Ultah kakak verrell, di surprise wilona?? Pecah banget pokoknya!!!

Hari ini kita mau surprisin abang vb, kita udah persiapan sebulan lebih untuk acara ini! Dan bakal ada tamu spesial di akhir! Hope you like the surprise big bro❀️

Instagram: athallanauf...

Komentar

  • Yunita febriana dewi
    Yunita febriana dewiHari Yang lalu

    Semoga berjodoh sama wilona

  • ryani ajha....
    ryani ajha....Hari Yang lalu

    Cewe yg deket sama Athalla, sekilas mirip willona...πŸ˜…

  • Susi Susanti
    Susi SusantiHari Yang lalu

    Sihiii

  • Yunik Wilujeng
    Yunik WilujengHari Yang lalu

    Ungkapkan perasaanmu verell..lepaskan keinginanmu untuk mencintai seseorang yg kau dambakan..krna drmu bukan ank kecil lagi yg bisa diatur atur..kamu ganteng dan berprestasi dalam berkarya masak mau dijodohkan....turuti kata hatimu.. jangan sampai menyesal dikemudian hari...doa terbaik buat babang verell..HBD.. panjang umur.. Sukses selalu dalam berkarir...love wilver ❀️❀️❀️

  • Andri Demank
    Andri Demank2 hari yang lalu

    Buat anak laki apa lagi ...

  • Andri Demank
    Andri Demank2 hari yang lalu

    Kenapa mamanya g diundang..hrsnya seorang mama nmr satu

  • Mix SosMed
    Mix SosMed2 hari yang lalu

    Kalau diliat2 athalla lebih cocok sm shanon,emang mirip2 wilona ya

  • Aina Herdiansyah
    Aina Herdiansyah2 hari yang lalu

    Kesini gara gara liat ada wilona

  • Aina Herdiansyah
    Aina Herdiansyah2 hari yang lalu

    Kesini gara gara liat ada wilona

  • Mix SosMed
    Mix SosMed2 hari yang lalu

    Ayo athala tolong satuin kembali wilo sm verrell..banyak fans yg berharap mereka bersatu lagi bahkan sampe pelaminan

  • Jusni Bonus
    Jusni Bonus2 hari yang lalu

    Semoga wilver bisa berjodoh dan Allah memberikan jalan y dan membuka semua hati yg tak memberi restu agar memberikan restu,y untuk hubungan mereka berdua semua tangan 🀲 berdoa untuk hubungan wilver ❀️❀️

  • Royyan
    Royyan2 hari yang lalu

    Shanoon dan wilo sm2 cantik dan mirip...kyny jodoh nih iparan...wilo dgn verrel...shanoon dgn athala

  • Wasti Pai
    Wasti Pai2 hari yang lalu

    Wilo km mmg j...., , knp km hadiri ulthnya si farel? Apa km udh ijin sm M T ? Jgn pancing2 kecemburuanx si MT.

  • yantitul
    yantitul2 hari yang lalu

    Mm Vena mn y..

  • Mari Yono
    Mari Yono2 hari yang lalu

    Ibu sambung ma emang sombong. Buang saja lah yg sombong.

  • Mari Yono
    Mari Yono2 hari yang lalu

    Ibu tiri kok sombong banget ya. Yg sombong buang saja.

  • ratnawaty lukman
    ratnawaty lukman2 hari yang lalu

    Shannon ribet sama rambutnya

  • Yuton channel
    Yuton channel3 hari yang lalu

    Mamanya Natasha sederhana banget ❀️

  • Keisha Official
    Keisha Official3 hari yang lalu

    Kak mau tanya. Untuk Tiara ga diundang iy?

  • Dacun Haliyudin
    Dacun Haliyudin3 hari yang lalu

    Ko gak ada Febby ya?

  • mery sryani
    mery sryani3 hari yang lalu

    Samantha cantik bgt.. verell semoga berjodoh dengan samantha..

  • Marlina Saming
    Marlina Saming3 hari yang lalu

    Bantu dong ka Atallah spy ka verel dan wilo sampai menikah,Indonesia sangat mengharapkan

  • Nur Hayani
    Nur Hayani3 hari yang lalu

    semoga panjang umur dan sehat selalu ya verrel πŸ₯°πŸ₯°

  • Bibik Bibik
    Bibik Bibik4 hari yang lalu

    Assalamuallaikum,Happy Birthday varrel,semoga panjang umur,murah rejeki dan sehat selalu,cepat dapat jodoh.

