Berbagi Kisah Metafisika Sara Wijayanto & Om Hao

Selamat menikmati tayangan Kisah Tanah Jawa. Obrolan Santai kali ini Kisah Tanah Jawa berkesempatan untuk bersama Ngobrol Santai tim Diary Misteri Sara tentang Reinkarnasi.

Join Channel Membership kita id-ex.info/heat/ZIE.html...

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa
TikTok : www.tiktok.com/@kisahtanahjawa
Telegram : t.me/joinchat/XQZDtOK3JQg3NTE9

Komentar

  • sari ningsih
    sari ningsihJam Yang lalu

    Dari dulu selalu mikir Kenapa nyai tdk pernh ke wintira pdhal pasti keren. Ternyata sdh pernh ๐Ÿ˜Œ otw nnton

  • Ade aryatna
    Ade aryatna6 jam yang lalu

    Gue cumn nyimak tapi knp badan gue yg jadi......kyk aneh gitu kyk berat gemetaran takut kyk ny enda cumn terasa aneh aja pdhl cumn nyimk tapi knp atas kepala kyk di tekan

  • MDM STORY
    MDM STORY8 jam yang lalu

    Collab sama mongol keknya manteb

  • queen flower November Bali Indonesia
    queen flower November Bali Indonesia12 jam yang lalu

    Beberapa tradisi dan agama percaya reinkarnasi

  • queen flower November Bali Indonesia
    queen flower November Bali Indonesia12 jam yang lalu

    Om swastyastu ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • queen flower November Bali Indonesia
    queen flower November Bali Indonesia12 jam yang lalu

    Bahas dong tentang ciri ciri leluhur yang ada di sekitar kita dan coba bahas bagaimana ciri ciri makhluk halus yang suka nyamar menjadi orang yang sudah meninggal? apakah ada perbedaan aura leluhur dan mahluk halus lainnya ?๐Ÿ™๐Ÿผ

  • queen flower November Bali Indonesia
    queen flower November Bali Indonesia12 jam yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • aylavyu
    aylavyu16 jam yang lalu

    saya juga bingung dengan diri saya sampe saat ini apa sebenarnya yg tjd dg saya, sy juga merasakan ketakutan thd sesuatu yg entah apa itu, apakah yg sy lihat nyata sejak kecil?

  • KEVIN ADYATMA CHANEL
    KEVIN ADYATMA CHANELHari Yang lalu

    Video yang selalu aku nantikan ๐Ÿ‘

  • Imas Rahayu
    Imas RahayuHari Yang lalu

    demi om hao dan ktj. nggak pernah aq skip iklan biar lama jg T_T

  • Chanell Kebaikan
    Chanell KebaikanHari Yang lalu

    Terasa di suguhan makanan lezat nonton om Hao sama mba Sarah โค๏ธโค๏ธ

  • Daud yuur Daud yuur
    Daud yuur Daud yuurHari Yang lalu

    Sekian lama TDK berjumpa setelah 800 tahun lebih ? Ada yg bisa jelaskan maksud dari om hao

  • Myristica Anatoni
    Myristica Anatoni2 hari yang lalu

    Semoga KTJ x DMS bisa collab lg ke wentira palu Sulawesi tengah .. salam dari saranica palu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Aktiadeni Lestari
    Aktiadeni Lestari2 hari yang lalu

    Om hao bahas dejavu dong om

  • Istri minnyoongi
    Istri minnyoongi2 hari yang lalu

    Ga ktmu 900taun gmna njir prasaan umur mba sara blm ympe 100 taun deh๐Ÿ˜“๐Ÿ’”

  • GunzzZ
    GunzzZ2 hari yang lalu

    Yah kok ga diksh liat gambar mbak sara yg dilukis ma mas day

  • Akun Santai
    Akun Santai2 hari yang lalu

    Cerita halu mang lucu

  • Dra. Wiwik Sulistiani.
    Dra. Wiwik Sulistiani.2 hari yang lalu

    Ditunggu mbak sara dan om hao jalan-jalan

  • Vloo o
    Vloo o2 hari yang lalu

    Alas ketonggo ๐Ÿ™

  • Marcelina Lee
    Marcelina Lee2 hari yang lalu

    Mba Sara cantiq pake kacamata...kerennnn

  • Keichisatoru l bonny big candra l commision open l
    Keichisatoru l bonny big candra l commision open l2 hari yang lalu

    orang blitar hadir mardi waluyo

  • Rizky Ya_channel
    Rizky Ya_channel2 hari yang lalu

    Di tunggu part 2 nya ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • TwentyTwo ZeroOne
    TwentyTwo ZeroOne2 hari yang lalu

    28 menit berasa jadi 5 menit

  • Miya Aileen
    Miya Aileen3 hari yang lalu

    bikin konten ngobrol begini atau penelusuran ditambah sama citra prima pasti asik banget sih. duo sara sama om hao aja udah mantep banget, apalagi jadi triple sara, citra, om hao beuh makin mantep pasti.

