♫ Ini Cara Pakai HP yang Salah -

Selama ini kamu pakai HP salah gak? Kira-kira yang benar kayak gimana ya?

Bagaimana video ini? silahkan komen dibawah!
Like video ini dan share ke teman-teman kamu, biar rame! :)

Subscribe dan jadilah Vesona! (Biar ketahuan kalau ada video baru)
www.youtube.com/user/ArizerXi ...

Mau Sawer via GOPAY/OVO/OVO LINK AJA/DANA?
saweria.co/donate/armanvesona

Dukung Arman Vesona dengan OVO / GOPAY:
trakteer.id/armanvesona

Semoga kalian menyukai dan menikmati video ini!
Terima kasih!

Tiktok: www.tiktok.com/@armanvesona
Instagram: armanvesona
ID-ex: www.youtube.com/c/armanvesona
Twitter: armanvesona
Facebook: armanvesona

Email: info@vesonakita.com

Komentar

  • Wenny Rachmi
    Wenny RachmiJam Yang lalu

    !!!!!!!!!!

  • Ediwipa24
    Ediwipa242 jam yang lalu

    Pas banget yang pertama aku juga lagi kek gitu posisinya 😂😂

  • Wenny Rachmi
    Wenny Rachmi13 jam yang lalu

    So cool

  • Dende Sora
    Dende Sora17 jam yang lalu

    Ridho imansyah & ujang irman & aris irmansyah..persis cara pake nye

  • rasa nya seperti anda menjadi iron man
    rasa nya seperti anda menjadi iron manHari Yang lalu

    Fake

  • Kalila Qatrunnada
    Kalila QatrunnadaHari Yang lalu

    Udah tau

  • mohd mazzuan
    mohd mazzuanHari Yang lalu

    Lagu tak sedap

  • Rayi Aksa
    Rayi AksaHari Yang lalu

    😅😅🤣🤣

  • Ucii Utri
    Ucii Utri2 hari yang lalu

    Lucu adik ku suka juga

  • Irham Latif
    Irham Latif2 hari yang lalu

    👎👎👎👎

  • kakang hylmi
    kakang hylmi2 hari yang lalu

    GELO

  • nasywa aza
    nasywa aza2 hari yang lalu

    Berarti kalo pake HP harus berdiri 😎

  • Arman
    Arman2 hari yang lalu

    Aku udah tau kali 🥲🥲🥲🥲🥲

  • ASEPS AND JUNED
    ASEPS AND JUNED2 hari yang lalu

    Panggil kan khaby lame

  • Alvin Cell
    Alvin Cell2 hari yang lalu

    Hahaha

  • Yosua N
    Yosua N3 hari yang lalu

    0:10👈👉0:11👉0:13👉0:15

  • Calya Azka
    Calya Azka3 hari yang lalu

    Oh gitu caranya liat hp yang salah🤣🤣

  • Nabil Nabil
    Nabil Nabil3 hari yang lalu

    Wong genden

  • Wenny Rachmi
    Wenny Rachmi3 hari yang lalu

    Ha

  • m. hisyam channel2
    m. hisyam channel23 hari yang lalu

    WOW keren sekali

  • bro Gunawan
    bro Gunawan3 hari yang lalu

    ngientogf🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🤑🤑🤑😳😳😳😳😳

  • Omc Regional
    Omc Regional3 hari yang lalu

    Bang jenggot yang ko belum cukur

  • OlineQueen
    OlineQueen3 hari yang lalu

    Aneh lu

  • Op Po
    Op Po3 hari yang lalu

    Wei ada yang bisa membuat saya juga sih kalo weeeeee eh iya lupa gue mau pergi ke

  • SHIVACORE 14 fishing Bali
    SHIVACORE 14 fishing Bali3 hari yang lalu

    Saya sangat terharu melihat postingan ini, sungguh menginspirasi saya, saya bagikan ke tetangga2 saya dan mereka pun sangat terharu, dan hal ini benar2 merubah hidup mereka, ke depan nya akan saya bagikan postingan ini ke semua warga agar mereka terinspirasi dan ikut merasakan perubahan hidup dan manfaat yang telah kami rasakan.

  • Cindy OlshophugyfutffufydFOLA
    Cindy OlshophugyfutffufydFOLA3 hari yang lalu

    kalo pake hp cuma ada 2 cara/ baring kiri dan kanan,duduk

  • Rell sin
    Rell sin4 hari yang lalu

    Menggabut

  • Cheneilson Lawrence
    Cheneilson Lawrence4 hari yang lalu

    Kok kaki di meja sama

  • Cheneilson Lawrence

    Cheneilson Lawrence

    4 hari yang lalu

    1v1 ME

  • Cheneilson Lawrence
    Cheneilson Lawrence4 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  • iwankgembel iwankgembel
    iwankgembel iwankgembel4 hari yang lalu

