RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.

Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
rocky_gerung_of...
FanPage: @therealrockygerung
therealrocky...
Email: therealrockygerung@gmail.com

Subscribe juga ID-ex Channel:
Hersubeno Point:
id-ex.info/heat/MzR.html...

MSD:
id-ex.info/heat/uwY.html...

Forum News Network:
id-ex.info/heat/Ruk.html...

Forum Tanah Air:
id-ex.info/heat/MJY.html...

Official KAMI:
id-ex.info/heat/KTL.html...

Tunjek Poin:
Dialog politik ala suroboyoan
id-ex.info/heat/lFO.html...

Salam Akal Sehat
Rocky Gerung





__
RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH

Komentar

  • Bangor_ Chanel
    Bangor_ ChanelJam Yang lalu

    Halah , tggl akui aja , selesai !

  • Sinatra Company
    Sinatra Company2 jam yang lalu

    Peringatan dari rezim untuk rocker

  • Nur Lyn
    Nur Lyn4 jam yang lalu

    Lawak badut 🀑

  • Rio Dwi
    Rio Dwi7 jam yang lalu

    Sehat selalu bang rocky...❀️

  • Rio Dwi
    Rio Dwi7 jam yang lalu

    Sehat selalu bang rocky...❀️

  • agus rambo
    agus rambo7 jam yang lalu

    PT SENTUL CITYβ€πŸ‘πŸ’ͺπŸ€πŸ€²πŸ™πŸΏ

  • Charles Kekri
    Charles Kekri8 jam yang lalu

    Gusur saja...biar koe tobat roky gerung

  • K 27
    K 279 jam yang lalu

    NGIMPIIIIII. Orang cerdas dan punya otak harusnya nyadar bahwa tidak mungkin ada tanah seluas itu harganya murah sekali diluar kewajaran kecuali orang tsb dungu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asmuin Arbayan
    Asmuin Arbayan11 jam yang lalu

    Kalau masalah hukum.. Gue gk heran lagi.. Krna hukum di Indonesia bisa dibeli. SEMANGAT BUNG (RG)

  • Rini Rosmala
    Rini Rosmala13 jam yang lalu

    Yang menang yang bener dah..

  • Pemuda_Desa
    Pemuda_Desa19 jam yang lalu

    Pemerintah saat ini sangat brutaall hanya krn dungunya yg tak sepaham dg pemikiran bung rocky, sehingga pemerintah dg sangat jeli mencari kesalahan hingga mencari celah untuk menjatuhkan bung rocky dg segala cara seperti tanah itu. Plisss lah pakai otak sedikit napa, Corona belum kelar, masyarakat luas juga sudah muak,

  • Budi Cahyono
    Budi Cahyono21 jam yang lalu

    Para kaum dungu Satu saja pertanyaan saya, walaupun sebenarnya banyak pertanyaannya. Apakah boleh lahan tanah garapan didalamnya didirikan bangunan ? Sudah pasti itu bangunan Rocky Gerung tidak memiliki izin mendirikan bangunan ( IMB ).

  • Darmawan Galang
    Darmawan Galang23 jam yang lalu

    bosan..

  • prihatino adi
    prihatino adiHari Yang lalu

    Bapak JW memang lebih pantas jadi RT saja ☺

  • Keluarga syaqila official
    Keluarga syaqila officialHari Yang lalu

    Jangan di bawa ke jalur hukum bung..bahaya.. Soalnya lagi banyak diskon di pengadilannya

  • prihatino adi
    prihatino adiHari Yang lalu

    penguasa mental kere...kere otaknya

  • latif khoirurrizal
    latif khoirurrizalHari Yang lalu

    Bilang aja ke kang mus

  • vbnn
    vbnnHari Yang lalu

    Smoga sang perampas tanah akan di gencet matinya di dalam kubur

  • Fahd Pioneer
    Fahd PioneerHari Yang lalu

    SC itu dpt perintah dari PENGUASA pak, supaya Rumah Diskusi Edukasi itu hilang & PENGUASA aman. Perihal Pertanahan, tdk sedikit Mafia Tanah & kerjasama dgn BPN... SC itu juga paling antek2 k0mun15 wkwkwk

  • Wahyu Triono
    Wahyu TrionoHari Yang lalu

    id-ex.info/global/video/gbKWZdSlZqLczMk.html

  • SHABANI OFFICIAL
    SHABANI OFFICIALHari Yang lalu

    Ayo banyak pihak yg ketar ketir..

