ROMANTIS ! VERRELL DAPET SURPRISE SPECIAL DARI DIA !!?? SURPRISE MEWAH DARI KELUARGA DAN SAHABAT !!!

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )



thankyou for watching

SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl

CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/

Komentar

  • najwa TV
    najwa TV2 jam yang lalu

    Temen yg gendong verrel baek bener sih 😆

  • kumpulan kucing lucu
    kumpulan kucing lucu5 jam yang lalu

    rel mau minta maaf kalau aku ngajakin kamu blak blakan aku minta maaf selama ini aku salah sama aku semalam aku kepikiran kmu minta maaf ya rel klo jmn nya nikah sm rose (mantannya jmn) aku balikan lagi sama kmu minta maaf ya rel

  • Tiara Anrez
    Tiara Anrez12 jam yang lalu

    ku kira kak wilo gk ada ternyata ada

  • Veri Ardiansyah
    Veri Ardiansyah14 jam yang lalu

    Klian liat gk sih raut wjah vrl sblm wilo dateng,harap2 cemas gtu krng happy mukanya

  • Fikih Chu
    Fikih Chu19 jam yang lalu

    Wah ternyata ada wilona hehe

  • my love ega909
    my love ega90919 jam yang lalu

    Gue ksini gra" my baby 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Nova Gurning
    Nova Gurning20 jam yang lalu

    Risky itu yg ngomong,, tetangga di pekayon

  • maharani sutyo
    maharani sutyo21 jam yang lalu

    teuku rasya datang gk

  • endah dhama
    endah dhama22 jam yang lalu

    Balikan lagi donx

  • Ucha yussya
    Ucha yussya23 jam yang lalu

    Konten brg rizky syifa dong kak

  • Winal Agum
    Winal AgumHari Yang lalu

    Mamah Vena ga ada ya

  • Yosefa Setyawati
    Yosefa SetyawatiHari Yang lalu

    Cocok bangetttttt kak verrel sama lyodra

  • Elraka Kids
    Elraka KidsHari Yang lalu

    " jagalah kualitas" Ini adalah cerita sederhana ttg menjaga kualitas dan kejujuran. Banyak pedagang yg mengeluh kenapa pelanggannya besoknya tdk pernah kembali ke tokonya setelah beli dagangannya. Sy pun tanya, " loh, knp gk balik lg pak pelanggannya? Apa anda tdk menjaga kualitas barang anda?" "Maap mas, sy dagang peti mati, " kata Bapaknya. Ingat kejujuran dan kualitas itu 1 kesatuan. Jika kualitas barang terjaga pelanggan pasti balik lg. Tiba2 ada Bapak2 mantan ketua RW menyanggah pendapat sy. " Nak, sy tidak setuju pendapatmu kisanak." Sy mengedepankan kualitas, tp sy berharap pelanggan sy gk balik lagi." " kok bisa pak? Tanya sy. "La wong sy mantri sunat, kalo pelanggan sy balik lg bisa repot. La wong ujung nya sudah cuil"

  • Hary Anto
    Hary AntoHari Yang lalu

    ada bang ali nggak sih?

  • Ayu AnjarWati
    Ayu AnjarWatiHari Yang lalu

    Ya Allah romantis banget mereka sih jadi iri deh sama mereka dapat kejutan ulang tahun dari orang tersayang pengen kayak mereka

  • Ujang Supriadi
    Ujang SupriadiHari Yang lalu

    Dipelabuhan deket bgt dri rumah

  • Shati 07
    Shati 07Hari Yang lalu

    mampir karna mau liat lyodra😍

  • Laila Nur
    Laila NurHari Yang lalu

    Aku mampir karena ada Miky sama chipa 🥰

  • Andy Sega
    Andy SegaHari Yang lalu

    Istana megah ..smkin indah klw hidup di istana bersama orang yg dicintai kk verrel yaitu ka wilo ...bukan dgn org yg dijodokan. Skrg b.ukan jamam lgi dijdoh jodohkan hrus dri hati yg memilih agar hidup bisa bahagia langgeng selamanya