  • andi agsahr
    andi agsahr4 hari yang lalu

    Ada samanta diultah vania tgl16sept kemarin baju unguπŸ˜’πŸ˜’ si verrel in gmn si,,klo sama samanta sama samanta aja.klo masih ada hati sama willo ya jgn beri harapan ke fans wilver donk

  • andi agsahr
    andi agsahr4 hari yang lalu

    Kecewa lg liat ultah vania ada samanta dtng bersama verrel.malas ah cici willo cmn divlog aja verrel nga berani vlog ada foto samanta.klo uda samanta sama samanta sj.vlog samanta aja.baby willo trus disebut tp diluar jl sama samantaπŸ˜’πŸ˜’

  • Wiwin Latimumu
    Wiwin Latimumu4 hari yang lalu

    Happy birthday verrel bramasta semoga panjang, umur sehat, semakin dewasa semoga yg d cita"kan terkabul dan semoga jodoh dgn wilona aminn

  • Muhamad Raditya
    Muhamad Raditya4 hari yang lalu

    Tp sayang yah ka willo nya gk pake baju putih

  • Kk Inayah tenriesa
    Kk Inayah tenriesa4 hari yang lalu

    Tadinya aku bahagia kirain verrel dan wilona bakal balikanπŸ˜€πŸ₯°hmmm gak ada harapan ky’x mereka semakin jaga jarak😩

  • Regina Taliwongso
    Regina Taliwongso4 hari yang lalu

    Gw liat2 shannon mirip wilona dehh

  • hari gini
    hari gini4 hari yang lalu

    Duuuh hastag nya mantul benerr

  • Eka Novianti
    Eka Novianti4 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun Verrel Bramasta panjang umur sehat selalu semoga jadi anak Sholeh

  • νŒ¬κ±Έμ†Œν”Ό
    νŒ¬κ±Έμ†Œν”Ό4 hari yang lalu

    Gak cocok

  • Andonia Silva
    Andonia Silva4 hari yang lalu

    Happy birthday kk Verrel,, smga pnjn umur shat sllu & sukses terusπŸ˜πŸŽ‚πŸŽ‚

  • Pawon arek malang
    Pawon arek malang4 hari yang lalu

    Smoga kembali dengan ciciπŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Lily Marlene
    Lily Marlene4 hari yang lalu

    Pacarnya Attala mirip Wilona td saya kira Wilona taunya bukan

  • chelsea shinoda
    chelsea shinoda4 hari yang lalu

    Wahh temennya om ivan ngeFans ma wilo,,,bangga psti om ivan punya calon mntu wilo

  • Christien Lucianan

    Christien Lucianan

    4 hari yang lalu

    @chelsea shinoda oooo. Cb ak dengerkan lg di ID-ex ini .

  • chelsea shinoda

    chelsea shinoda

    4 hari yang lalu

    @Christien Lucianan ada dimenit pas mereka foto2,,,teman dr london klo nggk salah denger

  • Christien Lucianan

    Christien Lucianan

    4 hari yang lalu

    Tmnnya om Ivan ikut di acara ultah verel ? Apa ada orgnya di ID-ex ini ? Di menit yg ke brp ?

  • Susilawati Susilawati
    Susilawati Susilawati4 hari yang lalu

    Sebentar amat videonya wilver..kurang seru 😁😊smg mereka berjodoh..Aamiin

  • Ψ΅Ψ§Ω„Ψ­Ψ§Ω† 0562
    Ψ΅Ψ§Ω„Ψ­Ψ§Ω† 05624 hari yang lalu

    Sukses varel, semoga bisa ngikut jejak seniornya Raffi Ahmad, peduli sesama juga

  • Dewi Fatihah
    Dewi Fatihah5 hari yang lalu

    Masyaallah wilver bahagia selalu

  • Sandry Ayi
    Sandry Ayi5 hari yang lalu

    Semoga verel sma Wilona cpet balikan terus satu film sama Wilona lg kangen bgt lihat mereka bareng lg πŸ₯°β™₯️

  • ady laela
    ady laela5 hari yang lalu

    ❀️

  • Yanto M
    Yanto M5 hari yang lalu

    Klo ddk berdua wilo mah persis bgt ky kakak adek

  • Yanto M
    Yanto M5 hari yang lalu

    Ko mirip bgt Wilona temen atala

  • Intan Fadilah
    Intan Fadilah5 hari yang lalu

    Wahhh ada wilo Seneng banget dehhh

  • Lona Rosinta
    Lona Rosinta5 hari yang lalu

    POKOKNYA VERREL SAMA WILO :')

  • Mustafa Kacong

    Mustafa Kacong

    3 hari yang lalu

    Setujuuuu

  • Nita Purnama sari
    Nita Purnama sari5 hari yang lalu

    Cwek yg di ajk athalla mirb wilona gk sh😁

  • Yuyun Syarif
    Yuyun Syarif5 hari yang lalu

    hbd verrel smg pnjng pnjng umur sukss sht sllu mg dpt jodo secptnya dn cntik baik mam melinda Amin

  • Ima Aulia
    Ima Aulia5 hari yang lalu

    Suka,, suka,, suka πŸ₯° Sehat selalu kalian semua 🀲πŸ₯°

  • Rachel S W
    Rachel S W5 hari yang lalu

    Ada Wilona, Lyodra, Ziva,,, duhhh favorite banget

  • Nita Dinpurnama
    Nita Dinpurnama5 hari yang lalu

    Pacar Atala ko gk kelihatan

  • Khoiron Khoiron
    Khoiron Khoiron5 hari yang lalu

    Atthala serasi banget sma shannon..

