PEJUANG DUA GARIS MERAH!!

Guys ada saran buat kasii ga ya ? Pengen banget cpt dikasih momongan , doa bareng bareng yukk!!🥺
Jangan lupa di like , coment dan subscribe biar kasii semangat ngonten nyaa!!🥰

Komentar

  • Kasiicun
    Kasiicun11 hari yang lalu

    Makasih buat doa dan komentar positif nya❤️

  • Ananda Husnul Khotimah

    Ananda Husnul Khotimah

    Hari Yang lalu

    👍💟

  • Ananda Husnul Khotimah

    Ananda Husnul Khotimah

    Hari Yang lalu

    Anda47

  • Ananda Husnul Khotimah

    Ananda Husnul Khotimah

    Hari Yang lalu

    Rnamevghyuiop?

  • Solihin Aja

    Solihin Aja

    2 hari yang lalu

    Amin

  • Boy Heru

    Boy Heru

    3 hari yang lalu

    Sama" , semoga cepet punya dedek bayi kak kasi, semoga dedek bayi nya sehat dan kak Ikbal dan kak kasi salah. Buat kita semua kami doakan salam toleransi kak bye assy

  • Putri Nisrina
    Putri Nisrina19 menit yang lalu

    Kk kalok saya dengar ngk boleh kucinga nya tidur sam kk tapi bisa jadi

  • Kimin Lanau
    Kimin Lanau54 menit yang lalu

    bang aku doa kan ya :( semoga kaci hamil bulan ini :(

  • Siti Rokayah
    Siti RokayahJam Yang lalu

    Ada ko di alfa di mana² juga ada

  • Siti Rokayah
    Siti RokayahJam Yang lalu

    Kk mau cepet hamil makan susu ibu hamil aja

  • Athilah Jasni
    Athilah JasniJam Yang lalu

    Ak tgk ak nangis skali niii 😂

  • Cantik Amelia putri
    Cantik Amelia putriJam Yang lalu

    Ka kalo mau hamil jangan suka main kucing kalo main kucing jadi susah hamil,kata emak jaman dulu mah

  • Sintia aa
    Sintia aa2 jam yang lalu

    Aku do'ain yang terbaik kk Semoga segara hamil y kk

  • Erwin Aja
    Erwin Aja2 jam yang lalu

    Salfon sm empus nya kak Kasii... Wkwk🐱

  • Zyvania Khairunnisa
    Zyvania Khairunnisa2 jam yang lalu

    Semoga cepat ada lowongan ya kak mungkin sekarang belum rajeki kak

  • msyahmir shamsani
    msyahmir shamsani3 jam yang lalu

    HEHHEEHEHEHEEH

  • Venik Ina
    Venik Ina3 jam yang lalu

    Gue dlu 3 tahun gak hamil2. Puji tuhan 2020 kmrin hamil dan skrng udah gede anaknya😉. Kak kasi yg semngat ya terus berdoa..

  • ByyKayla:)
    ByyKayla:)4 jam yang lalu

    Kak kata mama aku kalo mau hamil jangan mlihara kucing kata nya kalo mlihara kucing bulu kucing nya masuk di hidung atau itu bisa kena penyakit yang ga bisa bikin hamil (tapi aku yakin kak kasi bisa di kasih momongan sama yang diatas kak semanggat)

  • Faidatur Riskiaaa
    Faidatur Riskiaaa6 jam yang lalu

    Hamil gak kak mautU😇🍑💘

  • Firman Muzakki
    Firman Muzakki7 jam yang lalu

    Aku cewe

  • Firman Muzakki
    Firman Muzakki7 jam yang lalu

    Semoga positif ya kk

  • Alif Oktavia
    Alif Oktavia7 jam yang lalu

    Semangat terus ya kak

  • Mega Elektronik
    Mega Elektronik8 jam yang lalu

    Sabar ya kk

  • Tukang Cukur
    Tukang Cukur8 jam yang lalu

    sabar ya kak kasi semoga cepet dapet momongan amin

  • Anzira Nazalika
    Anzira Nazalika9 jam yang lalu

    Semoga cepet dapet dedek bayi ya kak ☺😊

  • Syawanie
    Syawanie9 jam yang lalu

    ga boleh pegang doggy kan haram kalau solat gimanapun tetep haram kak

  • Nurlaela Ela
    Nurlaela Ela11 jam yang lalu

    Semangat kak Belom waktu nya aja kali kak Nanti juga pasti dapet momongan Banyakin solat tengah malem Sama berdoa