  • Airofiah Awaliyah
    Airofiah AwaliyahHari Yang lalu

    Kesini grgr Wilo

  • Nona key
    Nona keyHari Yang lalu

    🎂❤🙏

  • Yunik Wilujeng
    Yunik WilujengHari Yang lalu

    Menangis karena terharu dg verell dan Wilona saat berpelukan.. kelihatan ketulusan cinta mereka tidak bisa dibohongi...buat mama venaa lihat ketulusan mereka..pliss jangan sakiti hati ank mama venaa.. doa mama Vena yg terbaik yg verel inginkan bukan perjodohan..🙏🙏🙏🙏

  • Asri Fitria
    Asri Fitria2 hari yang lalu

    Happy birthday kak verel semoga panjang umur Sehat selalu dan semoga makin sukses Kedepan nya kak🤲

  • Kurnia Ramadani
    Kurnia Ramadani2 hari yang lalu

    Akusih tim mampir karna ada iky sama cipaa 💓

  • Dhea Ajeng
    Dhea Ajeng2 hari yang lalu

    mampir karna mo liat iky cipa

  • Ina wati
    Ina wati2 hari yang lalu

    Wilo dtg tapi telat ya.

  • M Alfirar
    M Alfirar2 hari yang lalu

    Athala bareng shanon

  • caca caca
    caca caca2 hari yang lalu

    Promo little mom di channel calon suami ya, wil 😊 ✌

  • Erfando R
    Erfando R2 hari yang lalu

    Tempek

  • Milda Labbu
    Milda Labbu2 hari yang lalu

    Kok ma2 vena ngk kelihatan?

  • Dhieko vermalend
    Dhieko vermalend2 hari yang lalu

    Kesini cuma pngen liat rizky.sifha

  • Veri Ardiansyah
    Veri Ardiansyah2 hari yang lalu

    D antara ramalan2 tentang wilver ak lbh ykn pda ramalam danny darko d bnding yg lain,klw vrl gk tegas sblm imlek,wilo akan d jodihkn sama cwo lain,dn vrl lebih susah mndapatkn wilo,karna wilo,krn wilo cwe yg susah d jangkau

  • Gilang Nih boss
    Gilang Nih boss2 hari yang lalu

    Tempat dimana wilver berfotto dan berpelukan tepat pernah dipakai fotto brrsdua pas masih pacaran DiSTJC tiga THN yang lalu

  • Rani Bagas
    Rani Bagas2 hari yang lalu

    Semoga dgn bertambah usia verel semakin dewasa dan semakin bertambah pula rezekinya dan yg perlu kamu ingat rel kamu dan wilo berhak bahagiya karna bahagiyamu hanya bersama wilo jgn ragu nyatakan rasa sayangmu ke wilo tunjukkin klu kamu hanya mencintai wilo jgn sampai sia siakan cinta wilo yg tulus untukmu karna wilo jg msh sayang kamu tp wilo butuh pembuktian dari kamu gak usah nunggu lama lama rel

  • Jevi Vera
    Jevi Vera2 hari yang lalu

    Tim Verrel ❤ Wilona

  • Hj Sulfia
    Hj Sulfia3 hari yang lalu

    Wajah2 yg seperti Wilona 'Ranty Maria' dan feby yg walau sdh berumur nantix tetap awet mudah selalu.

  • Siscaaaaaaa
    Siscaaaaaaa3 hari yang lalu

    Tamu spesialnya Wilona ❤️😘

  • Selvy Lusiabeth Tandi
    Selvy Lusiabeth Tandi3 hari yang lalu

    Pelukannya nyaman kali 🥰

  • Rio Lina
    Rio Lina3 hari yang lalu

    Hubungan beda agama selalu menyisakan kepahitan baik bagi keluarga besar ataupun diri sendiri. Tidak dapat diungkapkan namun tersimpan rapih dalam hati. Lebih baik menghindar.

  • harika elisiana
    harika elisiana3 hari yang lalu

    Varrelkan sudah janji kalo orang pertama masuk rumah baru,waktu konten di rumah yg baru di bangun kita lihat apa yg terjadi dari janji tersebut 🙏

  • Rahimah K
    Rahimah K3 hari yang lalu

    Ganteng bnget anrez yawlaaa

  • kiki arindra
    kiki arindra3 hari yang lalu

    Kok c febby g klhtn y...kmn...g da febby tu da yg krf gmn g2

  • Marlina Saming
    Marlina Saming3 hari yang lalu

    Rasakan dan kecaplah betapa baiknya Tuhan Yesus,bukan kebetulan ka verell ketemu dgn wilo ,dan pasangan nya Atallah juga sayang Tuhan Yesus , sekali saja kamu baca kitab suci,kamu pasti jatuh hati dgn putra Allah bapa.karna keluarga Bu Venna adalah orang baik pantas dapat berkat Tuhan Yesus