  • Alesya Putri
    Alesya Putri3 hari yang lalu

    Berarti Crita2 ttg kota wentira yg pernah q dngr itu bnr2 ada ya bykan cuma Crita karangan belaka

  • mi cann~
    mi cann~3 hari yang lalu

    Kalo aku suka banget sama sejarah apalagi sejarah zaman kerajaan baik dari indonesia ataupun dari luar terutama cina zaman dinasti Tang gitu aku suka banget, terus pernah pas pertama kali study tour ke jogja pas di candi borobudur liat relief dan pegang entah kenapa rasanya tuh nyaman terus tiba tiba nangis gamau pulang ,jadi penasaran dulunya tu apakah aku pernah hidup di zaman itu.. Dan pernah liat di youtube ada terapi PLR "Past Life Regression"yang bisa ngelacak dulunya kita itu reinkarnasi siapa pengen nyoba...

  • Sonny Chu
    Sonny Chu3 hari yang lalu

    Jika om hao percaya reinkarnasi/kelahiran kembali secara tdak langsung om hao percaya ajaran agama Buddha dan hindu karena kedua agama in yg lebih menjelaskan hal it, semoga semua mahluk hidup bahagia sadhu sadhu sadhu๐Ÿ™

  • Ziyan Miko
    Ziyan Miko3 hari yang lalu

    Makasih om Hao dan mbak sarawijayanto sangat bagus ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Kazunarii Michi
    Kazunarii Michi3 hari yang lalu

    Om Hao boleh minta sarannya untuk ibu2 hamil supaya janin & ibu terjaga aman ditempat angker ๐Ÿ™ apa saja yg cmn mitos atau memang boleh dijalani.. Trims om Hao KTJ..

  • Peni Utami
    Peni Utami3 hari yang lalu

    Apik

  • Carrick Junior
    Carrick Junior3 hari yang lalu

    Kok pada percaya konten gini2?

  • Atika Andriani
    Atika Andriani3 hari yang lalu

    kenapa chemistrynya bagus krna mreka sama2 apa adanya dan nggak di buat2

  • Theodore Dominique
    Theodore Dominique3 hari yang lalu

    2 org yg ak suka fans bgt ama kalian ๐Ÿ˜

  • XII-S4 23. Kadek Vico Andika
    XII-S4 23. Kadek Vico Andika3 hari yang lalu

    Sara Wijayanto= kerajaan Singasari dan Om Hao= Kerajaan Majapahit ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠ๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ

  • XII-S4 23. Kadek Vico Andika
    XII-S4 23. Kadek Vico Andika3 hari yang lalu

    Uwentira itu seperti Tomorrow land nya Indonesia menyamar di balik lebat nya hutan dan tebing versi mahluk gaib jadi curiga mungkin si plato mungkin masuk ke dalam demensi mahluk gaib yg bibir depan halus alias wong samar berati mereka sangat dan lebih pintar dari manusia pada umumnya dalam hal kecerdasan intelektual karena bisa membuat sebuah kota peradaban yg maju seperti kisah Atlantis dan Lemuria itu di gambarkan oleh uwentira itu sendiri dan mbak sara Wijayanto punya kartu visa nya dari kerajaan jawa Singhasari dan Om hao dari kerajaan Majapahit sih feeling ku ya jadi saling berkaitan dan berhubungan leluhur nya see ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • baby gee
    baby gee3 hari yang lalu

    Akhirnya collab Ter FAVORIT

  • ๋จธ์ธ
    ๋จธ์ธ3 hari yang lalu

    Benar tidak kekuasaan atau orang-orang kerajaan singosari penjelajahaannya sampai ke korea

  • Yuni Andira
    Yuni Andira3 hari yang lalu

    Om Hao pembawaannya berwibawa sekali, kalem, sopan santun, bikin adem. Tutur katanya menyejukkan..

  • sinyo
    sinyo3 hari yang lalu

    Coba colab sama mongol stres

  • Mubarik Ahmad
    Mubarik Ahmad3 hari yang lalu

    Mbak sara penampilannya berbeda, udah lama enggak liat Dia. Mantul Om Hao sukses selalu KTJ

  • Adrian Nurcholis
    Adrian Nurcholis3 hari yang lalu

    Om hao kpn ni ngebahas gambar gambarnya lagi

  • edd cs
    edd cs3 hari yang lalu

    Mas Hai, mau tanya apa pernah denger ttg 3 serangkai satria tanah Jawa, Dewi Sekar Arum - Wisanggeni - Dewi Nawang Wulan?

