Double date bareng Rizky Syifa!

Komentar

  • Febriana
    Febriana3 jam yang lalu

    Kak bikin konten sama kak michel ziudith dong

  • Nanda Alin Channel
    Nanda Alin Channel6 jam yang lalu

    Ka inaaaa semoga adenya berjodoh sama cipa yaaa suka banget sama merek pacarannya ga bucin kayanya ga lebay juga . Enak diliat semoga jodoh ya aamiin

  • Hida Yani
    Hida Yani2 hari yang lalu

    Buat trs video nya ttg rizky nazar dan syifa hadju kak inaaaa ๐Ÿ˜

  • MARINI JAYA OFFICIAL
    MARINI JAYA OFFICIAL3 hari yang lalu

    Salam sejahtera utk ID-exr semuanya dimanapun berada ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Sela Anjani
    Sela Anjani3 hari yang lalu

    Gilaaaa rizky pake jass ky Mau akad kerenn bett๐Ÿ˜ญ

  • Fergie Finesia
    Fergie Finesia4 hari yang lalu

    Aku malah fokus ke totebag periplus nya. Keren ih selera nya rizky. Cewe suka baca โค

  • Mardiana Hardila
    Mardiana Hardila4 hari yang lalu

    Kakak nya iki jadi nyamuk mulu yaaa

  • Waridi Rasenk89
    Waridi Rasenk895 hari yang lalu

    Bagaimana semua pacar" kak rizky Nazar di mata kak rizky sama skeluarga...aku tahu semuanya looh...jangan nganggap aku sampah ya kak...yg harus di buang...& tak berguna lagi...selamatkan rumah tanggaku kak...kak rizky jga mau menikah & berumah tanggakan...?????

  • Waridi Rasenk89
    Waridi Rasenk895 hari yang lalu

    Semua wanita gk kayak aku...kupingku saja yg didzolimi sadis banget 81.000.000.000 sampk aku minta...jga belum bertobat...skrang aku gk bisa cuci baju lagi...rasanya pegal semua...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aku gk bisa masak...aku gk bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tanggaku sendirian...yg masak nunggu ibu...kdang bisa masak kdang" nggk...banyak nggk bisanya dehh...sampk" butuh pembantu / baby sitter skrang suami saya ada di rumah...soalnya nanti nganterin bpk kontrol...ayo tolong aku semuanya...jangan egoisssss dong....

  • Waridi Rasenk89
    Waridi Rasenk895 hari yang lalu

    Ini masalah dunia akhirat kita semua looh...semua yg terjadi padaku adalah semua takdir Allah...& Virus corona se dunia jga semua takdir Allah...kalau gk kita selesaikan semuanya lalu siapa lagi..kak rizky nazar mau kupingku didzolimi terus...terus bagaimana rumah tanggaku selanjutnya...aku gk mau rumah tanggaku berantakan...aku sudah punya suami punya anak...sebentar lagi saya menyekolahkan Arza anak saya dari Mas Beny...kalau sodrun beneran nyata...tanggung jawab dong...sama saya sama Arza...masa kak rizky jadi sodrun cuma di film saja...sampk rela jadi kuli bangunan demi menghidupi istri khadijah...sampai" istrinya gk boleh capek sama sekali malah dicarikan pembantu...kalau aku sudah kewalahan semuanya...sampai gk bisa ngatasin...akhirnya aku yg sakit...sampk gk bisa momong Arza...lagi pula Mas beny cuma kuli bangunan.....sampk skrang aku gk bisa beli lemari baju...apalagi dibelikan Mas Beny....aku bingung...harus bagaimana lagi....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰

  • Waridi Rasenk89
    Waridi Rasenk895 hari yang lalu

    Masa' aktor/ artis mentingin cuma kehidupan/kebahagiaan duniawinya saja...bagaimana tanggapan semuanya ya...??????

  • Waridi Rasenk89
    Waridi Rasenk895 hari yang lalu

    Kak Rizky Nazar belum halal sama dek syifa........karena kak rizky nazar belum sayang smpk melindungi aku...81.000.000.000nya kupingku didzolimi belum selamat jga smpk skrang...hanif afandi rizky...masa rizky nazar sejahat gtu sama saya saja...gk mentingin keselamatan dunia akhiratnya...kalau mentingin dua - duanya datang ke rumah aku dong...untuk menyelesaikan semuanya...rumah tanggaku jadi terancam aku gak bisa apa"...rasanya sakit kupingku sakit semuanya...tolong...dong...afandi aktor sudah menikah punya anak kak...sudah gk di hati saya kak...cuma kedatangan kak rizky sekeluarga yg saya harapkan...supaya hilang laki" yg sudah menyakiti saya semuanya itu...& saya bisa merasa aman di depan & di belakang semuanya...pokoknya aku supaya bisa merasa aman lahir batin saya...tdk ada yg medzolimi kuping sama hatiku lagi...Aamiin yaa robbal 'aalamiin.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€