  • Syahara
    Syahara3 hari yang lalu

    Aq nonton litel mom

  • Syahara
    Syahara3 hari yang lalu

    Kesni cuma krn wilo

  • 4R Family
    4R Family3 hari yang lalu

    Anrez adelio, host keren langgeng pertemanan sm verrel . Sukses semuaaaa

  • Nur Aulia Azizah
    Nur Aulia Azizah3 hari yang lalu

    Gue kesini cuma pengen liat Lyodra😂

  • aki mudang
    aki mudang3 hari yang lalu

    Feby kmna katanya verell pacarnya feby

  • Berliana Laksita
    Berliana Laksita3 hari yang lalu

    AYOO BALIKANN CEPETTTT!!!!

  • APro Music Leader
    APro Music Leader3 hari yang lalu

    Orang yang selalu jiwanya tidak tenang ialah orang pemarah, pendendam, rasa tidak cukup, hasad dengki, memikirkan masa depan yang belum terjadi, tidak sabar, lupa tentang qadha dan qadar dari Allah, tidak percaya dengan orang.

  • MHUSHERLY TV
    MHUSHERLY TV3 hari yang lalu

    Sempurna

  • FREDELLA OFFICIAL
    FREDELLA OFFICIAL3 hari yang lalu

    Tadi ada shhaanon

  • Zohida Hidayah
    Zohida Hidayah3 hari yang lalu

    Barakallah fiikum, , semoga yg dinginkan yg di do'akan di ijabah aamiin🤲

  • Nana indah 92
    Nana indah 923 hari yang lalu

    Kesni cuma pgn liat cipa sama iki🤭😍

  • Dwi Febrianti
    Dwi Febrianti3 hari yang lalu

    Barakallah fii umrik untuk vereel doa terbaik buat verrel aamiin yra

  • adinda mai
    adinda mai3 hari yang lalu

    Keluarga ya dengan kak Aurel

  • Aris Legal Channel
    Aris Legal Channel3 hari yang lalu

    Verrel peluk Lyodra. Seketika gue senyum2 liat nya ❤️

  • fitri maharani93
    fitri maharani933 hari yang lalu

    kok febby ga ada wkwkwk

  • Reva Nisa
    Reva Nisa3 hari yang lalu

    Knpa ya suka seneng liat ka verell sama ka wiloooo ❤️❤️

  • Mudianto 17
    Mudianto 173 hari yang lalu

    Semoga varel dan wilo berjodoh amin

  • Soleha 0207
    Soleha 02073 hari yang lalu

    ada nama wilo langsung trending

  • wulandari Oktavia
    wulandari Oktavia3 hari yang lalu

    Wilo emang ga ada gantinya !!!

  • Dian Widianti
    Dian Widianti4 hari yang lalu

    Akur2 n Langgeng trs ya persahabatan kalian.....Aamiin YRA

  • riska ululazmi
    riska ululazmi4 hari yang lalu

    Kalau bikin surprise beginian, siapa yang bayar? Wkwk

  • for ytb
    for ytb4 hari yang lalu

    wilonaa u cantik bener

  • andi agsahr
    andi agsahr4 hari yang lalu

    Verrel in nga jelas mau apa si?? Divlog sebut sebut willo tp nga jelas. Jl semakin dekat sama si samanta.klo emang sama si samanta sama si samanta aja nga usa buat fans wilver bahagia dgn vlog soal baby willo donk😒😒

  • andi agsahr
    andi agsahr4 hari yang lalu

    Fans wilver verrel hanya mau buat vlog demi fans wilver doank.tp diblakang layar sama si samanta.liat aja tu di acara ultah vania attabina kemarin 16september kermh mama venna sama samanta.verrel ma cmn vlog doank blng willo special naruk foto willo divlog nga pernh naruk sebut sebut samanta brti willo kt fans wilver diphpin verrel😒😒

  • ilmi_nfh
    ilmi_nfh4 hari yang lalu

    KALAU ADA KAK FEBBY PASTI LEBIHHHH SERUUU LAGIIII

  • Khalija Ny
    Khalija Ny4 hari yang lalu

    Febby nya mna ya🤔

  • Ismi Rafika
    Ismi Rafika4 hari yang lalu

    gatau ya apa gua yg sotau :v tp pngen aja berkomentar kalau wilona ini mantan terbaik verrel , krna hanya dia yg pemikiran nya dewasa, dan verrel scra tdk lgsg mengakui itu, tp mungkin ini bkn jodoh , krna mereka sm2 dewasa tau mana yg baik dan tdk trlebih krn mereka beda keyakinan. smg verrel & wilona bsa sama2 mndpatkan yg terbaik. amin..

