YUSUF BISA LIHAT HANTU DI RUMAH RICIS.. Semua Merinding…

Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-ex.info/heat/4tS.html...

Subscribe RICIS TV
id-ex.info/heat/8IZ.html ...

Subscribe MERMAID RICIS
id-ex.info/heat/u4X.html...

@riaricis1795
riaricis1795

@rumah.ricis
rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
ricisoffici ...

HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Komentar

  • Khodijah aroem
    Khodijah aroem4 jam yang lalu

    Kasian bang ryan kena tangan yusuf

  • NUR ZAHIRAH BINTI MOKHTAR AHMAD Moe
    NUR ZAHIRAH BINTI MOKHTAR AHMAD Moe12 jam yang lalu

    😣

  • Anisa Putri
    Anisa Putri12 jam yang lalu

    Bener kak adik ku suka juding pakai tangan di rumah ku

  • JK 1131 tv
    JK 1131 tv18 jam yang lalu

    ,🤦😇😭😮

  • df 01
    df 0120 jam yang lalu

    Jangan dipanggil ucup dong 😂

  • Ulpatul Nurseha
    Ulpatul NursehaHari Yang lalu

    Yusuf sma kaya keponakan aku selalu tenggok ke atas sma nunjuk"

  • Shanty Aldilla
    Shanty AldillaHari Yang lalu

    Aku liat didepan ruang main itu ada pcong

  • Qhoirun Nisa
    Qhoirun NisaHari Yang lalu

    Happy😍😍🤗 #RicisTr😍😍🤗

  • Pocong Janda
    Pocong Janda2 hari yang lalu

    lucu banget yusuf gemes aku suka...

  • Vena Veni
    Vena Veni2 hari yang lalu

    Kakak vidio nya bagus banget

  • Dita tri Setiyani
    Dita tri Setiyani2 hari yang lalu

    Khodijah

  • Dita tri Setiyani
    Dita tri Setiyani2 hari yang lalu

    Aries hahahaha

  • Nurwahid Agung
    Nurwahid Agung2 hari yang lalu

    Bisa liat

  • Nurwahid Agung
    Nurwahid Agung2 hari yang lalu

    Aku bisa kak

  • Dina Nursaziah
    Dina Nursaziah2 hari yang lalu

    Aku mau cerita. Adik aku sering banget pas kecil Bangun malam, dan jam 12 malam nontont hello Kity, entah sama siapa, Beliau berbicara ngomong sendiri...

  • 시라
    시라2 hari yang lalu

    Bang tr lucu gendong ponakan

  • Nadia Pranesti
    Nadia Pranesti2 hari yang lalu

    saya bisa tapi kamu harus kerumah saya

  • RIZKY AMALIA PUTRI CHANNEL
    RIZKY AMALIA PUTRI CHANNEL2 hari yang lalu

    Yusuff ituu gk bohongh

  • rida apriyanti
    rida apriyanti2 hari yang lalu

    Dl anak saya jg gt sebelum 5 thn sering liat2 kaya gt, tp skrng hilang dengan sendirinya

  • ayu andina996
    ayu andina9963 hari yang lalu

    Bang aries : "mirip ya berdua " kan anaknya pak 😭😭ngakak

  • Naffaaa
    Naffaaa3 hari yang lalu

    Ehh ngakak wktu yusuf nampek muka ny bang TR😂

  • Naffaaa
    Naffaaa3 hari yang lalu

    Lucu beut sii yusuuuf😟

  • Yulio Feryan Erlangga
    Yulio Feryan Erlangga3 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • rini orienz
    rini orienz3 hari yang lalu

    Anak aku pas sblm 3th kya gtu sering liat yg aneh2 d rmh prnh smpe nangis 1 jam diem d kamar mandi gk mau kluar

  • himna ramadhani
    himna ramadhani3 hari yang lalu

    Ih yusuf bikin merinding aja

  • Ain nur
    Ain nur3 hari yang lalu

    Aku bisa liat mahluk Lo kk icis

  • Sabrina Brina
    Sabrina Brina3 hari yang lalu

    Kata ayah aku kl anak kecil 3-6 Bisa liat hantu

  • Ponco Sarwono 23. Syiffa kelas 3
    Ponco Sarwono 23. Syiffa kelas 33 hari yang lalu

    Aku mau pop it jumbo

  • AGEL 07
    AGEL 073 hari yang lalu

    Semoga bulan ini aku bisa speed 1k subscribe dan terus bertambah ☺️☺️;).