  • Dwiyan Afrizal
    Dwiyan AfrizalHari Yang lalu

    Gausah kebanyakan debat tinggal unjukin bukti kepemilikan tanah (sertifikat tanah) udah selesai.

  • rico monro
    rico monroHari Yang lalu

    Kapan mampuus Pinokio dan kroni nyπŸ˜›πŸ˜›

  • Ahmad Gunawan
    Ahmad GunawanHari Yang lalu

    Bisajadi pengalihan isuπŸ˜… biar rame.

  • Ha Zu
    Ha ZuHari Yang lalu

    Hahahaha 🀣🀣 nuntut 1 triliun tuntut aja ketempat loe yg beli tanah,, loe beli tanah kan ke mafia yg bukan haknya itu tanah garapan hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ dasar si dungu ada-ada saja

  • Fadli Zikri
    Fadli ZikriHari Yang lalu

    gila nih orang arogan bgt, bawa bawa isu kapitalis kapitalis lg. bngatain org dungu pdhl dirinya tak lebih dari seorang lembu

  • Alfin Pindang
    Alfin Pindang2 hari yang lalu

    Ketawa aja lah

  • Adiel Blink Blink
    Adiel Blink Blink2 hari yang lalu

    Semangaaaatt terus bang rocky....

  • Indah Hamidah
    Indah Hamidah2 hari yang lalu

    Sy orang goblok..tp nmnya tanah garapan ya itu punya negara.atau pemiliknya. Kl lagi tdk dipakai ya silahkan garap tp kl sdh mau dipakai ya silahkan pergi..begono ..kalaupun ada surat ya pasti bodong gak sah

  • Dji,a 89
    Dji,a 892 hari yang lalu

    Lumayan bang buat bahan konten..

  • Hendra Wahyono
    Hendra Wahyono2 hari yang lalu

    Sehat selalu bung

  • tencent games
    tencent games2 hari yang lalu

    kadrun resah kalo rumah rocky digusur hahahaha

  • im yura
    im yura2 hari yang lalu

    Panutan

  • Om Bardi
    Om Bardi2 hari yang lalu

    Dia nuntut satu triliun tuntut balik dia nempatin berapa tahun satu tahunnya kasih harga 100 milyar pertahun

  • Heri Banana
    Heri Banana2 hari yang lalu

    shat slalu banh

  • Salim Achmad
    Salim Achmad2 hari yang lalu

    Semoga cepat di gusur dan kembali ke pemilik yg sah

  • Paschalz The Blues
    Paschalz The Blues2 hari yang lalu

    Mari kita ngakak bareng 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Betha Betha
    Betha Betha2 hari yang lalu

    Ya Allah..semoga tetap tabah Pak Gerung...semoga Allah sellau anda

  • saepul anwar
    saepul anwar2 hari yang lalu

    Perlu di usut juga BPN nya tuh bang, emng udh bnyak kejadian sprti itu daerah sentul dan sekitarnya.

  • Yatmi sastrodiwiryo
    Yatmi sastrodiwiryo2 hari yang lalu

    Penyerobot kok teriak tuntut ganti rugi......dungu

  • Miqdad Zidane Abdullah Channel
    Miqdad Zidane Abdullah Channel2 hari yang lalu

    Menegakan keadilan sosial tampaknya masih memprihatinkan

  • Exodium io
    Exodium io2 hari yang lalu

    Sertifikat nya mana bos.. 1T 🀣 Cuma hak garap inget,. Pahami sekali lagi HAK GARAP bukan hak kepemilikan tanah.. Dung dung deh