    Aneeeh

  • wvzega gaming
    wvzega gaming4 hari yang lalu

    AKU SIH HAMPIR SALAH

  • Chesee cake
    Chesee cake4 hari yang lalu

    Jadi selama ini aku pake hape yang slah ya

  • Wisnu Wicaksono
    Wisnu Wicaksono4 hari yang lalu

    Ramutu ok cah

  • Hana Zega
    Hana Zega4 hari yang lalu

    Jangan deket2 bang kalo liat hape

  • faisal rizki purwantoro
    faisal rizki purwantoro4 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak

  • irma oktavianti
    irma oktavianti4 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkw😂😂😂😂

  • Neng Fitri
    Neng Fitri4 hari yang lalu

    Saya tidak suka

  • Kamal Majid
    Kamal Majid4 hari yang lalu

    Gue juga tahu kali😂😂😂😂wkwk wkwk

  • kei hiro gamechannel
    kei hiro gamechannel4 hari yang lalu

    Whahahahah kenapa jadi ngakak megang hp nya dengan salah 😆😆😂😂😂😂

  • elisulastri anwaribrahim
    elisulastri anwaribrahim4 hari yang lalu

    Aku emang sudah tau kalo pake HP yang benar dan salah

  • NEWBIE TRENDING
    NEWBIE TRENDING4 hari yang lalu

    WKWKKWK kok sampe kepikiran begitu😂😂😂

  • Umi Kholifah

    Umi Kholifah

    2 hari yang lalu

    ❤️❤️🎂

  • hakim rt
    hakim rt4 hari yang lalu

    G jelas

  • kunyuk stupid
    kunyuk stupid4 hari yang lalu

    MWMWGGGG.!!!!

  • TIPS DN
    TIPS DN4 hari yang lalu

    Aneh2 tingkah orang pake hp

  • Ika N A
    Ika N A4 hari yang lalu

    Oh jd selama ini gue pakai hape dengan benar. Wow

  • Agustus Kelly
    Agustus Kelly5 hari yang lalu

    Semangat ya bang

  • This is Premium.
    This is Premium.5 hari yang lalu

    Nyesel gue nonton astagaaa 🤦🏻‍♂️

  • Vhira Izham
    Vhira Izham5 hari yang lalu

    Emsng aku gak tau hah 😛

  • Randipopo
    Randipopo5 hari yang lalu

    sangat menginspirasi contoh2 yang salah

  • Cahya Wijaya
    Cahya Wijaya5 hari yang lalu

    Udah tau ga jelas ya salah lah

  • Cahya Wijaya
    Cahya Wijaya5 hari yang lalu

    Najis goblok

  • pdw
    pdw5 hari yang lalu

    GAJE ANYING

  • Nazneen Ayesha
    Nazneen Ayesha5 hari yang lalu

    Semua orang tau cara pake hpp tauu

  • farid aAL
    farid aAL5 hari yang lalu

    Gajelas gini kok trending

  • Rifal Pratama
    Rifal Pratama5 hari yang lalu

    Setelah melihat ini. HP saya di jual oleh pacr saya

  • Rahmat Tantular
    Rahmat Tantular5 hari yang lalu

    Yang dislike pasti anak kemaren sore mainan youtube.

  • Aisyah Nursyaikhani
    Aisyah Nursyaikhani5 hari yang lalu

    Rumahmu mana bang...

  • Noah Gaming
    Noah Gaming5 hari yang lalu

    I know

  • Fendi Fendi
    Fendi Fendi6 hari yang lalu

    ngakak sumpah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sendi Akmal
    Sendi Akmal6 hari yang lalu

    Yang ke 4 gw pernah kek gitu 😂

  • Aldo Gamer's
    Aldo Gamer's6 hari yang lalu

    Yang kedua: itu sepupu ku kalo pake HP 🗿💦

  • Xiaomi Bangka
    Xiaomi Bangka6 hari yang lalu

    Aku baru tahu setiap saya salah pake hape

  • deragon
    deragon6 hari yang lalu

    Apaan panteeek

  • ibrahim fav
    ibrahim fav6 hari yang lalu

    Khaby Lame indo😂

  • ariez kariezma
    ariez kariezma6 hari yang lalu

    Astaga..!! Ternyata slama ini gw salah pake hp .... Makasih ya vang Arman udah ngingetin ... Sungguh konten yg berfaedah Drpd konten nikah settingan :v

  • Madyam Madyam
    Madyam Madyam6 hari yang lalu

    Aku uda tau kalau itu salah

  • Viva Lavida
    Viva Lavida6 hari yang lalu

    Terima kasih bang, pantes selama ini hape gua cuma bunyi doang ga ada layarnya. Hapenya kebalik ternyata