  • Ariana keyra
    Ariana keyra3 hari yang lalu

    aku nge liat di dapur ada

  • Neni Apriani
    Neni Apriani3 hari yang lalu

    Ka gimana klo Kolab bareng jurnalrisa di rumah kayanya seru deh...

  • Deaaa Lestarii
    Deaaa Lestarii3 hari yang lalu

    hahaha ngakakakak Mba shindy: jngn pnggil ucup dong Hahaha

  • Fongnie Nie
    Fongnie Nie3 hari yang lalu

    Kasihan muka bang riyan di tabok hhh

  • naufal Naura
    naufal Naura3 hari yang lalu

    Kak icis itu indigo yah 🙁

  • Eryka Oemar
    Eryka Oemar4 hari yang lalu

    Yg dilihat dari konten ria yunita dari yg selama saya nonton,ternyata dirumah saja bisa menciptakan suasana yg bahagia dan penuh cerita,terima kasih ria ricis dan team

  • Arief Wijayanto
    Arief Wijayanto4 hari yang lalu

    3 hari yang lalu...

  • Arief Wijayanto

    Arief Wijayanto

    4 hari yang lalu

    Komentar 707

  • Aji Resita Salsadila
    Aji Resita Salsadila4 hari yang lalu

    Haduh ngakak, malah main kereta api sekeluarga 🤣🤣🤣

  • Ej Dj
    Ej Dj4 hari yang lalu

    Kostum mba sindy kaya ikan cupang heheh

  • Apriani Salam
    Apriani Salam4 hari yang lalu

    Khodijah cantik banget

  • Zalfa 1111
    Zalfa 11114 hari yang lalu

    Pengen deh kak icis ngerjain bang TR kak icis jadi pocong kayanya seru tuh oh iya satu lagi aku nunggu tim ricis sama bang TR liburan 🙏

  • faiqa Nadhira
    faiqa Nadhira4 hari yang lalu

    KAK RIA RICIS adek aku perna liat hantuuuu

  • Nur Diana
    Nur Diana4 hari yang lalu

    panggil ka frisly herlind aja lagi kaa

  • Dyah Tria
    Dyah Tria4 hari yang lalu

    Aku dulu juga bisa lihat kak..tapi saya punya adek jadinya nggak bisa lihat lagi

  • Nur Anisa
    Nur Anisa4 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Maesaha Bainah
    Maesaha Bainah4 hari yang lalu

    Ajak kakak sara wijayanto. Ka icis

  • Ririn riyanti
    Ririn riyanti4 hari yang lalu

    Kakak anak anak itu puya mata batin bisa liat hantu

  • Mar Woto
    Mar Woto4 hari yang lalu

    Kena tampol gak tuh bang ryan di tampol Yusuf😂😂😂

  • Lili pull
    Lili pull4 hari yang lalu

    Bahagia selalu kalian berdua 😍😘

  • ujang gibeg
    ujang gibeg4 hari yang lalu

    Anakku juga gt sama umurnya 3tahun tapi dia sensitif banget

  • S R
    S R4 hari yang lalu

    MasyaAlloh tabarokalloh,pokoknya entah kenapa akhir akhir ini jadi ikut bahagia terharu banget liatnya,sampai bingung nyimpulin perasaan semua ini,semoga selalu diberi kelancaran sehat selalu,bahagia terus untuk kalian,sayanh kak icis,LOVE YOU kak ICIS♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • S R
    S R4 hari yang lalu

    MasyaAlloh tabarokalloh,pokoknya entah kenapa akhir akhir ini jadi ikut bahagia terharu banget liatnya,sampai bingung nyimpulin perasaan semua ini,semoga selalu diberi kelancaran sehat selalu,bahagia terus untuk kalian,sayanh kak icis,LOVE YOU kak ICIS♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Aisyah Fanniyatul Hayah
    Aisyah Fanniyatul Hayah5 hari yang lalu