  • Alif Akbar
    Alif Akbar6 hari yang lalu

    Lucu bgt smpe diulang2 nontonnya

  • Nurfirda Desriana
    Nurfirda Desriana6 hari yang lalu

    Kak ina kakak iparable bangett

  • ddd
    ddd6 hari yang lalu

    Kawal ampe nikah

  • Memelll princess
    Memelll princess6 hari yang lalu

    Syifa sibuk bgt dah sama hp nya

  • yoman
    yoman6 hari yang lalu

    Bntrn amat si ku butuh yg lama melihat family ini wkwk

  • Garnita Safitri
    Garnita Safitri6 hari yang lalu

    ciee tau dari tiktok

  • Deva Eryvio
    Deva Eryvio6 hari yang lalu

    SAYANG IH

  • septia cesariana
    septia cesariana6 hari yang lalu

    gumussssasssss

  • MARIA ATUNA
    MARIA ATUNA7 hari yang lalu

    Cute

  • Mala Cirebon
    Mala Cirebon7 hari yang lalu

    Kak ina bikin konten iky dan cifa yg terbaru dong iky dan cifa emang pasangan yg serasi aku dukung

  • Nida AF
    Nida AF7 hari yang lalu

    Suka banget liat risky syifaa cocok semoga jodoh, iky jadi gemukan pas sama syifaa

  • hello guys
    hello guys7 hari yang lalu

    pas ya duo R pasangannya duo S๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Farel biliansyah
    Farel biliansyah7 hari yang lalu

    Bahagia selalu kalian semua semoga sllalu bersama Rizky Syifa ka Ina ka Satria..

  • Serlinta Bangun
    Serlinta Bangun7 hari yang lalu

    Syifa iky pasangan yang vibes nya positif banget,, semoga berjodoh ya kalian berdua anak baik Luv

  • Sri Astuti Vlog
    Sri Astuti Vlog7 hari yang lalu

    Nama restonya apa tuh kak Rizkina? Ayce gak kak?

  • Caramel 02
    Caramel 027 hari yang lalu

    Kak ,kapan" kak cipa diprank kak iki dong kak

  • Afril Lee
    Afril Lee7 hari yang lalu

    Pasangan yg gaya pacarannya dewasa banget, gak perlu umbar2 kemesraan, semoga segera menikah nggih iky cipaa

  • Tiara Dian
    Tiara Dian7 hari yang lalu

    SUKAKKKKKK ๐Ÿฅฒ

  • Sujarwo Jarwo
    Sujarwo Jarwo7 hari yang lalu

    Hayy... Rizkii Aku kadek smoga cpt nikah ya ma syifa pkok nya klian pasangan plg the best... Slm dri Bali..

  • Anggriana Shafira Inelya
    Anggriana Shafira Inelya8 hari yang lalu

    Gemoy

  • Kak Adam Official
    Kak Adam Official8 hari yang lalu

    KUG 2 kapan rilis? ๐Ÿ˜

  • Desfika Ardera
    Desfika Ardera8 hari yang lalu

    Yang kek sodara kandung malah kak ina sama cipa ya ga sihhh๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Activity Official
    Activity Official8 hari yang lalu

    Ini serius seorang syifa hadju nongkrong dan makan sendiri di mall??

  • DAUN
    DAUN8 hari yang lalu

    ๐Ÿ™.. Mhon maaf ๐Ÿ™ brngkali ada yg suka cnel kuliner. Trima kasih teman2. ๐Ÿ’•Semoga teman2 sukses selalu... . Utk sekedar bertahan hidup & bermanfaat buat sesama. ๐Ÿ™ Mhon bntuanya ..๐Ÿ™ ๐Ÿ’•.

  • Athiya Aisyina Mahmudah
    Athiya Aisyina Mahmudah8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  • Sintya Arifah U
    Sintya Arifah U8 hari yang lalu

    Ganteng ๐Ÿ˜ญ

  • Putri Hayati
    Putri Hayati8 hari yang lalu

    moodbooster bngeettt dah klau liat iki cipa ! sring2 ya kak ina ๐Ÿ˜

  • Emi Safitri
    Emi Safitri8 hari yang lalu

    Novel yang dibaca Syifa apa judulnya?