  • Nur Asyfa Najwa Nor Ikwan
    Nur Asyfa Najwa Nor Ikwan4 hari yang lalu

    Bang salam dari malaysia semoga jadi anak yang soleh ya semoga persahabatan kalian semua kekal hingga ke jannah

  • Fani Rizky
    Fani Rizky4 hari yang lalu

    Smoga berjodoh sama wilo.. aamiin

  • Puspita Kondanna
    Puspita Kondanna4 hari yang lalu

    Trending karena ada Wilona

  • Sriyati Asni
    Sriyati Asni4 hari yang lalu

    Terharu bgt liatnya.....banyak yg sayang sama Kak Verrel....

  • Mama ayu Mama ayu
    Mama ayu Mama ayu4 hari yang lalu

    Kalau bisa seiman ya verel

  • bagas pradipta 19'
    bagas pradipta 19'4 hari yang lalu

    Willona salah Costum yaa 🙄 🤔

  • kang Julie aslie
    kang Julie aslie4 hari yang lalu

    Memang pasangan yang mantap,keren pokonya the bes lah

  • Fransiska Aprillia
    Fransiska Aprillia4 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk willver..

  • laili miftakh
    laili miftakh4 hari yang lalu

    colab lagi donk bareng kak wilona💕

  • Info Lotim
    Info Lotim4 hari yang lalu

    Mantab

  • Fitri Wawan
    Fitri Wawan4 hari yang lalu

    Ga cocok ..cocoknya sama febby rastanty

  • Mia Chanel
    Mia Chanel4 hari yang lalu

    Dri masih pacaran sampai putus sampai skrg bareng lagi aku sllu doakan semoga kalian berjodoh semoga Alloh memberikan hidayah untuk mereka 🤲

  • Diii Giii
    Diii Giii4 hari yang lalu

    Sad banget seamin tapi nggak seiman

  • Gerarda Shelma Nadine
    Gerarda Shelma Nadine4 hari yang lalu

    Kak verrel kapan2 collab sama ziva dong, belum pernah kayaknya collab sama ziva

  • Diva
    Diva4 hari yang lalu

    Emang verrel sama feby udah putus ya?

  • Supatni Ningsih
    Supatni Ningsih4 hari yang lalu

    Kesini gara² ada Sifa sama rizky

  • Siti Zulaika
    Siti Zulaika4 hari yang lalu

    Kesini cuma mau liat iky dan cipa

  • Laisa Aska
    Laisa Aska4 hari yang lalu

    Rell rell hehehe

  • Laisa Aska
    Laisa Aska4 hari yang lalu

    Wil wil.....

  • Dewi Narwih
    Dewi Narwih4 hari yang lalu

    Semoga ka Verrel bisa bersama lagi sama ka wilo amin yang setuju like

  • Tentrem Sugiar
    Tentrem Sugiar4 hari yang lalu

    Brunei hadir 🤲🤲🤲❤❤

  • Rosa evendi
    Rosa evendi4 hari yang lalu

    Yah mama Vena ga ikut ya

  • ondots lens
    ondots lens4 hari yang lalu

    Kpn y saya bisa masuk ke komonitas mereka??

  • Annisah Khairiyah
    Annisah Khairiyah4 hari yang lalu

    Kurang kak febby

  • Siti Hudliah
    Siti Hudliah4 hari yang lalu

    Semoga aja kak Verrel sama kak wilona jodoh. Aamiin ya robbal alamiin 🤲🙏❤️

  • Wahyu Yu
    Wahyu Yu4 hari yang lalu

    😂😂😂😂.. Sedih bahagi.. Campur aduh.. Melihat wilona datang....... Muda2han suatu saat nanti bsa bersama....

Berikutnya