    Kasian anaknya punya mata batin atau indigo lebih baik di tutup aja indigo nya :")

  • Apta Akta
    Apta Akta5 hari yang lalu

    Aku tadi gak tau kenapa kayak menit ke 3:45 kayak ada orang lewat putih tapi aku ulang² terus langsung gak ada

  • Sarah Basalma
    Sarah Basalma5 hari yang lalu

    Syuka banget, kalau ada kak Shindy, bang Arif, Yusuf di vlog kak Icis😍😍

  • m.a.w Muhammad ananta Wildan
    m.a.w Muhammad ananta Wildan5 hari yang lalu

    Kak ICIS yang di bilang Yusuf emang ada kak

  • Chintia Dwi Cantika Ekonomi Manajemen
    Chintia Dwi Cantika Ekonomi Manajemen5 hari yang lalu

    Salam dari lampung selalu hadir

  • Evriel Saja
    Evriel Saja5 hari yang lalu

    Gemoy Yusuf

  • Ranu kesa
    Ranu kesa5 hari yang lalu

    Aku punya temen kasap mata masih kecil

  • Claudia Baroroh
    Claudia Baroroh5 hari yang lalu

    Kak di dapur Ada kaka kaka cantik banget trus senyum☺

  • Eka Kurniawati
    Eka Kurniawati5 hari yang lalu

    Ank aq jga sering lihat hantu

  • Novianti Dewi
    Novianti Dewi5 hari yang lalu

    Bisa nih yusuf collab ama jurnalrisa :')

  • Dally TV
    Dally TV5 hari yang lalu

    Kelas (A Vs B)

  • Nurjanah 123
    Nurjanah 1235 hari yang lalu

    Yeyeyyy konten yang ditunggu²❤

  • sri juharningsih
    sri juharningsih5 hari yang lalu

    Collab sm frislly lg cis

  • Khoridatul Faizah
    Khoridatul Faizah5 hari yang lalu

    Bahagia terus kaaakk

  • Putri Balqis
    Putri Balqis5 hari yang lalu

    Tp menurut aku sih, raut wajah dan aura Yusuf beda yaaa dibandingkan anak anak pada umumnya.

  • Revalina Tiara Agustin
    Revalina Tiara Agustin5 hari yang lalu

    Bang TR udh cocok banget jadi suami dan ayah..

  • the power mamak
    the power mamak5 hari yang lalu

    Tau ga ,, q mau nyontek seketan di dapur nya icis buat rumah baruku ,, dokan eah semoga lancar rezeki ku biar bisa cepet bikin ,amin

  • Salmen Tv
    Salmen Tv6 hari yang lalu

    Ka bikin chanel suara yusuf

  • Hana Fira
    Hana Fira6 hari yang lalu

    Kak ICIS bikin house tour dong kak

  • Syarifah Leader Paytren
    Syarifah Leader Paytren6 hari yang lalu

    Asli wkt Bang Riyan kn tenjok smpai bg riyan bilang Aduh.. bikin ngkak tp yg lain g bgeh..hehe

  • Keisya R
    Keisya R6 hari yang lalu

    Kak icis abie aku bisa nutup anak yang punya mata batin aku dulu punya Trs di tutup

  • Suherman Xor
    Suherman Xor6 hari yang lalu

    Gemes banget sama yusuf... 😀 Sering bikin konten sama yusuf yah 🤭

  • Haifa Nazwa Nursyifa
    Haifa Nazwa Nursyifa6 hari yang lalu

    Lancar ka cis

  • Nova GNG
    Nova GNG6 hari yang lalu

    Pas kamera nya ngebul tadi aku liat di kasur kayak ada tangan tapi ada darah nya

  • Zalfa Zahira
    Zalfa Zahira6 hari yang lalu

    KK di tempat vitnes Kaka ada sosok yang mengerikan dia menyuruh Kaka meminum air darah

  • Eni Debu debu
    Eni Debu debu6 hari yang lalu

    mnt sarah wijaya bt nerawang

  • Eni Debu debu
    Eni Debu debu6 hari yang lalu

    lbh anteng anak2 ny kaka 2 drpd anak ny ustadah oki

  • Diana Lestari
    Diana Lestari6 hari yang lalu

    Anak kecil seumuran yusuf emg bisa ngeliat makhluk halus,, kyak anak saya kalw lagi main tmpat tetangga juga bisa ngeliat hantu,, ank saya bilang "ma rumah hantu pocong " katanya gitu..