  • Liya Handayani
    Liya Handayani2 hari yang lalu

    MAMPUS

  • Asadi bahtera persada
    Asadi bahtera persada2 hari yang lalu

    Bagaimana Sentul city bisa membeli tanah negara dengan murah dan juga berapa harga yang dibayar Sentul city kepada negara berapa jumlah uang yang masuk ke kas negara pembayarannya itu tanggal berapa dan kapan banyak perusahaan lokal mungkin ribuan tidak bisa membeli tanah negara bahkan hanya sebatas tanah garapan tanpa HGB, itu saja sulitnya luar biasa. Ini akan menjadi panduan umum bagi ribuan properti yang bisa membeli tanah negara

  • Asadi bahtera persada
    Asadi bahtera persada2 hari yang lalu

    Coba burung Rocky bikin panduan bagaimana caranya membeli tanah rakyat kecil bagaimana bisa membeli tanah negara

  • πŸ…΄π— π—•π—”π•Ό
    πŸ…΄π— π—•π—”π•Ό2 hari yang lalu

    Jika akal sehat sudah kalah dengan uang pejabat di tengah pandemi kami kaum muda rela mati untuk bela tanah air ini , hari gini sudah susah terkena musibah tambah payah dengan adanya penjajah yang kian merajalela menghasut saudara kita agar tega makan daging anaknya , para petinggi negara yang hanya bisa mengalihkan kata sengsara dengan merdeka demi memenuhi nafsu birahinya "Saatnya Otot yang berbicara ketika akal sudah kau jual" πŸ”₯ #ayasngalam

  • zahwa wardana
    zahwa wardana2 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • FIOZHELLA TV
    FIOZHELLA TV2 hari yang lalu

    Selamat berjuang bro... Klh atau menang itubukan sebuah ukuran.. Yg penting berani melawan kesewenang wenangan , biar rakyat melihat kezolimin yg terjadi.. Dinegeri ini..

  • hendrawan erridha
    hendrawan erridha2 hari yang lalu

    bos SC be like : duh salah ambil posisi lahan nih gw (sambil gugup ketar ketir) πŸ˜‚

  • Latief Sanjaya
    Latief Sanjaya2 hari yang lalu

    Saya yakin owner sentul city anggota cebong group.

  • Fahrur Muhana65
    Fahrur Muhana652 hari yang lalu

    Wouw.. Muantap bnget bang rocki gerung. Jangan takut menghadapi gertak sambal pengembang tanah yg licik @ kejam. Bkin paguyuban masyarakat @ tetangga yg didzalimi @ perampok tanah. Kompak. Sikat perampok itu dg jalur hukum dmi keadilan @ kebenaran. πŸ‘

  • Aris Basukiherno
    Aris Basukiherno2 hari yang lalu

    Makanya kalau mau beli tanah, atau menempati lahan harus hati2... Lebih aman sih menempati/membeli tanah yg bersertifikat. Atau yg bisa segera cepat disertifikatkan.

  • SANDI PRAMANA
    SANDI PRAMANA2 hari yang lalu

    Kwkwk. Mulai halu ini si gerung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yo
    yo2 hari yang lalu

    rocky org yg memperkeruh indonesia

  • Nasrudi Diah
    Nasrudi Diah2 hari yang lalu

    Ha...ha...ha...

  • zie_chanel
    zie_chanel2 hari yang lalu

    Kita lihat siapa...yang akan menangis.... Biar kan waktu yg menjawab..

  • Budianto Sitindaon
    Budianto Sitindaon2 hari yang lalu

    Tidak boleh membangun bangunan di atas tanah garapan. Itu adalah Hukum Tanah Garapan. Rocky Gerung memang sudah membeli tanah dari si penjual. Tapi apakah rocky gerung tahu kalo itu tanah garapan? Kalo tahu, kok mau membeli tanah garapan? Secara keilmuan rocky gerung harusnya paham. Tapi di video ini hal itu tidak terlihat.

  • Richard Mhoje
    Richard Mhoje2 hari yang lalu

    Rocky Gerung kebanyakan MICINπŸ˜…πŸ€£

  • Richard Mhoje
    Richard Mhoje2 hari yang lalu

    Inilah cara RG membodohi rakyat indonesia yg minim berpikir secara logis,, klau Bapak RG punya tanah tersebut,, buktikan dong secara tertulis; sertifikat tanah yang jelas

  • abdul rojak
    abdul rojak2 hari yang lalu

    Cuma di indonesia ade profesor dungu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sir Tebe
    Sir Tebe2 hari yang lalu

    hati hati para janda... ada rambut putih berkeliaran cari tumpangan

  • Irvan saukani Damanik
    Irvan saukani Damanik2 hari yang lalu

    Terus berjuang bg roky untk keadilan.. Kami rakyat bersamamu..

