyuni
    Nana Nefisahyuni6 jam yang lalu

    Jadi ngeces ngiler🤤🤤

  • Arema Nia
    Arema Nia7 jam yang lalu

    Kak farida teh santy deny cagur di ajak donk.beliau kan suka mkan bakso dan pedas...yg setuju like donk

  • Christina Eden
    Christina Eden8 jam yang lalu

    Ya allah...cabe nya🌶🌶🌶🌶🌶

  • Fayrah Al idris
    Fayrah Al idris10 jam yang lalu

    Usus besarku menangis melihat ini Omay hebat ,tahan banget makan pedesss 😭

  • febriyana 22
    febriyana 2211 jam yang lalu

    Mukanya beda banget ya farida

  • Maria Maya
    Maria Maya20 jam yang lalu

    PEDES

  • Isyani Maryani
    Isyani Maryani23 jam yang lalu

    Malem2 nonton ini bikin ngiler omay

  • Rizqi Fahrezi
    Rizqi FahreziHari Yang lalu

    Lambung saya bergetar

  • Dimas Telin
    Dimas TelinHari Yang lalu

    Request undang lord Adi dongk kak

  • dikd0ank 86
    dikd0ank 86Hari Yang lalu

    kak ke bogor donk ... cobain mie ayam EJT jl babakan madang sentul ... dijaminnn jossss

  • Redy saputra Redy
    Redy saputra RedyHari Yang lalu

    Omay pengen deh liat omay mukbang bareng bang tanboy

  • Cindy Raviqa
    Cindy RaviqaHari Yang lalu

    Ko mba rida kaya ada yg beda ya mukanya 🤔

  • Liza zaumi
    Liza zaumiHari Yang lalu

    Mukanya ko skrng beda yaa

  • MR2COOL
    MR2COOLHari Yang lalu

    Warung usus buntu

  • muhammad mania
    muhammad maniaHari Yang lalu

    Sehat sll omay smg sukses dan kuat beribadah aminn 😍😎

  • Lia Ningsih
    Lia NingsihHari Yang lalu

    Udah lama ngga nonton video omay,, aku pangling loh,, kirain td bukan omay..😄 udah berubah 180°..😁 makin cantik

  • Ergita Dwi
    Ergita Dwi2 hari yang lalu

    Dulu pas ibu kak Farida nurhan hamil ngidam nya cabe rawit jadi sekaran kak Farida nurhan suka makan cabe rawit 😁😁😁

  • rufiah 055
    rufiah 0552 hari yang lalu

    Kok wajahnya beda

  • Sant Susant
    Sant Susant2 hari yang lalu

    Bengi bengi nonton iki,nang lumajang ndek ndi reeekk 🤤🤤

  • yani yani
    yani yani2 hari yang lalu

    aku takut lihat cabe kya gitu....😂😂😂😂

  • Nelci Lameng
    Nelci Lameng2 hari yang lalu

    Backsound nya zombie vs plant jadi salfok😁😅

  • Dwi Retna
    Dwi Retna2 hari yang lalu

    Salfok ke hidung nya😢

  • Ghani & Dhika
    Ghani & Dhika2 hari yang lalu

    Yang di jepang hanya bisa ngeliat vlog vlog omaiy 😏 udah kangen bakso nasi padang

  • dapur desa96
    dapur desa962 hari yang lalu

    🤤🤤

  • Didi Kusnadi
    Didi Kusnadi2 hari yang lalu

    Bagus wajah kk yg dulu...lbh natural.

  • Desi Rahmawati
    Desi Rahmawati2 hari yang lalu

    Cobain nagihbos ka

  • chanel tukang makan
    chanel tukang makan2 hari yang lalu

    Bukin ngiler😋😋😋

  • moh anwar
    moh anwar2 hari yang lalu

    Belum cobain cabe Lombok,kalau bener cinta dngn cabe,cobain cabe Lombok dong

  • Viit Q
    Viit Q2 hari yang lalu

    Silite moncrot tenan kui😆

  • Karepku Karepmu
    Karepku Karepmu2 hari yang lalu

    sedappp bangettttt juosssss

  • Dina Anjar
    Dina Anjar2 hari yang lalu

    Bakso Gunungkidul tapi di Gunungkidulnya ada ga?