  • 8A HECI ZAHRATUS SITA
    8A HECI ZAHRATUS SITA6 hari yang lalu

    Coba undang frisly herlind aja kak icis

  • Ulfa Syaniyah
    Ulfa Syaniyah6 hari yang lalu

    Kak icis. Anak ku juga. Tapi di tempat tertentu. Kalo dia lihat ngomong biasanya tu yg di lihat pocong, tapi kalo emang tempatnya gx kenapa kenapa emang gx bakal ngomong kalo ada apa apanya. Gitu... Sempet gx percaya tapi tiap x dirumah saudara bilang kalo ada, soale rumahnya emang lama gx di tempati terus di renov.

  • Chantika Aurelia
    Chantika Aurelia6 hari yang lalu

    Yusuf lucu banget🤭

  • shinta cntik
    shinta cntik6 hari yang lalu

    Kak icis undang Un1ty lagi dong☺☺

  • Devi Putri
    Devi Putri6 hari yang lalu

    ❤️❤️

  • Ansar Nangka
    Ansar Nangka6 hari yang lalu

    Aku kalo pengang hp pacar atau teman liat youtebnya .kalo belm subscrip semua yutube ricis uhh marah aku heheh

  • Lovessa Azzahra Artamevia
    Lovessa Azzahra Artamevia6 hari yang lalu

    8:25 🤣 ya ampun kasian om Ryan kena tangan Yusuf 😬

  • Yunarsih Maesyaroh
    Yunarsih Maesyaroh6 hari yang lalu

    Alhamdulillah barokalloh

  • Nadila Dila
    Nadila Dila6 hari yang lalu

    Kasisn idung bang tr ketonjok yusuf,mna ga ada yg ngeh lg

  • Anna Suryanto
    Anna Suryanto6 hari yang lalu

    Bang TR.. Begitu hadijah turun.. Langsung.. Ngulet.... Beratyaaaa

  • Dwi juwita
    Dwi juwita6 hari yang lalu

    Anak mbak oki yg pertama gemess banget si😚💙😭

  • Margaretha T H
    Margaretha T H6 hari yang lalu

    Yusuff gemassssh sekaleeeeei

  • tadar tadar
    tadar tadar6 hari yang lalu

    id-ex.info/global/video/nM7TndJ7mYLWpas.html

  • Dian Widiyanti
    Dian Widiyanti6 hari yang lalu

    Itu samping kacanya kali yang paling sana kacanya aku liat

  • Melisa Malikah Mirzani
    Melisa Malikah Mirzani6 hari yang lalu

    Ricis tadi aku lihat di belakang yusuf pocong

  • Teteh Erna
    Teteh Erna6 hari yang lalu

    Coba icis undang sarawijayanto ke rumah icis

  • Imeh Rohimah
    Imeh Rohimah6 hari yang lalu

    Dr. Sindy: jangan dipanggil ucup wkwk Auto ngakakk bangettt

  • Siti Fatonah
    Siti Fatonah6 hari yang lalu

    Kamarr icis kaan ad boneka nya,,, gambar2

  • Fahmi Irvan
    Fahmi Irvan6 hari yang lalu

    Biasanya mah klo anak kecil juga gt bisa lihat hal hal ghaib

  • Dhea Maharani
    Dhea Maharani6 hari yang lalu

    seruuu

  • Feybi Sorongan
    Feybi Sorongan6 hari yang lalu

    Benar kata ryan mata batin yusuf ke buka jadi bisa liat hantu..tapi bisa di tutup itu ..sama ustadz atau kiyai

Berikutnya