KIAT PARENTING KEREN || Tips-Tips Cerdas untuk Orang Tua oleh 123 GO!

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Kami punya sekumpulan trik menarik yang pastinya bisa bikin hidup orang tua lebih ringan! Dengan trik-trik itu semuanya akan makin mudah!

Apa kamu akan memakai salah satu dari tips dan trik ini? Beri tahu kami dalam komentar, ya! Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu, dan subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren kayak gini!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Viky Baelah
    Viky Baelah38 menit yang lalu

    I8p

  • Iin Fajrul Huda
    Iin Fajrul Huda45 menit yang lalu

    Itu remaja atau anak kecil sih?

  • Hafiza Hafiz
    Hafiza HafizJam Yang lalu

    123 go memang kerennnn 💖

  • Esya & Beyya
    Esya & BeyyaJam Yang lalu

    Qqqqqqqqq

  • Esya & Beyya
    Esya & BeyyaJam Yang lalu

    I💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖u

  • Esya & Beyya
    Esya & BeyyaJam Yang lalu

    I💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖u

  • Nur Pulungan
    Nur PulunganJam Yang lalu

    Justin 6..?3u

  • Bunga Bunga
    Bunga BungaJam Yang lalu

    Hmwkwkkwkwkw

  • Janny Chay
    Janny ChayJam Yang lalu

    Anak ku jadi gak ngerobek kertas lagi

  • Akhmad sulton fahlewi
    Akhmad sulton fahlewi2 jam yang lalu

    😀🌈😘

  • Alifaqisty Putraode
    Alifaqisty Putraode2 jam yang lalu

    Aku yutuber kenapa gak suka gelai

  • Elis Elisa Nicole kamu sudah sekolah belum sih aku tadi Masaran sekolah aku sih belum sekolah aku ada di
    Elis Elisa Nicole kamu sudah sekolah belum sih aku tadi Masaran sekolah aku sih belum sekolah aku ada di 2 jam yang lalu

    WhatsApp warna-warna allahul kafi robbunal kafi baca dan Al Kahfi di kulkas FamilyMart cover Alhamdulillah hidup mulai sekarang banyak orang lupa Allah kita jauh dari agama lupa mengaji lupa jangan salahkan orang tua kita harus menghargai orang tua kita dapat rezeki dari Allah subhanallah alhamdulilla Alhamdulillah