  • Munawir Rosidi
    Munawir Rosidi2 hari yang lalu

    Knp gak urus hutan lindung saja dulu yg udah pasti itu idah tanggung jawab negara. Ngpain harus usik hak masyarakat. Ada apa dengan penguasa ini yaa allah

  • tamma gibraltar
    tamma gibraltar2 hari yang lalu

    kasih 100 org kya banh rocky indonesia akan jdi asik

  • Tikno Sucipto Situmorang
    Tikno Sucipto Situmorang3 hari yang lalu

    media (FNN) investigasi km50, pembangunan narasi terus

  • Ali Youdin
    Ali Youdin3 hari yang lalu

    Semoga bang Roki di sehat kan terus aminnn,

  • taufik yahya
    taufik yahya3 hari yang lalu

    Selamat berjuang bung RG..semoga menang dan sukses

  • Ju&el Anda
    Ju&el Anda3 hari yang lalu

    Rezim kejam .hati hati bang gerung

  • Yuda siregar
    Yuda siregar3 hari yang lalu

    id-ex.info/global/video/gbKWZdSlZqLczMk.html

  • Jambret Ganteng 135
    Jambret Ganteng 1353 hari yang lalu

    Pengen dipindah di Palestina, makin ribet dijajah bangsa sendiri

  • Adin Rasdin
    Adin Rasdin3 hari yang lalu

    Kejadian kemaren, Lucu ya melihatnya, mereka terlalu benci bangeeeeeeet sama Roky Gerung, Sampai ngomong yg kasar2, sekarang mereka2 pd diem, makanya jgn suka membenci seseorang apalagi nda tau permasalahannya,malu kan jadinya, aku aja yg beragama ISLAM dilarang membenci seseorang walaupun mereka non MUSLIM.

  • KD chanel
    KD chanel3 hari yang lalu

    Pemilik uang kong kalikong dgn penguasa... Inilah +62 Sehat selalu om R.G

  • Hilman Abdurrahman EMHA
    Hilman Abdurrahman EMHA3 hari yang lalu

    Yang komen nyinyir silahkan main ke sekitar Sentul berapa banyak penduduk disana yang kena gusur

  • winda unta
    winda unta3 hari yang lalu

    Sepakat. Maju terus,pantang mundur. Krn bukti2 yg Ada d bung Rocky valid

  • Jarat Pahrul
    Jarat Pahrul3 hari yang lalu

    Saya orang bodoh menurut saya dia punya sertipikat yg sah ngga kalo ngga punya ya pergi lah

  • prastyadi saputra
    prastyadi saputra3 hari yang lalu

    Salah gusur ente boss , kawasan danger ni 1 indonesia di sini ngeliat. Kalau mau klaim tanah australi noh banyak yg kosong

  • Suhardi Gailea
    Suhardi Gailea3 hari yang lalu

    Uu pokok agraria rasanya diukur dgn persoalan yg dihadapi roki grung kurang pas ini.

  • Tomi Temon
    Tomi Temon3 hari yang lalu

    Kasihan Roky DUNGU Lagi sial

  • Dulur Fishing
    Dulur Fishing3 hari yang lalu

    jgn jauh2 bogor pak rocky... Tangerang lg di obrak abrik.. yg bikin sedihnya mafia tanahnya calo2 yg dapet duit gde dr pada orang yg di paksa jual tanah sama calo,, keluarga saya korban nya.. 😭,, sumpah benci bngt saya sama itu orang... orang kecil di bodo2in.. orang tua saya buta huruf.. pas ttd saya mau menghadiri tp di hambat... krna mreka tau saya kuliah.. tau hukum,, posisi lg krja saya samperin ke kantor.. udh di ttd.... akhirnya gk sesuai... orang tua di ancam2 sama calo2nya