  • Imah Imah
    Imah Imah5 hari yang lalu

    semoga kk Verrel sama kk Wilo kebalikan amin

  • jayanti yanti
    jayanti yanti5 hari yang lalu

    semoga vilver berjodoh..aamiin

  • virgo Zen
    virgo Zen5 hari yang lalu

    Suka lihat WilVer,, kaya nya bahagia banget😊 Athala,, cocok jg tuh dilihat2 sama yg itu,😊

  • Lilis Indah
    Lilis Indah5 hari yang lalu

    Kapan attahla double date sama wilver... Mirip banget sama Wilona soalnya

  • Mustafa Kacong
    Mustafa Kacong5 hari yang lalu

    Hallo atalla

  • Fiqi Fiqi Ramadan
    Fiqi Fiqi Ramadan5 hari yang lalu

    Kak attala SeringΒ² ngevlog bareng sama kak Shannon dong

  • VAREL OCTAVIANI
    VAREL OCTAVIANI5 hari yang lalu

    Happy Birthday kk bramasta sehat selalu makin sukses nya kk bramasta

  • Sindi Lestari
    Sindi Lestari5 hari yang lalu

    Ko lama kelamaan shanon mirip wilona ya?? Pada sadar ga si apa cuman gua doang?

  • caca caca
    caca caca5 hari yang lalu

    Wilona paling sederhana pakaiannya tp yg tercantik manis di party ini

  • Nora Indonesia
    Nora Indonesia5 hari yang lalu

    Selamat ya kk farel semoga seht sllu

  • Wayan santiasih
    Wayan santiasih5 hari yang lalu

    aku monton b er ulng2 krna denang lihar wilver dan bunda papah ivan yg wilcam ama ciciπŸ’•πŸ™

  • nina fafa
    nina fafa5 hari yang lalu

    Pacar baru Attala mirip wilo,sama y selera dgn kk Varel...,moga ada jln bersama lagi buat Varel-Wilo y para Wilver.

  • Ipah Saripah
    Ipah Saripah5 hari yang lalu

    Semoga panjang umur buat verrell dan bersatu dalam sebuah ikatan dengan Wilo

  • aisyah ais
    aisyah ais6 hari yang lalu

    semoga kalian balikan lagi amiennn

  • Sri Nuryati
    Sri Nuryati6 hari yang lalu

    Rell biasa aja x natap wilonya😊✌tetap smangat ya untuk mendapatkan cinta sejatimu, semoga Allah mantakdirkan wilver berjodoh dan bahagia dunia akhirat, Aamiin

  • Frida Khairani lestari
    Frida Khairani lestari6 hari yang lalu

    Seneng bgt liat y ad wilona smoga jodoh&kl verel msh cinta wilona perjuangkan dong rel

  • Suci Sukma Wulandari
    Suci Sukma Wulandari6 hari yang lalu

    Lokasi syuting STJC gak sih, waktu scene pemotretan di sini 😁

  • Frischa Supit
    Frischa Supit6 hari yang lalu

    Cocok Samantha cantik

  • Bunga mawar sagita
    Bunga mawar sagita6 hari yang lalu

    Hbd ferell ..sehat sllu suksesπŸ‘

  • Lidya Saras
    Lidya Saras6 hari yang lalu

    Pokoknya kalok ada wilver pasti ku tonton

  • Prapti Ningsih
    Prapti Ningsih6 hari yang lalu

    Samantha ngomong apaan sih??

  • Dewi Anisah
    Dewi Anisah6 hari yang lalu

    Sneng banget liat kak verrel ma kak wilo makin dket lagi

  • Farida Gito
    Farida Gito6 hari yang lalu

    Ksian shannon kayak bkn pcr athala😭

  • neng gemoy
    neng gemoy6 hari yang lalu

    Semoga wilver berjodoh😍

  • Puspita Kondanna
    Puspita Kondanna6 hari yang lalu

    Verrell bahagia banget Wilona datang mukanya ngak bisa dibohongi ❀️papa Ivan dan bunda Sarni juga senang Wilo dateng ke party VB. Kyknya cuma maven aja yg gak suka mknya maven gak ikut party disini.

