PRANK PINJEM UANG 300 JUTA KE RAFFI & NAGITA , DIKASIH GAK YAH ⁉️

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaoff...
ID-ex : bit.ly/ID-exCintaKuya

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Imam Kuas
    Imam Kuas9 menit yang lalu

    Ya Allah ngakak 😂🤣

  • Hanifah Lobo
    Hanifah Lobo15 menit yang lalu

    Baik banget mas rafi sama mbak gigi. Sukses terus yah kak

  • shiazza
    shiazza43 menit yang lalu

    Cintaaa, ditempat/rumah orang lain, kursi tempat duduknya jgn di jungkit2in, ga sopan 😖

  • Sandi Pra
    Sandi Pra2 jam yang lalu

    Bosan jga lht prank

  • lingga ringga
    lingga ringga3 jam yang lalu

    Sumpah gigi orang paling baik pantes adem gtu kalo liat aura dia tdnya dia bilang gausah anggap aja kita investasi gak permasalahin si anak bohongin mereka

  • Wina Yan
    Wina Yan3 jam yang lalu

    makanya rejeki raffi dan gigi, mkn bertambah, sedekah itu obat

  • Rio Maulana
    Rio Maulana4 jam yang lalu

    Gak bisa ngomong apa2... Lihat respect mereka 👍🏽

  • tetehbungsu03
    tetehbungsu034 jam yang lalu

    Gaperlu diragukan kebaikan a Raffi dan Nagita.. dia tidak akan ada diposisi skrng klo gak berhati baik dan suka membantu orang yg kesusahan

  • Shakiya Margareta
    Shakiya Margareta4 jam yang lalu

    Minjemin 300 juta kayak 300 rb ya 😱. Ku Minjemin 300rb aja msh mikir Ada ga ya wkwk. Harusnya pinjam 1 M tuh 🤣

  • NIKEN A
    NIKEN A5 jam yang lalu

    prank mulu idup lo ye

  • Ana Tan
    Ana Tan6 jam yang lalu

    Lucunya raffi bingung😂😂😂😂

  • Meme Kocak Official
    Meme Kocak Official6 jam yang lalu

    Gak sopan amat dah judul nya bukan nya cinta itu masih kecil yaa

  • Muhammadfaizul Islam
    Muhammadfaizul Islam6 jam yang lalu

    Ya Allah Rafi dan Gita nya berhati malaikat, baik banget ini preng nya bergensi bnget, sukses mas Rafi dan Gita, cemerlang gemilang terbilang

  • Said Ega
    Said Ega7 jam yang lalu

    padahal dia cuma prank, tp dengarnya malu 🤣

  • XparadoX 2021
    XparadoX 20217 jam yang lalu

    Ini prank sangat bermakna... Raffi dan Nagita sukses selalu ya...

  • Alshahr Alssabie
    Alshahr Alssabie8 jam yang lalu

    Klo ibarat saya pinjam uang 30rb aja susah bgt...karna saya org susah jd ga PD ksh...ya Allah sehat terus ya Aa Rafi sekeluarga,,semoga dengan krbsikan mu...pintu syurga terbuka lebar untuk mu Aja sekrluarga...amin ya Allah..🤲

  • tappu official
    tappu official8 jam yang lalu

    Settingan ini mah

  • Kocheng Oreen
    Kocheng Oreen8 jam yang lalu

    Enteng banget ngomong cepek 😂 seaakan cepek yg dimaksud seratus rebu

  • Yenie Yuliana
    Yenie Yuliana8 jam yang lalu

    Pasangan luar biasa....pasangan sultan🤩sehat dan sukses selalu raffy dan nagita😇

  • Surya Andika
    Surya Andika9 jam yang lalu

    "cinta naek kelas 3" diulang2 terus njir... sehat sehat terus sekeluarga ya, makinlancar n berkah rejekinya

  • Surya Andika
    Surya Andika9 jam yang lalu

    gigi langsung pegel2, asemlambung kambuh wkwkwk

  • masye sondakh
    masye sondakh9 jam yang lalu

    Tp papa uya sama anaknya sama yaaa 😀😀😀😀😀

  • masye sondakh
    masye sondakh9 jam yang lalu

    Hebat. Om dan tante gigi baik ternyata 😀😀😀 walau cuma pura pura ❤️❤️❤️❤️

  • Mel Ky
    Mel Ky10 jam yang lalu

    Kirain bagus ngerjain orang, awas kalau berhadapan dengan orang berdarah tinggih...