  • oji oji
    oji oji3 hari yang lalu

    Polisi & tni punya senjata api dan sebagainya itu sudah jelas jelas preman di depan mata kenapa gak di tembak mati aja.apa mungkin aparat berpikir preman bukan pembuat keresahan masyarakat

  • Nicky Natex
    Nicky Natex3 hari yang lalu

    Salam Akal sehat bung RG dari PAPUA

  • Paulus Tan
    Paulus Tan3 hari yang lalu

    Nah gt om RG tuntut balik sentul cityny krn sdh meresahkan dan mengganggu.. πŸ‘πŸ‘

  • Anank Guitar
    Anank Guitar3 hari yang lalu

    Udah rung... Balikin tanah orang. Hentikan kedunguanmuπŸ˜…πŸ€£πŸ€£

  • Yanto Cepatkaya
    Yanto Cepatkaya3 hari yang lalu

    Dimana2 selalu ada dagelan,biar ada bahan omongan

  • perisai safir
    perisai safir3 hari yang lalu

    iyaah....ktauan siapa yg dungu deh skrang

  • Abu Azam
    Abu Azam3 hari yang lalu

    id-ex.info/global/video/c5XbgqmKfoCvkac.html Ingat kasus tanah adat desa kinipan.... Jangan sampai tragedi terulang lagi .. πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Jaya Saputra
    Jaya Saputra3 hari yang lalu

    Hajar trus jgn kasih kendor om rocki

  • Hadi Meidiyan
    Hadi Meidiyan3 hari yang lalu

    RG minta balik uang aja ke Si Penjual nya dulu. :) Saya aja rakyat kecil paham, beli dari pengembang pakai KPR.

  • CONTRONG 08
    CONTRONG 083 hari yang lalu

    Ngakak.... 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Itu beli berapa juta ?

  • Rini Kadir88
    Rini Kadir883 hari yang lalu

    Rocky beli dari mafia tanah inisial AJ , 50jt/800 meter thn 2009. Di tanah garapan tanpa sertifikat hanya AJB ( akta jual beli) . Dan skrng mafia tanah AJ dipenjara. Tanah garapan artinya tanah pinjaman!!!

  • ajuk laode
    ajuk laode3 hari yang lalu

    Salam dari tenggara bang. Sy kira kami dipihak orang2 yg msh mmperjuangkan tanahNya. Orang2 yg benar yg sdah mulai langka sekarang ini. Tp sy hanya mau meminta dlm kasus ini..orang2 yg berpihak.., atau khususnya polotisi..kalau bisa jg ikut ambip suara atau terlibat langsung dlm kasus2 yg sama di indonesia.., yg betul2 sama2 membela hak2 tanah warga. Keterlibatan sperti ini yg kami tunggu2, dan menurut kami ini adalah momentum, mendapatkan keadilah. Salam dari Sultra

  • Dani Dani
    Dani Dani3 hari yang lalu

    Jangan segitu bang Rocky minta ganti rugi nya.biar nyaho tu mafia tanah nanti klo menang di pengadilan jangan lupa kirim sepeser mah buat beli hp baru..

  • Fadli Fatih
    Fadli Fatih3 hari yang lalu

    belum di proses secara hukum tpi kok udah maen gusur" aja

  • A.A.Sasono
    A.A.Sasono3 hari yang lalu

    Dukung rocky gerung, gusur balik sentul city

  • PAPA DHOKIE
    PAPA DHOKIE3 hari yang lalu

    AKAL SEHAT VS KEDUNGUAN

  • Robby Syahrul
    Robby Syahrul3 hari yang lalu

    Bersatu sama warga gugat ke pengadilan bung. Lawan cari permainan busuk nya. Robby

  • Robby Syahrul
    Robby Syahrul3 hari yang lalu

    Gugat bung secara hukum

  • Robby Syahrul
    Robby Syahrul3 hari yang lalu

    Gugat ke pengadilan aja bung

  • Robby Syahrul
    Robby Syahrul3 hari yang lalu

    Gugat aja bung

  • Richie Moningka
    Richie Moningka3 hari yang lalu

    Udah kase bale jo, beking malo orang manado ngana rocky ! Beli tanah dari mafia aspal sertifikat. Wkwkwk

Berikutnya