  • Najwa Nur Anisah
    Najwa Nur Anisah14 jam yang lalu

    Semoga cepat hamil ya ka

  • GDR Pani :)
    GDR Pani :)21 jam yang lalu

    Aku lucunya pas dibagian kucing nya sampe di tonjok kak kasi 😅

  • GDR Pani :)
    GDR Pani :)21 jam yang lalu

    Sabar kak kasi aku yakin kakak cepat punya debay :) Semoga kak kasi cepat Beby aminn 😊😊😊🤲🤲🤲

  • Dian nha Barkah
    Dian nha Barkah21 jam yang lalu

    Orang² yang mau kk kasi hamil 👇

  • Dian nha Barkah
    Dian nha Barkah21 jam yang lalu

    Yang sabar ya kk kasi semoga aku do'ain biar kk kasi cepat banget hamil aminn aku do'ain kalo kalian udah punya anak kalian bisa bahagia sama anak kalian aminnn

  • Asya Putri
    Asya PutriHari Yang lalu

    Kak aku minta no wa real ya kak plisss

  • Asya Putri
    Asya PutriHari Yang lalu

    Ya kak

  • Fibria Bilqis
    Fibria BilqisHari Yang lalu

    Ya Allah 🤲 kasih kak lah anak untuk kak kasih ya Allah 🤲 Ammin

  • Sarah Widya
    Sarah WidyaHari Yang lalu

    Aku jg telat seminggu ka pas di cek negatif msih belum rezeki , gpp Allah tau waktu yg terbaik ❤️

  • Ervika Sari
    Ervika SariHari Yang lalu

    Sabr y kasi..mmg kayak gtu perasaan cewee klu msalny ditest trs negatf pasty sedih .. Inti nya sbar dan berdoa juga usaha itu pling penting..semngt y kasi..

  • ami aja
    ami ajaHari Yang lalu

    Itu beneran

  • Udenks Comunity
    Udenks ComunityHari Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Safitri tt
    Safitri ttHari Yang lalu

    Semangat Kak Kakak pasti bisa

  • Arif Erfan Arif
    Arif Erfan ArifHari Yang lalu

    Koplak kali si ipdal sama caci😭😭

  • Naila anya
    Naila anyaHari Yang lalu

    semangat kak kasii jangan sedih

  • Syava Ntul
    Syava NtulHari Yang lalu

    Sabar ya kak Kita doain kok

  • Sahid Sahid
    Sahid SahidHari Yang lalu

    Semangat kak mamah aku nunggu 5 thn baru punya anak semoga kakak cepet dapat momongan

  • Azizah Fattayah
    Azizah Fattayah2 hari yang lalu

    semoga KK kasi di beri anak dengan yang maha kuasa ya aamii

  • Azizah Fattayah

    Azizah Fattayah

    2 hari yang lalu

    amiin

  • Nur Hasyim
    Nur Hasyim2 hari yang lalu

    Semangat untuk perjuangan garis 2 🥰🥰🥰

  • Herman Suherman
    Herman Suherman2 hari yang lalu

    Semangat kak kasih💗💗💗

  • Ayu mei sari
    Ayu mei sari2 hari yang lalu

    Semoga cepet di kasihh dedek bayi ya kak 😊

  • mellyesterinielea alise mellyesterinielea alise
    mellyesterinielea alise mellyesterinielea alise2 hari yang lalu

    Masih 18 keastas masih banyak lagi masa kita muda ...untuk masa dpn ...bukan kayak gini gak ada masa dpn 😗

  • Umar Dani
    Umar Dani2 hari yang lalu

    Selamat ya kak😍😍❤

  • Nur Haya ti
    Nur Haya ti2 hari yang lalu

    Ksh :ayank mw hamil Ifdal : iy nnti kta bwt lagi Ksh :bwt blm tntu jd Map gua ngkk😂 Smga secpet ny dksh debay sma Allah swt jgn lpa brdoa Smgat pejuang 2 garis mrh*

  • Natasya Putri
    Natasya Putri2 hari yang lalu

    8:20 muka ka Ifdhal🤣

  • Hilmawati Emah
    Hilmawati Emah2 hari yang lalu

    Buat lagi kak 😅😂😂😂

  • Vifi Aledia
    Vifi Aledia2 hari yang lalu

    Cowok idaman bet dah ifdal

  • MILK CHOCOLATE 🍫🥛
    MILK CHOCOLATE 🍫🥛2 hari yang lalu

    Ya kak sholat 😊 doa di Allah SWT kak 🙏 aku dukung kok

  • syifa Tsaoriyah
    syifa Tsaoriyah3 hari yang lalu

    Semangat terus....allah akan kasih di waktu yg tepat,yg penting kita tetap berusaha