  • austienajasmine s
    austienajasmine s8 hari yang lalu

    IHH GEMES BGT LIAT IKY CIPA GA GANDENGANNN ADUHH IKY KURG PEKA APA GIMANAA

  • Rahman Man
    Rahman Man8 hari yang lalu

    Syifa๐Ÿ˜˜

  • Seffiaa 29
    Seffiaa 298 hari yang lalu

    Syifaaaaa itu pcr gue๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aliya Rislika
    Aliya Rislika8 hari yang lalu

    Gumush baat iky sama cipaaaa

  • sipazhrrr
    sipazhrrr8 hari yang lalu

    ngakakbgt plis seru

  • Indah wijaya
    Indah wijaya9 hari yang lalu

    Gk sabar liat iky cipa menikah .. amin makasi kak ina

  • Linda Yuliandari
    Linda Yuliandari9 hari yang lalu

    Seru ampe udah 4 kali nonton

  • nur aini
    nur aini9 hari yang lalu

    Langgeng teruss double couple๐Ÿ˜

  • Hijratul Kurnias
    Hijratul Kurnias9 hari yang lalu

    Ka ina : โ€œyang depan ppkmโ€ hahaha nyindiri iki dan cipa

  • Siti Zulaika
    Siti Zulaika9 hari yang lalu

    Pasangan fav yg ga prnh umbar hubungan sana sini, sekali kecyduk, netizen yg salting

  • Yasintha Mega Devia
    Yasintha Mega Devia9 hari yang lalu

    Ketemu di Social Pot. Selesai makan baru ngehh kalo ada mereka

  • Qudsia Bilqish
    Qudsia Bilqish9 hari yang lalu

    AHHHHH SERU BGTTTTTT, SERING SERING BIKIN VLOG SAMA ONTY CIPA SAMA OM IKY YA KA RIZKINA... APALAGI KALAU DOUBLE DATE GITU SERU SEKALII

  • uke syahda Talitha
    uke syahda Talitha9 hari yang lalu

    Masyaallah sehat selalu kak ina, kak satria kak iki dan syifaโค

  • Iko Fernandes94
    Iko Fernandes949 hari yang lalu

    Kak Rizky ganteng banget๐Ÿ˜ญ

  • Bkl Ajeng chusnul chotimah
    Bkl Ajeng chusnul chotimah9 hari yang lalu

    Seringโ€ buat konten sama rizky,syifa kak

  • Desi Rifanawati
    Desi Rifanawati9 hari yang lalu

    Lucu bgtzz si mreka tuh;)

  • MAZ EZA 69 Chanel
    MAZ EZA 69 Chanel9 hari yang lalu

    Kak rizkina jangan lah ngomong Anji*rr๐Ÿ™

  • Ani aff Afifah
    Ani aff Afifah9 hari yang lalu

    Kak ina rizkinya boleh buat aq aja. . .๐Ÿ˜€

  • Ryn Ririn
    Ryn Ririn10 hari yang lalu

    Sama-sama R&S yah. Rizky Syifa, Rizkina Satria. Bismillah semoga jodoh

  • Cici Anne
    Cici Anne10 hari yang lalu

    Watching this vid from Malaysia. Love to see this couple. Cant wait to watch another video from this channel soon

  • Corry Au
    Corry Au10 hari yang lalu

    Double RS๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nafiza Khofifah
    Nafiza Khofifah10 hari yang lalu

    Berasa mall pribadi tau.. Sepi bgt ๐Ÿ˜‚

  • Aluna Mecca
    Aluna Mecca10 hari yang lalu

    Yg ditunggu

  • Luthfika Airinnisa
    Luthfika Airinnisa10 hari yang lalu

    pas menit 11:24 iky ama cipa lucu amaattt sieee ๐Ÿ˜ฉ

  • fashli fr
    fashli fr10 hari yang lalu

    Semoga sifa dan rijky cepat halal ya

  • Mitha Permatasary
    Mitha Permatasary10 hari yang lalu

    Ini restoran namanya apa ??

  • Rayhan Alfamsh
    Rayhan Alfamsh10 hari yang lalu

    Risyi #ksd #pantangpulangsebelumsayang #kawalsampaidapat #jangannyerahsebelumsah #couplemahal #rizkysyifalove