  • Solikhah Amzah
    Solikhah Amzah2 jam yang lalu

    Lucu bgt 123 go no 1

  • Erni Aulia
    Erni Aulia3 jam yang lalu

    P

  • Din Dio Din Dio
    Din Dio Din Dio3 jam yang lalu

    ew

  • Edi Jhon
    Edi Jhon3 jam yang lalu

    Dgnnvc

  • Aini syifa isma della
    Aini syifa isma della4 jam yang lalu

    Mengehibur kita nih vidio ini 😊😊

  • Aini syifa isma della

    Aini syifa isma della

    4 jam yang lalu

    😊

  • Maryani Mary
    Maryani Mary5 jam yang lalu

    As

  • Aisyah Saputri
    Aisyah Saputri5 jam yang lalu

    😂😂😂

  • ABAL-ABAL CHANEL
    ABAL-ABAL CHANEL5 jam yang lalu

    Et

  • ifkana  city
    ifkana city5 jam yang lalu

    Itu kaca mata warna oren gak ada kaca nya😏😅😅😅😅😅

  • Mega Lestari
    Mega Lestari6 jam yang lalu

    Paris😍

  • msnb gdgsyu

    msnb gdgsyu

    2 jam yang lalu

    ,w

  • Salina Bks
    Salina Bks6 jam yang lalu

    7:44 Ak punya tas ransel kyk Bety itu sama❤️😍

  • Artanti Purnama putri
    Artanti Purnama putri6 jam yang lalu

    Bagus Lo Vidio nya

  • Khansaa Qairina Fakhira
    Khansaa Qairina Fakhira6 jam yang lalu

    Seru vidionya semoga yang nonton menghibur juga ya

  • eko Kuswanto
    eko Kuswanto6 jam yang lalu

    Film nya bagus banget

  • Nur Said
    Nur Said7 jam yang lalu

    Ini wowo beneran

  • Ieda 94
    Ieda 947 jam yang lalu

    selaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalu menghibur

  • Marwan Rahmat
    Marwan Rahmat7 jam yang lalu

    Aku mau coba yang mewarnai ah

  • Mila Mila
    Mila Mila7 jam yang lalu

    Bagus banget

  • Nenk Andy
    Nenk Andy8 jam yang lalu

    dxxd

  • Razak Osman
    Razak Osman8 jam yang lalu

    Ebat banget

  • Muzamil Rahman
    Muzamil Rahman8 jam yang lalu

    id-ex.info/global/video/kZzHhcqUoqiuqLc.html 😊🙏🏻🙏🏻👍

  • Khrismiati Bangko
    Khrismiati Bangko9 jam yang lalu

    Melanie apa siapa itu tuh

  • Khrismiati Bangko
    Khrismiati Bangko9 jam yang lalu

    Kak itu Melanie kayak anak kecil aja

  • Ega Satria2211
    Ega Satria22119 jam yang lalu

    Pop it jumboooo

  • h e y
    h e y9 jam yang lalu

    id-ex.info/global/video/k5qdnLJ3ZH2qzLM.html

  • Oppo Zahwa
    Oppo Zahwa10 jam yang lalu

    P

  • LESTARI
    LESTARI10 jam yang lalu

    Unik 😅😅

  • Archelya Channel
    Archelya Channel11 jam yang lalu

    Semoga sukses terus ya 🙏

  • Anis Humaira Hasanie
    Anis Humaira Hasanie11 jam yang lalu

    Fjghhnhjhjhjhjbjgobkb

  • Juliyah Juliyah
    Juliyah Juliyah11 jam yang lalu

    Keren pokonya 😁😁

  • Renika 2018
    Renika 201812 jam yang lalu

    Eh ini orang luar negeri kan???

  • Sugeng Ndalu
    Sugeng Ndalu12 jam yang lalu

    Luci Kali anaknya

  • Safitri Rahayu
    Safitri Rahayu13 jam yang lalu

    80 menit yang lalu 😍😘😗😊😋

  • Alesa Aila
    Alesa Aila14 jam yang lalu

    9oioiik87Koqoo

  • Caroline Sembiring
    Caroline Sembiring14 jam yang lalu

    Bagus banget ya kk

  • Eni Purnamawati
    Eni Purnamawati15 jam yang lalu

    Wfd

  • Tie Carlaflora
    Tie Carlaflora15 jam yang lalu

    Wowo

  • Fandy choiron Saputra
    Fandy choiron Saputra17 jam yang lalu

    1 Minggu yang lalu

  • YouTube lyrics
    YouTube lyrics21 jam yang lalu

    unik Cara ngepelnya... Indonesian house keeper unique style id-ex.info/global/video/kc2mq8mhqZ_H0Nk.html

  • Anisa Cut
    Anisa CutHari Yang lalu

    Siapa yang suka123 go indosia🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Aini syifa isma della

    Aini syifa isma della

    4 jam yang lalu

    Aku yang suka 123 go

  • Anisa Cut
    Anisa CutHari Yang lalu

    Suka banget😘

  • Asyifa Aryanti
    Asyifa AryantiHari Yang lalu

    Seru banget vilem nya

  • main gamers
    main gamersHari Yang lalu

    Ah itu mah lututnya di tekuk terus jalan

  • Salsabila Aurora
    Salsabila AuroraHari Yang lalu

    Kak mensin minuman itu beli dimana kak???

  • Stawbery Chocolate
    Stawbery ChocolateHari Yang lalu

    Siapa nih yg suka 123 Go Indonesia 🇮🇩?

  • ngasimah ngadimin
    ngasimah ngadiminHari Yang lalu

    𝓝𝓪𝓶𝓪 𝓪𝓼𝓵𝓲𝓷𝔂𝓪 𝓪𝓹𝓪 𝔂𝓪?