  • Novita Dwi rahmadani
    Novita Dwi rahmadani3 hari yang lalu

    Berdoaa teruss ya kak biar cepat di kasi dede bayi

  • Jıck Jøank
    Jıck Jøank3 hari yang lalu

    Semangat inti nya sholat Dn jngan tiktok'an Mulu Dn jngan main mainin hijab nya jika belom siap untuk berhijab jngan berhijab

  • Jıck Jøank
    Jıck Jøank3 hari yang lalu

    Aku nikah bulan 14 Maret Alhamdulillah tgl 03 Mei langsung HAMIL Dn skarang udh 4bln bln besok udh 5bln Alhamdulillah 🤲🤲

  • Jıck Jøank
    Jıck Jøank3 hari yang lalu

    Sholat maka nya jngan joget joget mulu, Dn coba minum Energen Kacang Hijau tapi minum juga pake doa Bismillahirrahmanirrahim Dn doa atas ijin Allah kabulkan doa ku untuk scepatnya di beri momongan darimu ya Allah Insyaallah langsung hamil

  • Atanaya offical
    Atanaya offical3 hari yang lalu

    7:36 kucingnya nyimak

  • Suryani Sirait
    Suryani Sirait3 hari yang lalu

    Semoga cepat dapat momongan ya kasi.berusaha teruss semangat kalian berdua😊😊

  • Eka Setya kusuma
    Eka Setya kusuma3 hari yang lalu

    Sabar ya kasih telat haid itu bisa juga kasih itu kecapean gitu, tapi trs berdoa ya kasih semoga cpt d kasih keturunan amin😊

  • Siti Aisah
    Siti Aisah3 hari yang lalu

    Aku bantu doa ya ka semoga cepet hamil Aamiiin

  • Alfi Nuril
    Alfi Nuril3 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak kasih mungkin belum rejeki nya Sekarang ber do'a aja dulu nanti pasti bakal dapet debay

  • Alfina Zulfi
    Alfina Zulfi3 hari yang lalu

    Kk boleh tanya umur kasiicun berapa yh??

  • BayuRiska Agustian
    BayuRiska Agustian3 hari yang lalu

    Berdoa aja kita kk 😊sama kk Riska juga pengen cepat tapi Allah belum mengijinkan nya mungkin Allah masih pengen kita berdua duluh sama pasangan kita kk, semangat pejuang garis dua 😊 terkadang sedih juga kk kenapa iya belum dikasih awak juga pengantin baru 😭😭😭😭

  • Julianavilog Vilog
    Julianavilog Vilog3 hari yang lalu

    Comel

  • Muhiba Alam
    Muhiba Alam3 hari yang lalu

    Berdoa tante kasih biar cepat ya

  • Putune Ninine09
    Putune Ninine093 hari yang lalu

    Saya doain kok kak supaya cepat punya anak

  • Putune Ninine09
    Putune Ninine093 hari yang lalu

    Assalamualikum......kak kan ka kasi udah nikah jadi haruss pake jilbab terusss sholat teruss gaboleh lehjeh dengerin solawatan teruss pasti ada dede bayi di perut kak kasi

  • Carol Zefanya
    Carol Zefanya3 hari yang lalu

    ᴍᴜᴋᴀɴʏᴀ ᴋᴀᴋ ᴋᴀsɪ sᴇᴘᴇʀᴛɪ ᴀᴀɴᴀᴋ ᴛᴋ ᴍᴇʀᴀᴊᴜᴋᴋᴋ ɪᴍᴜᴛᴛ ʙᴀɴɢᴇᴛ sɪʜ ᴋᴀᴋᴋᴋ

  • yuyun nailisatul marwah
    yuyun nailisatul marwah3 hari yang lalu

    Coba lagi kak

  • Nurhayati Salai
    Nurhayati Salai3 hari yang lalu

    semoga cepat dapat momongan

  • Rama Yanti
    Rama Yanti3 hari yang lalu

    Semangat konten ya kaka

  • yuyek
    yuyek3 hari yang lalu

    itu beneran kk kasicun

  • Dedy Putra
    Dedy Putra3 hari yang lalu

    Makanya kalo mau punya anak itu harus enggak ush di manjain ini di manjain mana bisa punya anak