  • Bramantyo Hermawan
    Bramantyo Hermawan11 jam yang lalu

    13:20 - 13:35 🤭😂😂😂

  • RAN63 Channel
    RAN63 Channel12 jam yang lalu

    Cinta syg kamu memang ok utk soal prank",,sukses slalu kedepannya agar kuliah d amrik baik"ya jaga diri kamu,aku idola kamu dr kamu msh kecil,,,suka kamu anak sopan santu dgn orang tua dan orang lain terlebih orang yg lebih tua,,dadada syg hati" ya jngan lupa doa dlm perjalanan,,

  • 26-Orlin Ondin M.N-9D
    26-Orlin Ondin M.N-9D12 jam yang lalu

    hebat gigi....uang 200jt cuma bilang ya udah gak papa...ya Allah...kok aq gak jadi ART nya aja ya....ngimpi jadi ART ajalah..kalo tetangga kan gak mungkin banget

  • Muhlis Popay
    Muhlis Popay13 jam yang lalu

    Mba gigi santuy aja ciri2 orang baik dan ikhlas...semoga makin lancar rezekinya...aamiin.

  • Wendy Wijaya
    Wendy Wijaya16 jam yang lalu

    Mantapppp Rafi Ahmad...

  • Danang Fatkur Rohman
    Danang Fatkur Rohman18 jam yang lalu

    Liat ekpresinya raffi dan gigi pengen ngakak 😅😅😅

  • Ivan Kair
    Ivan Kair18 jam yang lalu

    Gak perlu pinjam.minta aja di kasih

  • Sandhi Madhista
    Sandhi Madhista20 jam yang lalu

    Rans semakin membumi

  • Mia & Nana
    Mia & Nana21 jam yang lalu

    Ngakakkkk

  • Arra Isnaumida
    Arra Isnaumida22 jam yang lalu

    Ada skenarion pastinya :)

  • Diana June
    Diana June22 jam yang lalu

    Kasian loh ibu hamil di prank gitu kasian mama gigi sumpah 😒

  • Indahsah Wanita
    Indahsah Wanita22 jam yang lalu

    Mbak gigi baik banget ya

  • Dewa 99
    Dewa 9923 jam yang lalu

    Hebat banget rafi sm kak gigi. Sehat truss bang rafi dn kk gigi

  • Cacairunsss Hairun
    Cacairunsss Hairun23 jam yang lalu

    Raffi tegang bgt 😭😭😩😃

  • Ade permana Music
    Ade permana MusicHari Yang lalu

    Sehat selalu buaat AA Raffi dan kak Navita

  • Sri Mulyati
    Sri MulyatiHari Yang lalu

    Gpnting

  • mitra samadara
    mitra samadaraHari Yang lalu

    Kisah ini mengajarkan kita... Bahwa jangan pernah percaya orang sembarangan.... Siapapun itu ... Ini hanya prank... Tapi di kisah nyata banyak terjadi .. kita baik... Pinjam uang mulut manis... Ketika ambil setengah mati sekali.... Seperti kita yg balik harus di kasihani.... Berhati hatilah ....