  • JOWO KAPITAYAN
    JOWO KAPITAYAN3 hari yang lalu

    Rahayuยณ...๐Ÿ™๐Ÿป Salam sejahtera ๐Ÿ™๐Ÿป Kapan ke Bojonegoro khayangan api abadi..?

  • Ika Merdekawati Mustafa
    Ika Merdekawati Mustafa3 hari yang lalu

    AKUU YANG SENENG BANGET SAMA COLLAAABSS INI โคโคโคโคโคโค chemistry nya ughhh

  • Twinkletoes
    Twinkletoes3 hari yang lalu

    Saranica x Javadict

  • Meii Meong
    Meii Meong4 hari yang lalu

    Om. Mau tanya. Kalo kita yang dititipin denial terus sampe akhirnya 'titipannya' jadi tumpul. Apa leluhur jadi marah?

  • Elana Jac
    Elana Jac4 hari yang lalu

    Sara wijayanto, Frislly dan OmHao collab sama pasti trending

  • Faisal Muhammad
    Faisal Muhammad4 hari yang lalu

    Alas ketonggo ... Pernah di ceritakan jg di channer KS,mantap... Semakin lengkap

  • IR NH
    IR NH4 hari yang lalu

    Paling suka sama colab mereka berdua

  • Ratna Pd86
    Ratna Pd864 hari yang lalu

    Cantiknya mbak sara ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • sarah 04_
    sarah 04_4 hari yang lalu

    Om Hao berhubung bahas tentang penitisan/mula asal tentang penjaga dari zaman kerajaan dan sudah ratusan tahun hingga ribuan. saya mau tanya nih apakah kisah alas ketonggol bisa di selaraskan kan dengan kisah yg pernah saya baca di wabtoon berjudul (KEMALA) saya mohon mas Hao dan mbak sara Wijayanto bisa merespon bahkan bisa jadi media konten selanjutnya... Pliss tolong di respon ya saya sangat penasaran setelah mbak sara dan om Hao membahas nya๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • RAHMAD Q R
    RAHMAD Q R4 hari yang lalu

    Punten om hao ketika kita Dejavu sebenarnya apa yg terjadi ya saya sering sekali merasa kan Dejavu mohon penjelasannya ๐Ÿ™

  • Martha Bernadette
    Martha Bernadette4 hari yang lalu

    hore....... Akhirnya..... mimpiku buat KTJ dan DMS bisa jalan jalan keliling indonesia terwujud.... meskipun masih omongan setidaknya bisa terpikirkan dan segera diwujudkan

  • Luke Jlv
    Luke Jlv4 hari yang lalu

    Jangan pernah bermain2 dengan hal2 gaib. Tidak ada manusia di bumi ini yang mampu melawan setan walaupun setan terlemah sekalipun dengan "katanya" kekuatan diri sendiri..kalo ada manusia seperti itu, orang itu secara sadar menjerumuskan dirinya dalam permainan setan...hati2 bagi yang "ngaku-ngaku" punya kemampuan spiritual. Setan hanya tersenyum melihat kamu dan mengatakan "ayo muridku, kamu punya kekuatan, kamu punya kemampuan" tanpa sadar kamu sudah jatuh dalam dosa "kesombongan"....manusia hanya bisa mengusir setan dalam doa atas nama Tuhan, bukan bacaan2 nggak jelas dan jurus2 nyeleneh. Karena setan tidak bisa diusir dengan kuasa setan...hati2

  • Sonny Chu
    Sonny Chu4 hari yang lalu

    Cba om hao callab dgan ce metta Wijaya dia jga bsa melihat masa lalu, pasti seru. Tolong di bantu biar om hao bsa ajk ce metta Wijaya ngobrol2 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Nova Rahmawaty
    Nova Rahmawaty4 hari yang lalu

    Daya ingat nya om hao jempoooooolll.. yg mba sara lupa lupa om hao inget

  • Vioona _Nana
    Vioona _Nana4 hari yang lalu

    Kenapa aku pas nonton ngntuk bgttt, pdhal ga pngen tidur...berat bgt matakuuu

  • Rosita
    Rosita4 hari yang lalu

    Paling suka bgt kalu mba sara konten bareng om hao.