  • In Login
    In Login4 hari yang lalu

    Amin

  • In Login
    In Login4 hari yang lalu

    Kak kasi banyak minum air kelapa supaya punya anak

  • aira syifana
    aira syifana4 hari yang lalu

    Ya Allah semoga kakak kasis hamil ya Allah

  • Marsya Oktadella
    Marsya Oktadella4 hari yang lalu

    Kalo mau ambil aja adik aku ni biar kk tau rasa penya anak tiga

  • Meylinda Inda
    Meylinda Inda4 hari yang lalu

    Nunggu sebulan lebih baik,, lebih menjamin apakah hamil atau tidak

  • nazmiatqia ilham
    nazmiatqia ilham4 hari yang lalu

    kk aku doa in kk cepet punya anak Aminnnnnnn..........

  • Deaarahma33
    Deaarahma334 hari yang lalu

    Bnyk berdoa meminta sama allah🤲😍 smngtt buat kk ifdal Dan ka kasih

  • Iklila Haidara
    Iklila Haidara4 hari yang lalu

    Bismillah ya Allah, cepetin muncul nya tanda tanda debayyy buat kakasiii🥺💗

  • Yanti Simamora
    Yanti Simamora4 hari yang lalu

    Moga cepet dapt momongan ya kk, sabar aja kk tuhan pasti bakalan kasih anak buat kk, sabr ya kk

  • bang_ branz
    bang_ branz4 hari yang lalu

    Iya kak faktor kucing kan katanya kata orang" jaman duku klw perempuan suka kucing / sering Xiumin kucinh ngaruh sama kehamilan gitu makanya kasi icun agak jauhin duku sama kucing ya...

  • yuna olshop
    yuna olshop4 hari yang lalu

    Aku doain cepet punya momongan amin..

  • Rara ofc {RR}{MR}
    Rara ofc {RR}{MR}4 hari yang lalu

    Kak kasih doa ke Allah supaya secepatnya hamil U-U

  • Rara ofc {RR}{MR}
    Rara ofc {RR}{MR}4 hari yang lalu

    Aku doain kak kasih secepatnya hamil 🥰

  • Reza Krisnasari
    Reza Krisnasari4 hari yang lalu

    Baayain doa kak solat ntar di kasi

  • NAZUA🌺
    NAZUA🌺4 hari yang lalu

    Aku sampe Nangis 😭

  • Damia Madhiyah
    Damia Madhiyah4 hari yang lalu

    Semoga positif ya

  • Advent grace Manalu
    Advent grace Manalu4 hari yang lalu

    Semoga cepat hamil ya kak

  • Mas SheTree
    Mas SheTree4 hari yang lalu

    Kak kasi Yang sabar ya Semoga segera dikasih momongan ,, ok kak kasi aku punya saran kak kasi kalok mau tidur mending baca ayat kursi 3 kali terus sama alfatihah 3 kali sama al ikhalas 3 kali Semoga manjurya sama terus berdoa sama zikirr

  • siti roudhotul
    siti roudhotul4 hari yang lalu

    Katanya dulu gmau punya anak dulu karena masih muda sekarang kok pengen banget punya anak??

  • Fauziyah Fitrikhoirunnisa
    Fauziyah Fitrikhoirunnisa4 hari yang lalu

    Samangat kak kasi 😊😊

  • Putri eriko Tifani
    Putri eriko Tifani4 hari yang lalu

    Kukira garis merah

  • Aisyah Adawiyyah
    Aisyah Adawiyyah4 hari yang lalu

    Sabar ya kak kasi...saya doakan akak dipermudahkan segalanya🤲🏻🥺❤

  • Btari ^_^
    Btari ^_^4 hari yang lalu

    Kak, coba kakak jauhin kucing dulu kak..

  • Arie Wahyu
    Arie Wahyu4 hari yang lalu

    Coba ka ditespeck nya abis bangun tidur (Urien pagi)🙏

  • Suzana Saad
    Suzana Saad4 hari yang lalu

    Kamu berdua merancang Tuhan yang menentukan kamu berserah pada Allah s.w.t doa bykk ii nahh

  • Khanza Humaira
    Khanza Humaira4 hari yang lalu

    Terus semangat ya ka jangan putus asa harus tetap berjuang ya semoga positif ya ka amin

  • Jihan Nita
    Jihan Nita4 hari yang lalu

    Semoga KK kasi cepat di beri keturunan Amin jangan pernah putus asa kk semangat KK 😊

  • Jihan Nita
    Jihan Nita4 hari yang lalu

    Iya KK jangan putus asa 😭

Berikutnya