  • hoki AC
    hoki ACHari Yang lalu

    ya ampun. udah kaya, baik bgt, ga bisa miskin asli, jdi berkat slalu bos rafi dan mba gigi

  • Tabe SPZ
    Tabe SPZHari Yang lalu

    Ngakak liat ekspresinya Raffi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • elma putri yani
    elma putri yaniHari Yang lalu

    Mama gigi santai bangetttt 👍👍

  • nordinasmtdnnr29 _x1
    nordinasmtdnnr29 _x1Hari Yang lalu

    Asli ngakak liat ka rafi sama ka gigi bingung...hahhahahaah

  • Papa Lionel
    Papa LionelHari Yang lalu

    Rans keluarga teladan 👍

  • Zhakarya Abinaya
    Zhakarya AbinayaHari Yang lalu

    Wkwkk

  • D Putri
    D PutriHari Yang lalu

    Pada dongo deh jaman kyk gni masih aja ada konten bgni di blg gk pke gimik

  • Atong Jr
    Atong JrHari Yang lalu

    Ga anak ga orang tua,, karyanya slalu setingan n prank🖕

  • Aminuddin Latiff
    Aminuddin LatiffHari Yang lalu

    😀😀😀😀

  • YT sukses
    YT suksesHari Yang lalu

    masyaAllah salut sama kebaikan kak gigi dan A raffi

  • Asep Bajay
    Asep BajayHari Yang lalu

    Ngakak pas liat reaction om Raffi sama mba gigi pas tau cinta naik kls 2 ke 3 ngakak🤣🤣🤣

  • Elyn Channel
    Elyn ChannelHari Yang lalu

    Jangan kyk rentenir deh ,kata mba gigi..

  • endang ismuningsih
    endang ismuningsihHari Yang lalu

    Oalah .... Prank2 anak Uya Kuya?

  • Elyn Channel
    Elyn ChannelHari Yang lalu

    Gw takut jatoh pas maenin kursi

  • Efri Yanti
    Efri YantiHari Yang lalu

    Gak bikin settingan lagi mba cinta..??

  • chika liberlin
    chika liberlinHari Yang lalu

    Aku lebih suka lihat giginya yg bnr2 tenang dan ga ada sedikitpun wajahnya ketakutan atau kebablakan emg bnrbnr tulus sih nagitanya

  • Christy
    ChristyHari Yang lalu

    kocak liat aa raffi mukanya bengong

  • Sigit Wibowo
    Sigit WibowoHari Yang lalu

    Minta lah ngapain pinjam katanya sultan kok pelit

  • Rio Sigarawani
    Rio SigarawaniHari Yang lalu

    Kalo settingan sih bisaaa

  • Haji Tintin
    Haji TintinHari Yang lalu

    Seneng dech ma mba gigi sama A rafly baik bgtttt Seneng liat yg baikbaik

  • KIPOANDYL Mers
    KIPOANDYL MersHari Yang lalu

    Kok aku ngakak malah ya haha

  • pubg and moba
    pubg and mobaHari Yang lalu

    Yg w salut ,,gak bisa ngomong KLU da janji gak ngasih tau

  • Siti Fathimah
    Siti FathimahHari Yang lalu

    Ngakaakkk

  • danang eko saputro
    danang eko saputroHari Yang lalu

    200 juta mah apa,,,ratusan miliar aja punya😅😅😅

  • Bas Sini
    Bas SiniHari Yang lalu

    Rafi gigi kalian hebat,sukses terus ya

  • Mas Bagus Seva
    Mas Bagus SevaHari Yang lalu

    300 juta udah kaya ngeluarin 20 ribu Sukses terus Rafi gigi

  • uju juariyah
    uju juariyahHari Yang lalu

    😂😂😂😂😂bengekkkkk liat a Rafi ma teh Nagita mukanya

  • Zainul Mutaqim
    Zainul MutaqimHari Yang lalu

    Sumpah rafi gigi baik banget

  • maga bili1007
    maga bili1007Hari Yang lalu

    Gue ngakak sama aa rafi ma gigi, kucu gitu muka nyaa bingung, kena tipu sma Cinta🤣🤣🤣

  • Ananda Badra
    Ananda BadraHari Yang lalu

    Ya allah bisa"nya mbak.gigi bilang yaudah biarin aja udah 200jt kayak 2000 rupiah . Jiwa misqueen ku meronta" woyyyy 😂😂

  • Indrayanto Amir
    Indrayanto AmirHari Yang lalu

    sumpah......gw salut banget ama pasangan ini, semoga sehat selalu buat Rafi dan Gigi.....