  • Thika Jamud
    Thika Jamud4 hari yang lalu

    Wah nyai bahas wentira kota kami di sulawesi Tengah๐Ÿ˜ berkesan yah nyai โค๏ธ

  • Garry keong
    Garry keong4 hari yang lalu

    Ke desa kota bangun kaltim dong om hao, Bantu telusuri kisah kerajaan sri bangun yang hilang

  • Iraa Rahayuu
    Iraa Rahayuu4 hari yang lalu

    Salam dari Palu, Sulawesi Tengah Kak Sarah dan Om Hao.. โ˜บ๏ธ๐Ÿฅฐ

  • Bagas rayhanda Albanie
    Bagas rayhanda Albanie4 hari yang lalu

    Konten colleb pling di tunggu .nyai cantiiiik bingiiiit sih

  • Faizal A.M
    Faizal A.M4 hari yang lalu

    Om Hao makin bersih aja sekrang yah...

  • Nengah Suwirya
    Nengah Suwirya4 hari yang lalu

    Keren Om Hao dan mbak Saras, perpaduan spritual yg luar biasa, lanjutkan, salam rahayu

  • Evi Indari
    Evi Indari4 hari yang lalu

    Slalu seneng sama collab mereka.... Dengerin om Hao si pawang Tanah Jawa uhhh slalu kagum..๐Ÿ˜Š Love nyai,,, love KTJ

  • melda wulandari
    melda wulandari4 hari yang lalu

    Penjelasan yang sangat berbobot. Obrolan yang sangat berbobot. Sukses teruss...

  • Putu Sukrati
    Putu Sukrati4 hari yang lalu

    Ke bali dong DMS X KTJ penelusuran daerah bali

  • Suryo Aji Saputro
    Suryo Aji Saputro4 hari yang lalu

    Kangen collab dms sama om hao, belum bisa nonton nelusur karna kalo kerja suka pulang malem

  • Peace Number 1
    Peace Number 14 hari yang lalu

    Kok jadi pengen liat mas Tigor Mas Dendino Mas Tulus Mas Reza Rahasia Mbak Lia Sebagai Notulen dikumpulin di KTJ ๐Ÿ˜‚ 1 lagi Om Kiosi, Soalnya Kunci Super Lumerian Udah Pada Nongol cuma Ga ngumpul2

  • Suratmi Suratinoyo
    Suratmi Suratinoyo4 hari yang lalu

    suka bangett ka sara dan om hao collab. sering colabb yaa :) i lop you SARANIKA

  • ki anggayuda
    ki anggayuda4 hari yang lalu

    Banyak duit ..... Bisa kemana mana

  • Winda Chimory97
    Winda Chimory974 hari yang lalu

    entah knpa bangga aja ada nama banyuwangi di sebut๐Ÿ’œ

  • Destria Wijarani
    Destria Wijarani4 hari yang lalu

    Coba mba sara dan team ke rumah sakit kebumen

  • Devi_kusumaa
    Devi_kusumaa4 hari yang lalu

    Om Hao kalo boleh bertanya karna ada pertemuan dan rekarnasi. Kenapa saya tanpa sadar memangil2 nama orang yg saya tidak kenal cuma pernah saling sapa satu kali tapi namanya slalu terngiang2 dan saya ucap kan terus menerus. Kalo boleh tau itu karna dr pikiran saya yg kurang baik atau karna memang orang nya melakukan interaksi terhadapa nama saya atau foto atau kenapa. MOHON BERKENANG DIJAWB OM.

  • Bunga Intan
    Bunga Intan4 hari yang lalu

    Cerita yg uwentira bikin aku inget novelnya tere liye yg bumi, bulan, matahari, dst... Jd tempatnya cuma 1, tp dimensinya lebih byk dr yg kalian kira ๐Ÿ˜‚ Anggep aja gini deh, di sekolah pasti ada lapangan kan? Nah kalo olahraga mungkin lapangan itu bisa buat maen voli, tp jg bisa buat maen badminton ato sepak bola gitu... Di novelnya tere liye dibahas gitu, jd menurutku di tempat yg kita tinggali ini, ada dimensi lain... Mungkin juga bukan cuma dimensi gaib dan dimensi manusia aja, ada dimensi lainnya juga cuma nggak tau apa isinya dan gimana.. Tp ini menurutku aja yaa, terserah kalian mau percaya ato nggak itu kembali ke kaliannya masing2 ๐Ÿ™๐Ÿ˜€ nggak pada percaya semua jg nggak apa kok ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Maximus Gamers
    Maximus Gamers5 hari yang lalu

    Om.. Collab sama bang mongol dong..