  • Abdul Rohman
    Abdul RohmanHari Yang lalu

    Mantab nie

  • YT TOYS
    YT TOYSHari Yang lalu

    1 jam yang lalu id-ex.info/global/video/gse5g6-qh4Cp18k.html

  • NUR LAILA RAMADHANI YUSUF
    NUR LAILA RAMADHANI YUSUFHari Yang lalu

    s

  • Playlist Siti kamaratih
    Playlist Siti kamaratihHari Yang lalu

    kiat-kiat (").(")

  • Angelita L.Vlorinz Sudarya
    Angelita L.Vlorinz SudaryaHari Yang lalu

    yang terakhir gak ada suaranya

  • Asron Purba
    Asron PurbaHari Yang lalu

    😍😍😍

  • naumee 12
    naumee 12Hari Yang lalu

    Wowo🤣🤣🤣🤣

  • Max Yohan
    Max YohanHari Yang lalu

    I accidentally pressed this video,and i instantly regret it

  • BUTOM90
    BUTOM90Hari Yang lalu

    Trending Mulu SAYA ADALAH PENJELAJAH VIDEO ID-ex. PERCAYALAH, SAYA AKAN ADA DIMANA2 DISEMUA VIDEO ID-ex.

  • Agus Salim
    Agus SalimHari Yang lalu

    Bagus fidio nya kak

  • Khairul Leon Travelogue
    Khairul Leon TravelogueHari Yang lalu

    *KOnten yang agak menjengkelkan*

  • JESS LIN CHANNEL
    JESS LIN CHANNELHari Yang lalu

    👍

  • 🌷Cece Anettha Gabriella 🌷
    🌷Cece Anettha Gabriella 🌷Hari Yang lalu

    Seruu poall maaf ya gak aktif lagi soal nya pake hp ku tapi sekarang rusak deh😭😭☺️

  • sunansih dewi safitri
    sunansih dewi safitriHari Yang lalu

    123go selalu menghibur 👍👍👍👍

  • retno untari
    retno untariHari Yang lalu

    Siapa yang bikin tetap keren

  • Kudus Vlog
    Kudus VlogHari Yang lalu

    id-ex.info/global/video/ip3Rep51qKHKl6s.html

  • Aulia In
    Aulia InHari Yang lalu

    kak kiat nya bagus banget emangya 123 go itu gak pernah ngecewain

  • rina anwarr
    rina anwarrHari Yang lalu

    Itu dimana rumah nya kelfin

  • Tri Gu
    Tri GuHari Yang lalu

    123GO

  • Ahmad Nawawi vlog
    Ahmad Nawawi vlogHari Yang lalu

    Ko malah jadi ribet 😁

  • anzhe 16maret
    anzhe 16maretHari Yang lalu

    KONTEN MEMPERSULIT HIDUP

  • Salsabilla Azzahra

    Salsabilla Azzahra

    Hari Yang lalu

    Thinking km

  • Me Angela
    Me AngelaHari Yang lalu

    Sisi terang yang isi suara ini

  • chesse tea
    chesse tea2 hari yang lalu

    spirit makes its content yes 🤗

  • Bayu Widiyanto

    Bayu Widiyanto

    11 jam yang lalu

    C(´ε` ) ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱🥺🥺🥺🥰🥰😭😭😂🤣🥳🥳🥳🥳🥳🥳🤗🤗🤔🤔🤔🤔🤔🤪🤪🤪😢🤧🤧🤧😷😷😷🥶🥶🥶🥵

  • Bayu Widiyanto

    Bayu Widiyanto

    11 jam yang lalu

    ( ˘ ³˘)♥( ˘ ³˘)♥

  • JimsHoney Brand
    JimsHoney Brand2 hari yang lalu

    Menginspirasi❤❤❤

  • Halim dan Vina
    Halim dan Vina2 hari yang lalu

    🤗🤗🤗

  • TIKTOK CLIPS
    TIKTOK CLIPS2 hari yang lalu

    kerenn, sukaa... 🥰🥰🥰🥰

  • Abi Gail
    Abi Gail2 hari yang lalu

    Jangan pernah patah semangat id-ex.info/global/video/o7PSmbZ1Yp6olrc.html

  • Aurel Locella 8C Smstr 2
    Aurel Locella 8C Smstr 22 hari yang lalu

    Aku yang kardus di gambar

  • Fahri Fahri
    Fahri Fahri2 hari yang lalu

    Kevin nya jadi papah haha 🤣🤣

  • Fahri Fahri
    Fahri Fahri2 hari yang lalu

    itu gimana Kevin kecil kak

  • Fahri Fahri
    Fahri Fahri2 hari yang lalu

    itu anaknya Kevin kak aku kan tau

  • sumber rejo
    sumber rejo2 hari yang lalu

    Menginspirasi #NisaDzakyFamily #chanel

  • anisa nur
    anisa nur2 hari yang lalu

    Biasa aja kalik

Berikutnya