  • Bayu Prabowo Sukses
    Bayu Prabowo Sukses2 hari yang lalu

    Penjeput ajal.. Bakso horor Bikin laper tetapi unik Semangat gotong royong

  • Adit Tya
    Adit Tya2 hari yang lalu

    Pakeane seng Rodo nutupi titik to Tante 😂

  • dian ar official
    dian ar official2 hari yang lalu

    Mukbang kayak tanboy dong makanannya dihabiskan

  • Skincare Remaja Ourskinaddict
    Skincare Remaja Ourskinaddict2 hari yang lalu

    Bersih banget tempatnya

  • Skincare Remaja Ourskinaddict
    Skincare Remaja Ourskinaddict2 hari yang lalu

    Bersih banget pedagangnya

  • M FAREL
    M FAREL2 hari yang lalu

    Lama ngga liat konten² omay krna hp aku rusak, eh liat² skrg omay banyak berubah ya. Sampe panglinggg

  • Pramz Quraini
    Pramz Quraini2 hari yang lalu

    Uda lama ga lihat omay sejak pny baby ko sekarang omay beda y muka'nya ky bkn omay... Maaf y

  • Mira oktavia
    Mira oktavia3 hari yang lalu

    😍😍

  • Yudi Ribawanto
    Yudi Ribawanto3 hari yang lalu

    DURASI 15 MENIT PENDEK B0SS

  • Evana ningrum
    Evana ningrum3 hari yang lalu

    Maaf omay judulnya jangan menjemput ajal. Ajal kan kematian omay.kita semua pengennya panjang umur bukan menjemput ajal

  • Ica setia Salsa bela
    Ica setia Salsa bela3 hari yang lalu

    Kak farida nurhan gak pede ya sama mukanya sendiri sampai harus operasi plastik

  • Evano Kelvin
    Evano Kelvin3 hari yang lalu

    👎

  • WANDA YOLANDA
    WANDA YOLANDA3 hari yang lalu

    Mbak Farida suami nya yg bule dulu kemana ya??

  • Arman Mhmd
    Arman Mhmd3 hari yang lalu

    Wow omay aku termasuk orang ga suka pedes tapi sekali liat yang pedeslangsung ngiler

  • rapika sari
    rapika sari3 hari yang lalu

    Kalau omay aja kepedesan itu brrti emng pedes bgt😣

  • Dede Saputra
    Dede Saputra3 hari yang lalu

    Hidungnya beda

  • Muhammad Fairuz
    Muhammad Fairuz3 hari yang lalu

    Omay tak sakit ke perut nya ni kalau sy dah keluar masuk tandas

  • Trisna Anis Tanzila
    Trisna Anis Tanzila3 hari yang lalu

    Aduh Omay ngiler ak liatnya.. pingin, Arep golek Nandi sing ngunu kuwi 🤤🤤🤤🤤

  • Dika
    Dika3 hari yang lalu

    Farida nurhan oplas? Ko aga beda mukanya ya

  • artika toboalimu
    artika toboalimu3 hari yang lalu

    G berani mkn bro kl dl berani 😤😤😤

  • Novian Subekti
    Novian Subekti3 hari yang lalu

    Saya cmn suka suara aslinya,lainya gak

  • Novian Subekti
    Novian Subekti3 hari yang lalu

    Jadi males bngt nonton canel VN,gara" abis oplas. mlh tmbh jelek

  • Eka Nurul
    Eka Nurul3 hari yang lalu

    Ngiler 🤤🤤

  • Belandina Wilapago
    Belandina Wilapago3 hari yang lalu

    Setelah operasi hidung kok mirip Michael Jackson yah. Muka ane. Padhl dulunya lebih imut

  • Ayu R
    Ayu R3 hari yang lalu

    Kuat banget omay makan pedes. Mgdalenaf yg katanya suka pedes aja gak mampu ngabisin ini bakso. Kalo separuh aku lemak santuy jg makannya. Tapi Emang omay gak ada lawan

  • ardan sam
    ardan sam3 hari yang lalu

    Berapa kg tuh cabe dan sapi

  • Feri Wahyudi_92
    Feri Wahyudi_923 hari yang lalu

    mantap ditunggu giveaway nya

  • Ramli Rasyid
    Ramli Rasyid3 hari yang lalu

    Ini farida nurhan gk sih? Kok wajahnya berubah 🤔🤔

  • Tan Kiem
    Tan Kiem3 hari yang lalu

    Salam kenal dri jombang.kalau soal pedas udah jdi makananku setiap hari mbak.awer2 emplok😀😀

  • Dina Marliana
    Dina Marliana3 hari yang lalu

    udah gk kuat makan pedes 😢😢

  • Kemal Eden
    Kemal Eden3 hari yang lalu

    Kok beda banget mukayah semakin cantik ..apah karna saya jarang nonton baru sangar berlayar

  • Mylla Abdul
    Mylla Abdul3 hari yang lalu

    Ngiler ak may.... Suwerrr.....

  • Ayu Nurainy
    Ayu Nurainy3 hari yang lalu

    Tadinya ema gua merekorkan gua sebagai wanita cabe tapi setelah aku ajak video liat mama farida rekor itu tergantikan

  • Muhammad Zaini
    Muhammad Zaini3 hari yang lalu

    Itu Deket rumah ku omay

  • Muhammad Zaini

    Muhammad Zaini

    Hari Yang lalu

    @Husnan Private jln darul Qur'an

  • Muhammad Zaini

    Muhammad Zaini

    Hari Yang lalu

    @Husnan Private loji

  • Husnan Private

    Husnan Private

    3 hari yang lalu

    Bogor daerah mananya si?