  • lala Gustini
    lala GustiniHari Yang lalu

    Cinta kalau bicara ngak to the point .selalu bilang apa ya , gitu ya.apa namanya. Ngomong yg jelas padat berisi.

  • mandy pabela
    mandy pabelaHari Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  • estherm petrus
    estherm petrusHari Yang lalu

    Rans emang baik....

  • R N channel
    R N channelHari Yang lalu

    Bisa transfer 200jt ya. Maaf gk pernh soalnya

  • Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra2 hari yang lalu

    Rafi limitnya 100 juta, gigi limitnya 100 juta,,, Pas balikin cinta bisa tf 200 juta, jadi berapakah limit transfer nya cinta ?

  • asep Gabret
    asep Gabret2 hari yang lalu

    Dari pada minjem ke pinjol noh minjem ke bonyok nya Rafathar

  • Susi Meidyhastuti
    Susi Meidyhastuti2 hari yang lalu

    300 juta...langsung😍😍😍...gileeee.. Cash

  • InginTaubat@channel
    InginTaubat@channel2 hari yang lalu

    Ya ALLOH kalo saya nanti besok kaya raya semoga atitud saya seperti pasangan bang Rafi dan mbk Nagita Amin Sehat sehat selalu semua Amin

  • Potret Rumahku
    Potret Rumahku2 hari yang lalu

    Gigi itu mkn apa sih kok kayaknya enak, kriuk2

  • Vina Nurdia
    Vina Nurdia2 hari yang lalu

    Suka bgt liat sikapnya gigi stay cool gt

  • may memey
    may memey2 hari yang lalu

    Hahahha ngakak sama Rafi nanya Mulu😁😂😀 cinta kls berapa sih🤣

  • Andi clim Clm
    Andi clim Clm2 hari yang lalu

    terlalu,200 jeti buat mainan prank, kita 100 rb aja bingung, emang orang kaaya sih bebas mau apa aja y,

  • Agustin Sri Wulandari
    Agustin Sri Wulandari2 hari yang lalu

    Kok polos bgt si Nagita 😀

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Balikin duitnya tafibufah belum

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Aaa rafiii sehat mba gigi sehat❤️😭😭😭😭😭

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Mba gigi naik mba gigi naik love you❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Jadi kepengen jadi pembantunya🙏😭😭😭😭😭😭😭

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Orqng kaya yg gak pelitttttt😭😭😭😭😭😭

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Orang kaya yg baik❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Yaalloh sumpah merindinggggg banget Raffi mba gigi😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Ya Alloh jaga mba gigi sma aabraffibyaballoh😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

  • Qur'ana cannel
    Qur'ana cannel2 hari yang lalu

    Yaalloh merinding saya konten ini demi alloh baik bangetvrafffi sma mba gigi❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nur Lestianto
    Nur Lestianto2 hari yang lalu

    siapa yg ngakak di kalimat CINTA NAIK KELAS 3 ! 😂😂

  • saptuti indahyani
    saptuti indahyani2 hari yang lalu

    Cinta ngomongnya plitat plitut,lgsung aj pake bertele-tele segala,untung Rafli dan Nagita sabar nunggu nya

  • Nur Lestianto
    Nur Lestianto2 hari yang lalu

    busetttt Raffi dan gigi baik banget... g pakee lamaa langsung percaya.. bukann main..

  • Paloma Diesel
    Paloma Diesel2 hari yang lalu

    Masyaallah

  • iman abay
    iman abay2 hari yang lalu

    ngefans banget sm gigi...love u full deh. smoga rafi dan gigi sakinah maawaddah warahmah

  • Arin Tri Arbawati
    Arin Tri Arbawati2 hari yang lalu

    Liat karna yang di prank bu gigi sama raffi

Berikutnya