  • zzara zain
    zzara zain10 hari yang lalu

    Divlog ini ga ada menarik menarik nya selain nazzar sama syifa๐Ÿคฃ

  • Ken Arok
    Ken Arok10 hari yang lalu

    Menit 11-12 gue puter terus,,biar iki cipa capek

  • nur mila
    nur mila10 hari yang lalu

    Gemeshhh

  • Dari kata
    Dari kata10 hari yang lalu

    Bismillah sampek halal

  • Tikah Atikah
    Tikah Atikah10 hari yang lalu

    Serunya

  • Wahyu Khacunk
    Wahyu Khacunk10 hari yang lalu

    Bismillah sampai ke pelaminan ya...... Aku Sampai ketawa** sendiri

  • siti aisyah
    siti aisyah10 hari yang lalu

    pasangan cuek mantep

  • tarisa debby
    tarisa debby10 hari yang lalu

    tuyul ngondek๐Ÿ˜ญ

  • Syafia Sahla
    Syafia Sahla10 hari yang lalu

    Syifaa sm iky cocok bgt parah kyk gigi hadid sm zayn malik

  • Bangkok jaya Petshop
    Bangkok jaya Petshop10 hari yang lalu

    Yuhuu senangnyaa semoga cpt dihalalin deh sma iky

  • Mawarni Farrel
    Mawarni Farrel10 hari yang lalu

    Yg dislike pasti fans tetangga sebelah yg gk bisa move on wkwkwk

  • Siti Rohaeni
    Siti Rohaeni10 hari yang lalu

    Kaa ina bikin konten sama kaa michelle lagi dong kangennn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • SW Family
    SW Family10 hari yang lalu

    Cipa lagi baca novel "Kisah Untuk Dinda" cover terbaru tuh, xixiii gasabarr taun depann

  • rannyas_
    rannyas_10 hari yang lalu

    Suka bgt sm pasangan ini โค๏ธ

  • Leny Andriyani
    Leny Andriyani10 hari yang lalu

    Sukaaaaaa

  • Umaiza Plg
    Umaiza Plg10 hari yang lalu

    Game nya lucu udah 5 kali nntn aku msh ketawa syifa lucu bgt

  • Sri Supa
    Sri Supa10 hari yang lalu

    "apaan aja yang,yang kamu" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sri Supa

    Sri Supa

    10 hari yang lalu

    @Salam Jastodd 10.07

  • Salam Jastodd

    Salam Jastodd

    10 hari yang lalu

    Menit brapa

  • salsabila putri
    salsabila putri10 hari yang lalu

    Kentang nya syifa sayang banget ga diabisin๐Ÿฅฒ klo aku pasti dah ku bawa tu kentang

  • Putra Malwapati
    Putra Malwapati10 hari yang lalu

    Met mlm kak

  • Najma Maulida
    Najma Maulida10 hari yang lalu

    Bisa gak kak bikin konten bareng kak iky sama cipa 1jam gitu ๐Ÿ˜‚

  • Najma Maulida
    Najma Maulida10 hari yang lalu

    Bisa gak kak bikin konten bareng kak iky sama cipa 1jam gitu ๐Ÿ˜‚

  • Istri Haechan
    Istri Haechan10 hari yang lalu

    prank ka iky dong ceritanya ka syifa pingsan mau liat reaksinya gmn

  • Dwi Wahyuni
    Dwi Wahyuni10 hari yang lalu

    Pacaran jaim banget si

  • Gita Febriyani
    Gita Febriyani10 hari yang lalu

    Kak cipa tinggi bgt yaa

  • Muhammad Baehaqi
    Muhammad Baehaqi11 hari yang lalu

    Semoga Rizky sama Syifa cepet halal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Juliaandriyani 31
    Juliaandriyani 3111 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ

  • Ayu Pande
    Ayu Pande11 hari yang lalu

    ketek dakjal๐Ÿ˜ญ

  • Yaelahveg
    Yaelahveg11 hari yang lalu

    Langsuuunggg donnggg cuus nuntuun๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anita Channel
    Anita Channel11 hari yang lalu

    Kak..ini vidionya udah dari lama yah,tapi baru di aplod gitu?..

  • Anita Channel

    Anita Channel

    11 hari yang lalu

    @Quiet G ooh..iyaa.. makasih yahโ˜บ๏ธ

  • Anita Channel

    Anita Channel

    11 hari yang lalu

    @Quiet G ooh..iyaa.. makasih yahโ˜บ๏ธ

  • Quiet G

    Quiet G

    11 hari yang lalu

    baru bbrp hari yg lalu kok, hari senin kalo ngga salah mereka ke PIM

  • Tita herlinz
    Tita herlinz11 hari yang lalu

    Seneng bngt kalo liat pasangan ini ๐Ÿ˜Langgeng trus ya buat kalian ๐Ÿค—

  • History Mocil
    History Mocil11 hari yang lalu

    Receh bgt yg cipaa ucapin pas main game ngakak mulu ๐Ÿคฃ

  • syarindra farah
    syarindra farah11 hari yang lalu

    Ini yg ditunggu2 kakakkk, luvvv bgtt

  • citra permana
    citra permana11 hari yang lalu

    Dek Ina adalah Koentji demi melihat keuwuan Iky Cipa โคโค

Berikutnya