  • Mustafa Kacong

    Mustafa Kacong

    3 hari yang lalu

    Sibuk ama samanta mama venna

  • nikeardiantunggadewi
    nikeardiantunggadewi6 hari yang lalu

    SAMANTHA PAYUDARANYA KENDOR UDAH TURUN WKWKEK KALO FOTO DEKET VEREL JD MIRIP MISTER BIN SUMPAH.SAMANTHA COCOK SM YG PKAI KACAMATA ITU YG GEMUK

  • paramithaniawardhani
    paramithaniawardhani6 hari yang lalu

    q like krn ada wilo

  • Christien Lucianan
    Christien Lucianan6 hari yang lalu

    Ramai jg acara ultahnya verel . Siiip ada Wilona . Itu yg kita tunggu2. Gak asyik klu gak ada Wilona .

  • Mustafa Kacong

    Mustafa Kacong

    3 hari yang lalu

    Iya stuju enek liat samanta slalu hadir

  • Edward oen gamer
    Edward oen gamer6 hari yang lalu

    Wilo.. d best actris mirip zhaoliying jg.. smga dpt yg trbaik!

  • Nona lia Jun
    Nona lia Jun6 hari yang lalu

    Wkwkwkw klo gw di posisi vilona GK mau balikan sama cowok yg Gonta ganti cewek gimana klo udah nikah..... Banyak artis yg muslim kawin cerai, vil Lo masih mudah jangan buru-buru menikah Masih banyak cowok yang di luar sana ganteng drpa varel.... Miris ngeliat keluarga ini kyk maksa mkgn voli mau sma kk dia kyk miskin cinta.πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Rentie Metar
    Rentie Metar6 hari yang lalu

    Bahagia selalu buat kalian semua

  • Fitriani Fitriani
    Fitriani Fitriani6 hari yang lalu

    Love you wilver 😍

  • Puji putri Rahayu
    Puji putri Rahayu6 hari yang lalu

    Maaf kak attala sheanen,..beragama,.kristen berarti sama dong ama cici ,,vilo

  • Puji putri Rahayu
    Puji putri Rahayu6 hari yang lalu

    Pokonya mantap

  • Nurmi Pezek
    Nurmi Pezek6 hari yang lalu

    Ada Cici wilo😘

  • Evalina Costa ramos
    Evalina Costa ramos6 hari yang lalu

    Hbd verrel Bramasta semoga sukses selalu god bless

  • dita Dita
    dita Dita6 hari yang lalu

    Wilona yes

  • Alexander Setiawan
    Alexander Setiawan6 hari yang lalu

    Bro coba colab sama ida pw yg mirip cici wilo. Sumpah dia mirip dan muslim lagi. Siapa tahu kaka verrel kepincut hahaha

  • supenti
    supenti6 hari yang lalu

    Mirip banget sm wilona. awas ketukar πŸ€­πŸ™

  • Wandi Saputra
    Wandi Saputra6 hari yang lalu

    Kayaknya kak attala dukung banget kalo kak verrel sama kak wilo. Doa yang terbaik ajalah buat wilver karna mereka yang menghadapi perbedaan itu

  • Me And you
    Me And you6 hari yang lalu

    Kehadiran wilona membawa aura positif cb deh kita lihat ultah verrel yg ke 24 thn kemarin, walaupun ada kehadiran seseorang yg biasa dia anggap sahabat tp rasa pacar nyatanya biasa sj gk membawa trending viewers di vlognya πŸ˜„ Tp tahun ini tepat di usianya yg k 25 ada kehadiran wilona dlm kurun semalam sj sudah trending di vlognya. Waktu attala pernah bilang bahwa wilona anaknya jaim Q sempet gimana gitu, karena sudah membandingkan kepribadian wilona sm dia yg pernah dekat sm verrel. Km sekarang bs melihat sendiri kan sikap jaim nya justru membuat banyak yg menyukai nya daripada yg ceplas ceplosnya πŸ˜„

  • Rewel Pegat
    Rewel Pegat6 hari yang lalu

    Mamaa Nur 😍

  • Ng Hiong Lan
    Ng Hiong Lan6 hari yang lalu

    Verrel kl benar cinta wilo cpt lamar sblm nyesel

  • Santa Sophia
    Santa Sophia6 hari yang lalu

    Mirip wilona

  • Yossi Permatasari
    Yossi Permatasari6 hari yang lalu

    Semoga Cici wilo dan VB balikan, yuk amin kan guys 🀲

  • Metriana Alokamuih
    Metriana Alokamuih6 hari yang lalu

    Atala selalu mengsuport kak Verrel dgn Beby wilona ❀️❀️

  • dpinkerz girl
    dpinkerz girl6 hari yang lalu

    Itu di 0:32 ada yg mirip song jong ki 🀭

Berikutnya