  • Kiky Chan
    Kiky Chan3 hari yang lalu

    Operasi hidung ya kak

  • anisa kaila
    anisa kaila3 hari yang lalu

    itching

  • Lefika Novita
    Lefika Novita4 hari yang lalu

    Hidup Cabe Rawit 🔝

  • Sita setiawan
    Sita setiawan4 hari yang lalu

    Omay makin cantiiiiiiii...sehat selalu omay

  • Rinda Andria
    Rinda Andria4 hari yang lalu

    Kak magda juga kesitu omayy

  • S. g A
    S. g A4 hari yang lalu

    aku kalo terlalu banyak makan pedes b*r*knya perih njir, tapi suka makn pdes

  • supiati supiati
    supiati supiati4 hari yang lalu

    Kalau aku di kasih gratis + uang gk akan mau makan krn aku orgnya paliing anti sama pedes

  • Richard Mahfud
    Richard Mahfud4 hari yang lalu

    Kirain bukan omay beda banget mukanya

  • Stevany Tandiana
    Stevany Tandiana4 hari yang lalu

    ngiler banget

  • Besse Jumriyani
    Besse Jumriyani4 hari yang lalu

    Gara2 liat ini jadi pengen makan bakso 🤣

  • Habibah Isma
    Habibah Isma4 hari yang lalu

    Seneng bgt deh kalo liat omay makan pedes gini😍

  • jujan susanti
    jujan susanti4 hari yang lalu

    Qw Uda coba, Pi ternyata ga sepedes itu 😂

  • Novi Fransiska
    Novi Fransiska4 hari yang lalu

    Mantap omay , aku juga lagi makan bakso nih 🤤 sumpah nonton omay bikin mood utk makan tuh naikssss❤️

  • Mas Jeeff
    Mas Jeeff4 hari yang lalu

    Bunda bikin idung makin cantik lorh

  • Pendukung Roar Captain
    Pendukung Roar Captain4 hari yang lalu

    Iloveeyouu omayy🥰

  • Rani IS
    Rani IS4 hari yang lalu

    Pecinta pedas dari dulu, gabud dikit pedas makan apapun harus pedas dan skrg udh berasa efeknya lambung sakit dan skrg ga bisa makan pedas lagi sedang dalam pemulihan goodby makanan serba pedas berat ya ga makan pedes😣sehat selalu omay jaga kesehatan 🤗

  • Syerly Chairunnisa
    Syerly Chairunnisa4 hari yang lalu

    Dari masa ke masa melihat omay banyak sangat berubah wajahnya,untung suaranya gak berubah jadi masih tau kalo itu memang omay/farida nurhan😊

  • Susi Pujianti

    Susi Pujianti

    Hari Yang lalu

    Mukanyaaa manisan yg dulu dr pd sekarang. Idungnya farida gak beda jauh dr idungnya NM. aneh.maaf ya kaaa.

  • Aden Ronggo

    Aden Ronggo

    2 hari yang lalu

    Saya setuju dg muka yang lama dari pada muka yg sekarang....

  • Nurul Ain

    Nurul Ain

    2 hari yang lalu

    Saya suka wajah yg dulu kelihatan lg manis

  • Rha official
    Rha official4 hari yang lalu

    Omah hidung nya dri aneh,

  • Akila Sarwono
    Akila Sarwono4 hari yang lalu

    Perutku langsung perih melitah omay makan...

  • NG Nguliner
    NG Nguliner4 hari yang lalu

    Wooowww...sambeelllnnyyaaa...

  • Niar Lax
    Niar Lax4 hari yang lalu

    RATU SAMBAL.... IDOLA GW 😍

  • Echo Bayu Saputro
    Echo Bayu Saputro4 hari yang lalu

    Hidungnya tambah mancung nih keren

  • raisya
    raisya4 hari yang lalu

    YAA ALLAH LAPERRRRRR

  • Firli Avrilia
    Firli Avrilia4 hari yang lalu

    Omay makin cantik 🥰🥰🥰

  • annisa nurul
    annisa nurul4 hari yang lalu

    yaampun omay hebat bgt bisa ngabisin banyak basko nya, liat magdalena aja 1gigitan udh kepedesan🤦‍♀️ sehat2 ya buat omay❤

  • Detee
    Detee4 hari yang lalu

    menit 4-25 abangnya galer 🤣🤣🤣

  • Kristin Effendy
    Kristin Effendy4 hari yang lalu

    Gila...gilaaaa...cabe koyok dulur e diwe yuk...yuk...😂😂😂

  • Abdul Hamid18 Official
    Abdul Hamid18 Official4 hari yang lalu

    Kuat bener Omay makan pedes nya 😄

  • dewi asima
    dewi asima4 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak cobain usaha suami aku dong di Cikarang barat pancong gemboel lumerrr 😁

Berikutnya