  • Putri Fiar
    Putri Fiar5 hari yang lalu

    Mb sarah dan Om hao

  • mia ayu andarini
    mia ayu andarini5 hari yang lalu

    seru tp suara om hao kurang kenceng, lebih kenceng yg mba sara

  • anak sehat
    anak sehat5 hari yang lalu

    19:20 rasa ga pernah bohong ๐Ÿ˜†

  • By-you Creations
    By-you Creations5 hari yang lalu

    Kak koleb ber3 dong ka sama citra prima jg.. Pasti seruuu

  • Arvaalrik Arasya
    Arvaalrik Arasya5 hari yang lalu

    Ada yg ngeh gak kalau mbak,sarah tambah putih?

  • Icha KD
    Icha KD5 hari yang lalu

    Mba sara tambah cantik๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  • Majapahit Study Club
    Majapahit Study Club5 hari yang lalu

    Luar biasa master sangat spektakuler, semangat terus, Salam Budaya Salam Rahayu, sehat dan sukses selalu master

  • Neni Lestari
    Neni Lestari5 hari yang lalu

    Untuk para Pecinta Misteri Ghoib sekelas Kerajaan ada di Ganang Setioko, perjalanan yg penuh Misteri yg gada habisnya.

  • Coconut Jelly
    Coconut Jelly5 hari yang lalu

    Duh seru nih kolab ke wentira... Ditunggu ya om hao x dms

  • Wolla Winda
    Wolla Winda5 hari yang lalu

    Ketika om hao ngomong โ€œkota gaib, penghubinya yg ngak ada lekuk bibir atasโ€ saya langsung ingat. Dulu pernah ada om saya yg tentara pernah ngomong , kalau dia pernah bertugas di sulawesi, terus pernah ada kejadian, jin yg menyerupai manusia , tapi mereka sudah tau, dengan melihat lekuk dibawah bibir. Jadi kalau mau tau manusia asli sama jin. Tinggal dilihat dari lekuk di atas bibi..๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜‡ Saya pikir cerita dr om saya cuma menakut-nakuti kami saat itu. Ternyata benarโ€ฆ

  • Afnan Firdaus
    Afnan Firdaus5 hari yang lalu

    Undang kak monggol like

  • Dwie Cahyani
    Dwie Cahyani5 hari yang lalu

    Penelusuran lGi yuuu.. kolab lagi yu..Dms x kisah tanah jawa hayu hayu di tunggu

  • ๊ฆข๊ฆผ๊ฆค๊ฆพ๊ฆฅ๊ฆณ๊ฆถ๊ฆ‚๊ฆฉ๊ฆค๊ง€๊ฆฑ๊ฆช๊ฆ•๊ง€๊ฆฒ
    ๊ฆข๊ฆผ๊ฆค๊ฆพ๊ฆฅ๊ฆณ๊ฆถ๊ฆ‚๊ฆฉ๊ฆค๊ง€๊ฆฑ๊ฆช๊ฆ•๊ง€๊ฆฒ5 hari yang lalu

    Durasinya 1 jam juga gpp om hao, pasti saya tonton sampai akhir., sukses selalu DMS dan KTJ.

  • citra tomy
    citra tomy5 hari yang lalu

    Abis kerja nonton ktj, mantap

  • Ida Zahra
    Ida Zahra5 hari yang lalu

    Berarti seperti sesajen kaya pisang dll terus ada cokbakal itu di anggap tumbal ya om, soalnya klo di tempatku mau buat rumh ya ada seperti itu

  • Covid 19 Indonesia
    Covid 19 Indonesia5 hari yang lalu

    Sudah saatnya bikin universitas metafisika indonesia

  • CadasCult
    CadasCult5 hari yang lalu

    inilah konten supranitiril jadi atut gw

  • Fitri Chinthia
    Fitri Chinthia5 hari yang lalu

    Ditunggu ceritanya tentang wentira dari DMS dan Om Hao

  • SandClay Official
    SandClay Official5 hari yang lalu

    3:10 wentira.. palu sulawesi tengah hadir om hao ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aditya daud
    Aditya daud5 hari yang lalu

    Semoga mereka KTJ dan saradik bisa ke kota palu ๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿป amiin

  • Mesd4G
    Mesd4G5 hari yang lalu

    Pake bunsin no jutsu sekaliann

  • Aditya daud
    Aditya daud5 hari yang lalu

    Makasih telah bahas uwentira tepatnya di sulawesi tengah palu ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ni Komang Hendry Antari
    Ni Komang Hendry Antari5 hari yang lalu

    Jujur seneng vanget kalo mereka colab

  • haryoagung_ L
    haryoagung_ L5 hari yang lalu

    Ga tau knapa.... Kangen sama citra prima ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

Berikutnya