  • Arya28
    Arya286 hari yang lalu

    JIR TRENDING CUK:V

  • Yun Pin
    Yun Pin6 hari yang lalu

    Ehh ternyata

  • Grace mood
    Grace mood6 hari yang lalu

    Aku kayak benar

  • Adara love bts
    Adara love bts6 hari yang lalu

    Udah tau globok

  • sukri yusuf
    sukri yusuf6 hari yang lalu

    Bang coba pake hp di tai🐽🐽

  • 𝚇𝚡𝙺𝚆𝙻𝙾𝚡𝚇
    𝚇𝚡𝙺𝚆𝙻𝙾𝚡𝚇6 hari yang lalu

    Lah judulnya salah tapi kok ada yang benar ya ? 🤔🤔🤔

  • Istiani Istiani
    Istiani Istiani6 hari yang lalu

    Yridhctgdhdggdtasdddreewwhhyyihhhbbbvvvggggggggggggggggggvvlxnlchhhyyyyyyyyhyyyuipiplkjhfsvxz.

  • EveLisaAmanda Amanda
    EveLisaAmanda Amanda6 hari yang lalu

    Tapi kak kalau yg benar kek gitu pake nya pas jalan pasti salah juga iya kan

  • Aqilla gak sabar
    Aqilla gak sabar6 hari yang lalu

    Hadeh

  • Aqilla gak sabar
    Aqilla gak sabar6 hari yang lalu

    Tau bang bang 😕

  • DPO KITCHEN
    DPO KITCHEN6 hari yang lalu

    Bacot

  • sava rista dwi anggrini
    sava rista dwi anggrini6 hari yang lalu

    Ya udah tau goblok

  • BOB si manusia putih
    BOB si manusia putih6 hari yang lalu

    Salah 🗿

  • Virtual
    Virtual6 hari yang lalu

    Apakah disaat kita sedang boker terus main hp, termasuk kedalam cara pemakaian hp yg salah?

  • om fiki ID
    om fiki ID6 hari yang lalu

    Anjir ternyata begini caranya, selama ini hp saya jilatin terus pak. Terima kasih

  • Mochamad Fauzan
    Mochamad Fauzan6 hari yang lalu

    Gini doang trending topic 😂

  • ryan falevi
    ryan falevi6 hari yang lalu

    hala madrid y nada mas wkwk

  • pulu pulu team
    pulu pulu team6 hari yang lalu

    Oh gua salah ya krmn gua maen hp pake kaki

  • Zulfa Umamah
    Zulfa Umamah6 hari yang lalu

    😑😑😑😑😑😑😑

  • erfina erfino
    erfina erfino6 hari yang lalu

    Semua tau kalik gausah di beri tau heh

  • Mardiana Kemal
    Mardiana Kemal6 hari yang lalu

    Gagh jelaz lu azigh

  • Nadila Ponorogo
    Nadila Ponorogo6 hari yang lalu

    Ku telepon khaby lame

  • Zam Zami Zam
    Zam Zami Zam6 hari yang lalu

    Aku salah:(

  • Nadia Gunungsari
    Nadia Gunungsari6 hari yang lalu

    Gitu ja gue tau kak😒😒😑😑

  • Akbar Nurdziban
    Akbar Nurdziban6 hari yang lalu

    Dah Tau Aku Blogg

  • VARO Gamerz
    VARO Gamerz6 hari yang lalu

    Wah Terima kasih sekali . Sebelum saya Menonton video Ini , Saya Main Hp dengan Cara Pakai KAKI . Dan setelah saya Lihat Video ini Saya Baru sadar Ternyata Cara Saya Salah . Terima Kasih Video Ini

  • Dila Dila
    Dila Dila6 hari yang lalu

    gw kira uus njir

  • arika™
    arika™6 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂iya kak

  • TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !6 hari yang lalu

    *AKhirnya jadi tahu, selama ini ternyata aku salah pakai hape*

  • Claude

    Claude

    7 jam yang lalu

    @adiba Wijayabocil kalo gangerti gausah komen

  • Amel Risky

    Amel Risky

    2 hari yang lalu

    dah tau gak perlu kasitau😒

  • Muhammad Syarbini mahib

    Muhammad Syarbini mahib

    2 hari yang lalu

    Yaelah bang selama ini lu maen hp kaya mana ?

  • very. rrc

    very. rrc

    2 hari yang lalu

    make yang benar kontol

  • Safira Arifa darmastuti

    Safira Arifa darmastuti

    4 hari yang lalu

    @adiba Wijaya Hedge

  • Cherish Aurene
    Cherish Aurene7 hari yang lalu

    Kwwkwkwkwwkkwwk

  • Jelajah Masjid Kita
    Jelajah Masjid Kita7 hari yang lalu

    SEMANGAT BERKARYA BOSQUE 💪

  • Jenifer Engka

    Jenifer Engka

    5 hari yang lalu

    😎😎😎😎😎😎😎😎😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • nope
    nope7 hari yang lalu

    yg kedua kayak orang pasrah

  • MUHAMMAD ARDI /XII TKJ 1
    MUHAMMAD ARDI /XII TKJ 17 hari yang lalu

    apasi

Berikutnya